Prediksi Piala Prancis Nantes vs Brest 29 Januari 2022

0
Prediksi Nantes vs Brest 29 Januari 2022

Debatbola.com  –  Nantes akan bertemu dengan Brest pada fase 16 besar lanjutan dari kompetisi Piala Prancis, Sabtu (29/1/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion de la Beaujoire.

Nantes Kunci Kemenangan Kandang

Bermain di kandang sendiri, Nantes akan berusaha untuk mengamankan kemenangan. Jika melihat peluang yang ada, Nantes memiliki kans untuk memesan tiket di babak perempat final. 

Dari laga terbaru yang sudah dilalui, tim besutan Antoine Kombouare ini berhasil memetik kemenangan besar dari Lorient. Kemenangan ini juga membawa Nantes bertahan di peringkat kesembilan di Liga Prancis musim ini.

Berbekal kemenangan tersebut di atas, Nantes berpeluang besar kembali memenangkan laga kandang akhir pekan mendatang. Pencapaian Nantes di kompetisi Piala Prancis musim ini juga lebih baik jika dibandingkan edisi musim lalu. 

Pada edisi sebelumnya, tim ini hanya mampu tampil di babak 32 besar dan kalah dari Lens. Tetapi musim ini nampaknya mereka memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik sehingga peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya cukup besar.

Sumber : fr.besoccer

Brest Tebus Kekalahan

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Michel Der Zakarian dan pasukannya akan berusaha untuk bisa menang. Tim ini nampaknya juga berambisi untuk bisa memesan satu tempat di babak perempat final di kompetisi Piala Prancis musim ini. 

Untuk edisi musim sebelumnya, Brest tampil cukup baik. Sayangnya mereka hanya bisa masuk ke babak 16 besar dan tersingkir dari PSG yang kemudian menjadi juara. Untuk musim ini, Brest kembali mampu lolos sampai ke babak 16 besar. 

Tidak ingin kembali menemui kegagalan, mereka akan siap bertempur dengan kekuatan terbaik demi bisa menumbangkan Nantes. Hanya saja untuk kompetisi Liga Prancis, peringkat Brest berada di peringkat ke-13, jauh di bawah Nantes. Jadi perlu usaha ekstra untuk bisa pulang dengan kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Nantes pada lima laga terbaru musim, dari semua kompetisi tim ini hanya mengalami kekalahan satu kali. Kemudian tim ini dari satu laga lainnya terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. 

Beruntung untuk tiga laga lainnya, semua berakhir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini Nantes mampu menghasilkan delapan gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Brest menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada yang dihasilkan Nantes. Dari lima laga terbaru Brest sudah mengalami dua kekalahan beruntun dari lawan. 

Satu laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Namun untuk dua laga lainnya, tim ini mampu mengukir kemenangan. Setelah melewati kelima laga terbarunya, Brest bisa menelurkan sebanyak enam gol namun juga harus kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : ruetir

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari lima pertemuan sebelumnya antara Nantes kontra Brest menurut slot online, di atas kertas Nantes memang lebih unggul. Sebab Nantes mampu menumbangkan Brest pada empat laga beruntun. 

Sedangkan untuk Brest, mereka belum pernah menang dari Nantes dan hanya mampu menahan imbang satu kali. Jika tren pertemuan tersebut kembali berlanjut, besar kemungkinannya Nantes akan kembali menumbangkan Brest. 

Memang di laga kali ini kedua kubu datang dengan membawa kemenangan di laga terbaru masing-masing. Akan tetapi Nantes tampaknya lebih meyakinkan untuk menjadi pemenang di laga kali ini. Setelah melihat semua statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan, diprediksi duel antara Nantes kontra Brest akan berakhir dengan skor 2 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version