Prediksi Polandia vs Arab Saudi, Jadwal Sepakbola Piala Dunia 26 November 2022

0
41
Prediksi Polandia vs Arab Saudi 26 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Polandia menghadapi Arab Saudi yang akan berlangsung di Education City Stadium pada hari Sabtu 26 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Robert Lewandowski harus menggigit jari karena timnas Polandia harus ditahan imbang oleh Meksiko dilaga awal penyisihan grup Piala Dunia grup C selasa (22/11) lalu. Secara permainan tim yang diasuh oleh Czesław Michniewicz ini tidak cukup baik daripada lawannya Meksiko. Penguasaan bola timnas Polandia hanya berkisar 39% persen dari total sepanjang babak pertama hingga babak kedua. Sedangkan tendangan yang mengarah kegawang hanya dua kali saja yang tepat sasaran. Polandia mendapatkan satu kartu kuning dilaga tersebut atas pelanggaran yang dilakukan oleh Przemyslaw Frankowski. Klasemen sementar grup C, Polandia menempati peringkat kedua dibawah Arab Saudi.

Herve Renard cukup dibuat optimis setelah kemangan timnas Arab Saudi atas Argentina pada Selasa (23/11) lalu. Arab Saudi menggagalkan rekor tak terkalahkan timnas Argentina selama 36 pertandingan. Gol pertama diciptakan melalui titik putih yang dieksekusi oleh Lioner Messi. Penjaga gawang Arab Saudi Mohammed Al Owais salah mengantisipasi tendangan pemain PSG tersebut dan menjadi gol dimenit ke 10. Skor 1 : 0 bertahan hingga paruh pertandingan berakhir. Dibabak kedua Saleh Al Shehri berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 48 disusul oleh sepakan Salem Dawsari pada menit ke 53. Skor 1 : 2 untuk kemengan The Green Falcon berakhir hingga turun minum. Selanjutnya Arab Saudi akan menghadapi Polandia dilaga kedua fase Grup C sabtu malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) POLANDIA VS ARAB SAUDI

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU

UPDATE BERITA TIM POLANDIA

Satu poin didapatkan oleh timnas Polandia atas hasil imbang melawan Meksiko kemarin. Czesław Michniewicz pelatih timnas Polandia memilih formasi 4-1-4-1 jelang laga menghadapi Arab Saudi Sabtu 26 November nanti. Robert Lewandowski masih menjadi pilihan utama lini depan timnas Polandia. Selain menjadi kapten, Lewandowski juga menjadi pencetak gol terbanyak. Sebanyak 18 gol berhasil dicetak oleh Pemain Barcelona tersebut.

Lewandowski akan ditopang empat pemain yang berada dibelakangnya terdapat, N Zalewski, Szymanski, Zielinski dan Kamisnki. Sementara itu satu gelandang akan ditempatkan ditengah tim adalah Krychowiak. Empat bek yang dimainkan pada laga ini antara lain adalah Bereszynski, Kiwior, Glik dan M Cash. Sedangkan Szczesny tetap menjadi kiper pilihan sang pelatih dibawah mistar timnas Polandia.

PERTANDINGAN TERAKHIR POLANDIA

22 Nov 22 – Meksiko 0 : 0 Polandia – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Polandia 1 : 0 Chile – International Friendly Games
26 Sep 22 – Wales 0 : 1 Polandia – UEFA Nations League
23 Sep 22 – Polandia 0 : 2 Belanda – UEFA Nations League
15 Jun 22 – Polandia 0 : 1 Belgia – UEFA Nations League

UPDATE BERITA TIM ARAB SAUDI

Salem Dawsari menjadi pemain kunci pada laga menghadapi Argentina lalu. Ia dipastikan masih akan tampil dilaga kedua nanti melawan Polandia. Pelatih timnas Arab Saudi Herve Renarl akan menerapkan formasi 4-1-4-1 jelang laga menghadapi Polandia. Mohammed Al Owais menjadi Man Of The Match dipertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Arab Saudi masih mempercayakan posisi gelandang serang kepada Aldawsari, Mohammad Kanno, Alfaraj dan Albrikan. Sedangkan posisi gelandangan bertahan akan ditempati oleh Al Malki. Empat bek Arab Saudi yang bakal dimainkan pada laga ini antara lain adalah Alshahranim, Ali Al Bulayhi, Tambakti dan Abdulhamid.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARAB SAUDI

22 Nov 22 – Argentina 1 : 2 Arab Saudi – Piala Dunia 2022
16 Nov 22 – Arab Saudi 0 : 1 Kroasia – International Friendly Games
10 Nov 22 – Arab Saudi 1 : 1 Panama – International Friendly Games
06 Nov 22 – Arab Saudi 1 : 0 Islandia – International Friendly Games
26 Okt 22 – Arab Saudi 1 : 1 Albania – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR POLANDIA VS ARAB SAUDI

Arab Saudi menjadi banyak perbincangan publik setelah mengunci kemenangan atas tim tango kemarin. Secara permainan Argentina sangat mendominasi dengan 70% pengusaan bola. Namun pertahanan lini belakang Arab Saudi lebih kuat dari perkiraan.

Selain itu Al Owais kiper Arab Saudi tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Disisi lain Polandia yang ditahan imbang oleh Meksiko harus mewaspadai serangan dari Arab Saudi. Prediksi pertandingan ini menurut casino online akan dimenangkan oleh Arab Saudi dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here