Prediksi Polandia vs Andorra: Kesempatan Cari Banyak Gol

0
1138
Prediksi Polandia vs Andorra 29 Maret 2021

Debatbola.comPolandia akan menjamu Andorra pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa grup I, Senin (29/3/21), di Polish Army Stadium. Laga ini sepertinya bakal dimanfaatkan Polandia untuk mencari sebanyak mungkin gol, demi berjaga-jaga memiliki selisih gol sebanyak mungkin.

  • Masih Sering Terpeleset

Polandia harus mengubur mimpinya lolos ke babak semifinal UEFA Nations League, akhir tahun lalu. Pasalnya, mereka menelan kekalahan di dua laga terakhir, sehingga posisi puncaknya digeser oleh Italia.

Dua kekalahan itu sekaligus memutus tren positif Polandia. Sebelum kalah, mereka sempat tak terkalahkan di lima laga secara beruntun. Salah satu hasil paling impresif terjadi kala menahan imbang Italia (0-0), yang sedang bagus-bagusnya.

Melihat kondisi saat ini, Polandia sebenarnya diunggulkan untuk lolos ke Piala Dunia. Akan tetapi, syarat yang harus ditempuh sangat banyak. Pada laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 saja, mereka harus bersusah payah menahan imbang Hungaria (3-3).

Hasil imbang melawan Hungaria itu terjadi akibat kelengahan di babak pertama. Mereka sempat kebobolan dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya cukup beruntung dan bisa mencetak tiga gol dalam rentang menit ke-60 hingga 82.

Prediksi Polandia vs Andorra 29 Maret 2021
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020
  • Andalkan Juru Gedor Terbaik

Untuk bisa meraih kemenangan, Polandia bakal bertumpu kepada Robert Lewandowski. Ia tak hanya diandalkan dalam mencetak gol, tetapi juga assist. Dua peran ini masih dilakukan dengan baik olehnya di Bayern, dan jelas jadi ancaman serius untuk lawannya nanti.

Lewandowski bahkan jadi pencetak gol terakhir Polandia yang menentukan hasil imbang di laga melawan Hungaria. Lesakannya pada menit ke-83, usai memanfaatkan umpan Bartosz Bereszynski, membuat sang lawan terpukul karena keunggulannya sirna.

Selain Lewy, Polandia masih punya beberapa juru gedor tajam seperti Krzysztof Piatek dan Arkadiusz Milik. Kedua nama ini berpotensi mencuri perhatian jika Lewandowski sedikit berada di bawah performa terbaiknya.

  • Akrab dengan Kekalahan

Andorra masih menyandang titel sebagai tim yang sangat akrab dengan kekalahan. Maklum, jika dirata-rata, kemenangan mereka mungkin hanya datang setahun atau dua tahun sekali. Salah satunya, hal ini terjadi karena regenerasi lambat dan materi skuat yang tak kunjung bisa bersaing.

Dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa hari lalu, mereka kalah dari Albania di kandang sendiri (0-1). Sepanjang laga tersebut, Andorra hanya membuat 28% penguasaan bola dan dua tembakan.

Dari semua pemain yang ada di skuat Andorra menurut situs judi poker, hanya Marc Vales yang tampil di kompetisi liga paling baik, yakni Sandefjord (Norwegia). Sebenarnya, ada satu lagi yang bermain di Liga Spanyol; yakni Marc Garcia. Hanya saja, tim yang dibelanya, Montanesa, hanya tampil di divisi tiga.

Dengan materi skuat dan tren performa yang tak terlalu meyakinkan, harapan kemenangan Andorra sendiri sangatlah kecil. Mereka mungkin hanya akan bertumpu kepada Cristian Martinez; yang mencetak tiga dari lima gol terakhir Andorra di ajang kompetitif.

Prediksi Polandia vs Andorra 29 Maret 2021
Sumber : https://img2.thejournal.ie/article/4848453/river?version=4848454&width=1340
  • Demi Keunggulan Selisih Gol

Laga melawan Andorra ini bakal menjadi kesempatan bagi Polandia untuk mencari sebanyak mungkin gol. Dalam ajang seperti kualifikasi ini, selisih gol akan sangat penting, bahkan bisa saja menentukan kelolosan mereka ke Piala Dunia 2022 nanti. Kemenangan dengan margin tiga gol atau lebih jelas perlu digapai jika ingin menggapai posisi yang lebih tinggi.

Baca Juga : Prediksi Rumania vs Jerman 29 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Polandia vs Andorra :

(Polandia) : Ł. Fabiański; K. Glik, T. Kędziora, J. Bednarek, M. Klich, G. Krychowiak, P. Zieliński, A. Reca, K. Jóźwiak, P. Płacheta, R. Lewandowski.

Manager : J. Brzęczek.

(Andorra) : Josep Gómes; Jordi Rubio, Emili Garcia, Moisés San Nicolás, Marc Rebés, Joan Cervós, Christian Garcia, Marcio Vieira, Marc Pujol, Cristian Martínez, Cucu.

Manager : Koldo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Polandia vs Andorra
02/06/12FRIPolandia4-0Andorra
  • 5 Laga Terakhir Polandia
26/03/21WQEHungary3-3Polandia
19/11/20UNLPolandia1-2Netherlands
16/11/20UNLItaly2-0Polandia
12/11/20FRIPolandia2-0Ukraine
15/10/20UNLPolandia3-0Bosnia-Herzegovina
  • 5 Laga Terakhir Andorra
26/03/21WQEAndorra0-1Albania
18/11/20UNLAndorra0-5Latvia
14/11/20UNLMalta3-1Andorra
12/11/20FRIPortugal7-0Andorra
14/10/20UNLFaroe Islands2-0Andorra

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here