Prediksi Polandia vs Albania, Naik Turun Performa Masih Menyelimuti Kubu Tamu

0
136

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 adalah pijakan pertama bagi semua negara agar bisa melompat ke perhelatan yang sesungguhnya. Maka dari itu, sebuah kewajaran ketika persaingan dan gengsi yang diusung semua negara terbilang sangat tak terbendung besarnya. Pasalnya tak akan ada yang rela apabila suatu negara tersungkur ketika masih kualifikasi dan akhirnya gagal mendapat tiket lolos Piala Dunia.

Tengah pekan ini pertarungan akan kembali dimulai pada ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dan memainkan sekitar 13 pertandingan. Wajib diketahui juga pada ajang kualifikasi Piala Dunia nanti adalah pekan ke empat bagi semua negara yang tergabung di fase grup zona Eropa.

Dalam hal ini, 13 pertandingan tersebut agaknya akan dimulai dengan waktu yang hampir bersamaan pada pekan ini. Walaupun semua laga dinilai sangat alot, tapi ada partai yang cukup disorot karena mempertemukan dua negara kuda hitam asal Eropa. Dua tim yang akan dipertemukan tengah pekan ini yaitu Polandia dan Albania yang secara materi cukup solid.

Partai Polandia vs Albania ini diperkirakan akan tak bisa ditebak secara jalannya pertandingan karena strateginya kerap berubah. Tetapi yang jelas partai Polandia kontra Albania ini akan mampu memukau mata seluruh publik Eropa tengah pekan ini. Jika dilihat dari jadwalnya, laga Polandia kontra Albania akan dihelat Jumat 03 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Polandia Lebih Sering Mainkan Bola Atas

Meraba sedikit ke pola taktik Polandia, tim ini sebenarnya strateginya cukup sering berubah tergantung lawan yang dihadapi. Ibaratnya, Polandia saat ini masih belum mempunyai pakem formasi dan strategi yang diterapkan saat bertarung.

Tidak adanya pakem formasi yang ada pada Polandia justru diperkirakan akan membuat lawannya sulit menebak. Hal tersebut akan membuat Polandia sulit untuk dibendung karena tak selalu andalkan satu pakem formasi saja. Namun yang jelas, Polandia cukup sering bermain dengan mengandalkan long ball saat melakukan build up serangan.

Dalam hal ini, fisik pemain Polandia terkenal sangat jangkung dan kuat dalam duel bola udara. Maka dari itu, pilihan yang kerap dijadikan favorit adalah lebih mengasah umpan-umpan lambung para pemain tengah dan sayapnya.

Ditambah lagi efektivitas striker Polandia terbilang cukup tinggi, otomatis strategi pelatih bisa berjalan mulus. Striker andalan Polandia yakni Robert Lewandowski masih belum tahu apakah nanti turut bergabung dengan negaranya. Namun yang jelas Polandia akan tetap kuat walaupun seorang Lewandowski tak turut serta gabung tengah pekan ini.

Sedangkan Albania Masih Naik Turun

Sedangkan kubu Albania saat ini masih sering diterpa badai berkepanjangan perihal kualitas permainannya. Sampai saat ini, Albania masih sering alami naik turun performa di semua ajang kompetisi.

Albania tak bisa menjaga konsistensinya terutama di lima laga terakhir yang berjalan satu bulan ini. Albania hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari lima laga terakhir yang sudah dilakoninya bulan-bulan ini.

Wajar apabila nanti laga Polandia vs Albania secara permainan akan terlihat lebih matang skuad Polandia. Mau tidak mau Albania harus bisa segera memperbaiki beberapa titik lemah timnya agar bisa tampil gahar saat berjumpa Polandia.

Prediksi Skor Bola Polandia vs Albania 03 September 2021

Jika mengulas prediksi dan perkirakan skor laga, maka tentu Polandia sepenuhnya diunggulkan pada bursa situs judi slot terpercaya. Dan saat ini juga, publik lebih banyak yang menjagokan Polandia ketimbang Albania karena materi pemainnya juga lebih top. Maka dari itu, pekan ini laga Polandia vs Albania agaknya keberuntungan lebih berpihak ke skuad Polandia dan mereka akan menang dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here