Prediksi Plymouth Argyle vs West Bromwich Albion 21 Februari 2024

0
186
Prediksi Plymouth Argyle vs West Bromwich Albion 21 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Divisi Championship akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Plymouth Arygle melawan West Bromwich Albion yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Home Park Stadium pada hari Rabu, 21 Februari 2024 pukul 02:45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Plymouth Arygle harus pasrah dengan hasil kalah 0-2 melawan Leeds. Dengan menguasai 42% penguasaan bola, Plymouth Arygle mencatat total 7 upaya dengan 1 serangan yang mengancam pertahanan Leeds. Meskipun demikian, Leeds berhasil memanfaatkan momen-momen penting dengan menguasai 58% permainan.
Mereka mencatat 9 upaya dengan 2 serangan yang berpotensi membahayakan gawang Plymouth Arygle. Hasil ini memberikan pelajaran berharga bagi Plymouth Arygle untuk memperbaiki efektivitas mereka dalam menyelesaikan peluang dan meningkatkan ketahanan pertahanan mereka di masa mendatang. Dengan mempelajari pelajaran dari pertandingan tersebut, Plymouth Arygle dapat mengasah kembali strategi mereka dan kembali ke jalur kemenangan di pertandingan selanjutnya.
Meskipun harus menerima dengan hasil kalah 0-2 dari Southampton dalam pertandingan sebelumnya, West Bromwich Albion tetap menunjukkan semangat bertarung yang luar biasa. Meskipun menguasai 37% permainan, mereka berhasil mencatat total 9 upaya dengan 2 serangan yang mengancam gawang Southampton.
Di sisi lain prediksi bola akurat menyaksikan, Southampton mengontrol permainan dengan 63% penguasaan bola, mencatat 13 upaya dengan 4 serangan yang berpotensi membahayakan West Bromwich Albion. Hasil ini menjadi evaluasi penting bagi West Bromwich Albion untuk mengidentifikasi area di mana mereka perlu memperbaiki performa mereka. Dengan menganalisis kelemahan mereka dan memperkuat strategi, West Bromwich Albion dapat memperbaiki kinerja mereka dan menjadi lebih kompetitif di pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) PLYMOUTH ARYGLE VS WEST BROMWICH ALBION
21 Okt 2023 – West Bromwich Albion 0 : 0 Plymouth Argyle – Championship
30 Jul 2016 – Plymouth Argyle 0 : 0 West Bromwich Albion – Club Friendly
06 Feb 2010 – Plymouth Argyle 0 : 1 West Bromwich Albion – Championship
12 Sep 2009 – West Bromwich Albion 3 : 1 Plymouth Argyle – Championship
UPDATE BERITA TIM PLYMOUTH ARGYLE
Plymouth Arygle telah mempersiapkan formasi yang kuat 3-4-2-1 untuk menghadapi tantangan dari West Bromwich Albion di Home Park. Meskipun berada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara Championship, Plymouth Arygle tidak mengambil enteng lawan mereka. Di bawah arahan taktis yang cermat dari pelatih Ian Foster, tim ini dipimpin oleh penjaga gawang Conor Hazard. Pertahanan dipimpin oleh Julio Pleguezuelo, Ashley Phillips, Lewis Gibson yang siap menghadang serangan lawan.
Gelandang bertahan Matthew Sorinola, (c) Jordan Houghton, Adam Randell, Mickel Miller akan menjadi tulang punggung dalam menstabilkan lini Tengah, sementara gelandang serang Morgan Whittaker dan Alfie Devine merencanakan serangan yang mematikan. Di ujung serangan, Ben Waine siap menghancurkan pertahanan lawan dengan insting golnya yang tajam. Dengan semua persiapan yang telah dilakukan, Plymouth Arygle bertekad untuk memperoleh kemenangan yang penting dan menjaga tekanan terhadap pemuncak klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR PLYMOUTH ARYGLE
17 Feb 2024 – Plymouth Argyle 0: 2 Leeds United – Championship
15 Feb 2024 – Plymouth Argyle 2 : 2 Coventry City – Championship
10 Feb 2024 – Sunderland 3: 1 Plymouth Argyle – Championship
07 Feb 2024 – Plymouth Argyle 1 : 4 Leeds United – FA Cup
03 Feb 2024 – Swansea City 0 : 1 Plymouth Argyle – Championship
UPDATE BERITA TIM WEST BROMWICH ALBION
West Bromwich Albion telah menyiapkan strategi yang menarik dengan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi kekuatan Plymouth Arygle di Home Park. Meskipun berada di peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Championship, tim ini tidak meremehkan potensi mereka untuk memberikan kejutan. Di bawah kendali pelatih Carlos Corberan, West Bromwich Albion menampilkan kekuatan dengan penjaga gawang mereka Alex Palmer yang dijaga ketat oleh lini pertahanan yang terdiri dari Darnell Furlong, Cédric Kipré, Erik Pieters, Conor Townsend.
Di lini tengah, gelandang bertahan Okay Yokuşlu, Alex Mowatt, siap memberikan tekanan kepada tim tuan rumah dengan dibantu oleh (c) Jed Wallace, John Swift, Michael Johnston sebagai gelandang serang. Sedangkan di lini depan, Brandon Thomas-Asante siap untuk mengeksploitasi setiap peluang yang terbuka. Dengan persiapan matang dan semangat bertarung, West Bromwich Albion berharap bisa menciptakan kejutan besar dalam pertemuan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR WEST BROMWICH ALBION
17 Feb 2024 – West Bromwich Albion 0 : 2 Southampton – Championship
14 Feb 2024 – West Bromwich Albion 2 : 0 Cardiff City – Championship
10 Feb 2024 – Ipswich Town 2 : 2 West Bromwich Albion – Championship
03 Feb 2024 – West Bromwich Albion 1 : 0 Birmingham City – Championship
28 Jan 2024 – West Bromwich Albion 0 : 2 Wolves – FA Cup
PREDIKSI SKOR PLYMOUTH ARGYLE VS WEST BROMWICH ALBION
Duel epik antara tuan rumah Plymouth Arygle dan tamunya West Bromwich Albion telah menimbulkan gelombang antisipasi yang menggebu di Home Park. Sepanjang musim ini, West Bromwich Albion telah menunjukkan dominasi yang mengagumkan di lapangan, dengan performa gemilang yang mengesankan para penggemar dan kritikus sepak bola. Sementara Plymouth Arygle telah menunjukkan ketangguhan mereka, kehadiran mereka di Home Park tetap dianggap sebagai tantangan besar. Namun prediksi bola malam hari ini mencatat, keunggulan yang jelas dalam hal kualitas dan pengalaman, West Bromwich Albion diprediksi akan mengendalikan pertandingan ini. Dengan kepercayaan diri yang meluap, Plymouth Arygle diharapkan akan mencatat kemenangan nyaman dengan skor 2 – 3, menjadikan Home Park sebagai saksi atas dominasi mereka yang tak terbantahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here