Prediksi Pohang Steelers vs Nagoya Grampus, Tuan Rumah Berupaya Membalas Dendam

0
427
Prediksi Pohang Steelers vs Nagoya Grampus 7 Juli 2021

Debatbola.com  – Pertandingan sengit yang sekaligus menjadi match day ke 6 lanjutan AFC Champions League akan segera dihelat kembali. Laga seru dan sengit akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat di kompetisi elite Asia ini.

Perlu diketahui juga bahwa kompetisi tertinggi di Asia ini merupakan ajang pembuktian bagi seluruh klub yang ada di Asia untuk membuktikan kapasitasnya. Oleh karena itu, wajar apabila banyak sekali publik Asia yang menanti ajang ini dan berharap tim dukungannya bisa meraih hasil positif.

Berbicara mengenai lanjutan laga AFC Champions League, pekan depan akan digelar partai sengit antara wakil Jepang dan Korea. Partai yang mempertemukan Pohang Steelers vs Nagoya Grampus rencananya akan dihelat pada hari Rabu, 07 Juli 2021 pukul 17.00. Venue yang digunakan yaitu Rajamangala National Stadium, Bangkok. Dalam hal ini, banyak publik yang memperkirakan bahwa pertandingan antara raksasa Asia ini akan berjalan dengan tensi tinggi.

Adu Peringkat Teratas

Publik nampaknya sudah banyak yang mengetahui bahwa partai yang akan berlangsung pekan depan ini kedua kubunya sedang dalam top perform. Pasalnya laga ini mempertemukan antara raksasa Jepang dan raksasa Korea yang nantinya akan saling diadu kapabilitasnya. Tak hanya itu, bahkan kedua kubu yang akan berlaga merupakan tim yang sedang menempati posisi satu dan dua klsaemen Grup G.

Tim tuan rumah Pohang Steelers saat ini sedang menghuni posisi kedua dengan koleksi 9 poin dari lima partai yang sudah dilakoninya. Penampilan dan hasil yang ditunjukkan oleh pasukan Pohang Steelers terbilang cukup impresif dan tak terlalu buruk. Pasalnya tuan rumah Pohang sudah mengoleksi total tiga kemenangan dari empat partai terakhirnya.

Sedangkan tim tamu sedikit lebih unggul oleh sbobet, karena berhasil mengoleksi empat kemenangan. Praktis capaian tersebut berhasil mengantarkan kubu Nagoya Grampus berhasil menempati posisi puncak di klasemen grup. Sehingga wajar apabila banyak sekali yang memperkirakan laga ini akan berjalan dengan intensitas tinggi karena Pohang dan Nagoya merupakan klub kandidat kuat juara ajang ini.

Pohang Ingin Balas Dendam Kepada Nagoya

Sebenarnya laga Pohang Steelers vs Nagoya Grampus sebelumnya sudah pernah digelar saat pertemuan pertama di fase grup. Pada laga tersebut, nampaknya keberuntungan belum sepenuhnya berpihak pada kubu Pohang Steelers. Pasalnya pada partai tersebut pasukan Pohang harus rela bertekuk lutut dan mengakui kekalahannya atas Nagoya. Bahkan kekalahan yang diderita pasukan Pohang kala itu terbilang cukup telak yakni 3-0.

Praktis hal tersebut cukup membuat para pendukung Pohang geram dan masih cukup kesal terhadap pasukan Nagoya. Sehingga pada partai nanti, para pasukan Pohang akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk balas dendam ke Nagoya. Para pasukan Pohang berambisi membalas kekalahan yang beberapa waktu lalu mereka alami saat pertemuan pertama melawan Nagoya.

Adu Kreativitas Kvesic vs Mateus

Barisan tengah akan jadi kunci pada pertandingan Pohang Steelers vs Nagoya Grampus karena kedua tim sering membangun serangan dari sisi tengah. Banyak publik yang memperkirakan bahwa pada partai tersebut akan terjadi duel sengit di barisan tengah yang mempertemukan antara Kvesic dan Mateus. Beberapa publik menilai bahwa duel Kvesic dan Mateus akan kerap terjadi saat laga ini dimulai.

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Nagoya Grampus

Jika berbicara mengenai hasil akhir Pohang Steelers vs Nagoya Grampus tentunya sangat sulit ditebak. Pasalnya kedua kubu saat ini sedang dalam performa atraktif dan sangat minim kesalahan. Oleh karena itu, saat ini lebih banyak publik yang memperkirakan laga ini akan berakhir dengan skor imbang 2 – 2 dan kedua tim harus puas berbagi angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here