Prediksi Piala Super Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 14 Januari 2022

0
61
Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 14 Januari 2022

Debatbola.com  –  Piala Super Spanyol fase semifinal akan berlangsung pertengahan pekan ini. Terdapat dua pertandingan dimana keempat tim pengisinya yang saling bertanding merupakan empat tim dengan prestasi terbaik di musim lalu.

Salah satu pertandingan mempertemukan pertarungan antara Atletico Madrid vs Athletic Bilbao. Kedua skuat ini dijadwalkan akan bertemu di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Jumat (14/1) mulai pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid Selalu Kesulitan Dalam Dua Pertemuan Terakhir

Dari dua pertemuan menghadapi Athletic Bilbao, Atletico Madrid tidak dapat mengakhiri pertandingan sebagai pemenang. Kekalahan dan hasil seri 0-0 di pertemuan terakhir menjadi hasil yang diraih pasukan Diego Simeone ini.

Terlebih kiprahnya di Liga Spanyol berangsur-angsur memburuk dimana mereka hanya meraih sekali poin penuh di lima pertandingan terakhirnya. Dimana tiga laga berakhir dengan kekalahan dan satu bermain imbang atas Villareal.

Menghadapi Athletic Bilbao yang juga performanya tengah naik turun di Liga Spanyol diyakini tetap bakal menyulitkan Los Rojiblancos. Namun sebelum pertandingan benar-benar berakhir, tim masih punya kans untuk menang.

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 14 Januari 2022
Sumber : okezone

Athletic Bilbao Siap Panjangkan Dominasi

Bagi Athletic Bilbao pertandingan semifinal ajang Piala Super Spanyol ini berpeluang untuk memanjangkan dominasi mereka atas Atletico Madrid. Sementara ini mereka sudah menciptakan dua pertemuan terakhir tanpa kekalahan.

Jika berhasil mengalahkan sang musuh di babak semifinal ini maka tim bakal memastikan tiga pertandingan tanpa pernah meraih kekalahan. Kemenangan juga berarti akan membuat tim berjuluk Les Leones ini untuk dapat meraih tiket ke final.

Namun performanya yang masih fluktuatif di kancah Liga Spanyol nampaknya masih akan membuat tim ini kesulitan untuk menghadapi Atletico Madrid. Kedua klub tersebut mempunyai kansnya masing-masing untuk dapat melengos ke babak final.

Prediksi Pemain

Atletico Madrid diyakini akan menurunkan skema 4-4-2 di fase semifinal ini. Diego Simeone kemungkinan memasang nama Luis Suarez dan Joao Felix sebagai duet penyerang. Mereka dijadikan andalan untuk menggempur pertahanan musuh dengan gol-golnya.

Lini tengah, sang pelatih bakal memasukkan nama-nama seperti Yannick Carrasco serta Thomas Lemar sebagai gelandang sayap. Kemudian di tengah bakal bermain dua gelandang sentral, Rodrigo de Paul dan kapten tim, Koke.

Berganti ke posisi pertahanan judi bola online mencatat, Los Rojiblancos akan diperkuat oleh empat beknya. Renan Lodi serta Marcos Llorente ambil bagian menghuni posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Jose Maria Gimenez dan Mario Hermoso. Untuk peran kiper tetap akan diserahkan kepada Jan Oblak yang tidak tergantikan.

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 14 Januari 2022
Sumber : betimate

Sedangkan Athletic Bilbao dinilai turun memakai pola yang sama, 4-4-2 racikan sang juru taktik, Marcelino. Inaki Williams serta Oihan Sancet bakal diturunkan sejak detik pertama untuk mengisi posisi striker.

Kedua striker tersebut bakal mendapatkan bantuan dari keempat punggawa timnya berposisi gelandang. Alex Berenguer serta kapten tim, Iker Muniain akan dimainkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Dani Garcia dan Oier Zaraga.

Masuk ke lini pertahanan, Les Leones akan mengusung nama Mikel Balenziaga dan Inigo Lekue di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Inigo Martinez serta Yeray Alvarez. Terakhir posisi kiper dimainkan Unai Simon.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Pertandingan babak semifinal Piala Super Spanyol ini dinilai akan berlangsung dengan ketat. Dimana kedua tim kini tengah berada di fase terburuk. Kemungkinan lewat perpanjangan waktu, Atletico Madrid bisa melangkah ke babak final dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here