Prediksi Plymouth Argyle vs Leeds United 7 Februari 2024

0
177
Prediksi Plymouth Argyle vs Leeds United 7 Februari 2024

Debatbola.com – Laga seru antara Plymouth Argyle dan Leeds United pada putaran ke-4 FA Cup menjadi sorotan utama pada tanggal 7 Januari 2024. Ajang bergengsi ini akan memperlihatkan kekuatan dan determinasi kedua tim yang akan bersaing di Home Park, mulai pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan berusaha memberikan performa terbaik mereka untuk meraih kemenangan dan memperkuat posisi di klasemen.

kejayaan Plymouth Argyle dalam pertandingan sebelumnya memberikan kekuatan dan kepercayaan diri yang tinggi ketika mereka berhasil meraih kemenangan 0-1 kontra Swansea. Dalam pertarungan sengit itu, Plymouth Argyle menunjukkan kelasnya dengan memimpin 29% penguasaan bola dan menciptakan 3 peluang berbahaya, sementara Swansea tak kalah tangguh dengan 71% penguasaan bola dan 4 peluang yang mengancam gawang lawan. Performa mengesankan ini bukan hanya menandai kemenangan, tetapi menjadi sumber motivasi besar bagi skuat Plymouth Argyle untuk melangkah lebih jauh.
kemenangan 0-1 Leeds United dalam pertandingan terakhir melawan Bristol City telah menandai momen epik yang memicu kebahagiaan dalam jagat sepak bola. Dalam duel yang memukau itu, Leeds United berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan menciptakan 6 peluang berbahaya, sementara itu prediksi skor akurat menyaksikan, Bristol City berusaha keras dengan 39% penguasaan bola dan 1 peluang yang mengancam gawang lawan. Hasil memukau ini menjadi pendorong semangat yang kuat bagi tim, menggairahkan semangat para pemain untuk meraih kemenangan berikutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) PLYMOUTH ARGYLE VS LEEDS UNITED
27 Jan 2024 – Leeds United 1 : 1 Plymouth Argyle – FA Cup
11 Nov 2023 – Leeds United 2 : 1 Plymouth Argyle – Championship
UPDATE BERITA TIM PLYMOUTH ARGYLE
Plymouth Argyle siap melibas tantangan besar saat bersua dengan Leeds United, dipimpin oleh arahan taktis yang brilian dari pelatih berpengalaman Ian Foster. Dengan susunan pemain yang solid dalam formasi 5-4-1. Pertarungan ini akan disaksikan oleh penjaga gawang Conor Hazard yang akan menjaga benteng pertahanan bersama bek-bek tangguh seperti B. Mumba, A. Phillips, L. Gibson, B. Galloway, M. Miller.
Di lini tengah, kehadiran gelandang (c) Morgan Whittaker, Adam Randell, Caleb Roberts, Callum Wright yang akan memberikan stabilitas dan kekuatan di bidang permainan serta menjadi kreator peluang yang mematikan. Penyerang utama, Ryan Hardie akan menjadi ujung tombak yang siap menggebrak pertahanan lawan. Dengan kekuatan dan harmoni di setiap posisi, Plymouth Argyle bertekad meraih kemenangan dan merangkul peluang untuk mempertahankan tangga klasemen FA Cup.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR PLYMOUTH ARGYLE
03 Feb 2024 – Swansea City 0 : 1 Plymouth Argyle – Championship
27 Jan 2024 – Leeds United 1 : 1 Plymouth Argyle – FA Cup
20 Jan 2024 – Plymouth Argyle 3 : 1 Cardiff City – Championship
13 Jan 2024 – Huddersfield Town 1 : 1 Plymouth Argyle – Championship
06 Jan 2024 – Plymouth Argyle 3 : 1 Sutton – FA Cup
UPDATE BERITA TIM LEEDS UNITED
Leeds United menatap pertarungan seru yang akan mereka hadapi dengan Plymouth Argyle, dipimpin oleh mentor ulung Daniel Farke. Dengan komposisi pemain yang solid dalam formasi 4-2-3-1, Leeds United berusaha merebut kemenangan yang sangat diharapkan. Mereka tetap menjadi ancaman serius dengan penjaga gawang Illan Meslier yang siap menjaga gawang dengan sigap. Pertahanan yang kokoh akan dijaga oleh Jamie Shackleton, Joe Rodon, (c) Liam Cooper, Sam Byram yang memberikan perlindungan maksimal di belakang.
Gelandang bertahan Ilia Gruev, Ethan Ampadu akan mengatur ritme permainan di lini tengah, sementara Wilfried Gnonto, Georginio Rutter, Jaidon Anthony menciptakan peluang-peluang berbahaya untuk tim. Di lini serang, kehadiran penyerang Joël Piroe akan menjadi ujung tombak yang siap menggebrak pertahanan lawan. Leeds United bertekad menghadirkan pertunjukan menawan dan meraih hasil positif untuk menanjak di tangga klasemen, menyulut semangat para penggemar setia mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEEDS UNITED
03 Feb 2024 – Bristol City 0 : 1 Leeds United – Championship
27 Jan 2024 – Leeds United 1 : 1 Plymouth – FA Cup
25 Jan 2024 – Leeds United 1 : 0 Norwich City – Championship
21 Jan 2024 – Leeds United 2 : 1 Preston North End – Championship
13 Jan 2024 – Cardiff City 0 : 3 Leeds United – Championship
PREDIKSI SKOR PLYMOUTH ARGYLE VS LEEDS UNITED
Pertarungan sengit akan memeriahkan Home Park pada pertandingan FA Cup, ketika Plymouth Argyle menjadi tuan rumah dan menyambut tamu tangguh mereka Leeds United pada tanggal 7 Januari 2024. Dengan melihat hasil beberapa pertandingan sebelumnya, prediksi menunjukkan bahwa Plymouth Argyle memiliki keunggulan untuk meraih kemenangan dengan skor tipis 1 – 0. Namun bursa prediksi bola hari ini menilai, dalam dunia sepak bola, kejutan selalu menjadi bagian tak terpisahkan. Pertandingan ini diharapkan penuh dengan momen dramatis, skill luar biasa, dan ketegangan yang membara pada FA Cup musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here