Prediksi Piala Libertadores Vélez Sarsfield vs Estudiantes 25 Mei 2022

0
49

Debatbola.com – Piala Libertadores akan dipertandingkan kembali pada pertengahan pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan Amerika Selatan tersebut mempertandingkan laga babak grup terakhir yang berisikan 16 pertandingan.

Salah satu pertarungan yang dimainkan di grup C antara Vélez Sarsfield vs Estudiantes. Kedua pasukan bermain menggunakan Estadio José Amalfitani, markas Vélez Sarsfield. Laga direncanakan dimulai pada Rabu (25/5) pukul 05.15 WIB.

Vélez Sarsfield Kurang Diunggulkan

Meskipun Vélez Sarsfield ditunjuk sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan matchday terakhir Piala Libertadores ini, mereka tidak diunggulkan menjadi pemenang. Sebab berkaca dari pertemuan sebelumnya atas Estudiantes, tim perwakilan Argentina ini harus takluk.

Bahkan di pertandingan pembuka grup C tersebut, Vélez Sarsfield harus takluk lewat skor telak atas Estudiantes 4-1. Di lanjutan pertandingan grup C kemudian, skuat berjuluk El Fortín tersebut tidak juga tampil membaik.

Vélez Sarsfield hanya mampu meraih total lima angka dan harus menempati peringkat ketiga. Walaupun begitu El Fortín masih berkesempatan lolos ke babak 16 besar jika sukses memenangkan duel melawan Estudiantes ini.

Estudiantes Sudah Dinyatakan Lolos

Sementara Estudiantes telah dinyatakan lolos ke babak 16 besar setelah mampu meraih 13 poin dari lima pertarungan. Dimana jumlah poin tersebut membuat mereka berhak menduduki peringkat pertama grup C.

Klub yang juga berasal dari Argentina ini juga menciptakan jarak cukup lebar dari pesaing terdekatnya, RB Bragantino di peringkat kedua. Situs judi online melihat keduanya berjarak delapan poin yang tidak mungkin terkejar dengan tersisa satu laga lagi.

Maka pada pertandingan menghadapi Vélez Sarsfield ini dipastikan tidak lagi berpengaruh terhadap eksistensi Estudiantes di babak 16 besar. Namun tim diprediksi akan tetap menjunjung tinggi profesionalitas dan membidik kemenangan.

Prediksi Pemain

Vélez Sarsfield diprediksi akan bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rumusan Julio Vaccari. Pelatih interim El Fortín tersebut berpotensi memainkan Lucas David Pratto sebagai ujung tombak. Di belakangnya berdiri satu gelandang serang, Joel Soñora.

Keduanya akan menjadi harapan terdepan bagi tim untuk dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya. Permainan keduanya akan disupport oleh dua gelandang sayap, Lucas Janson serta Luca Orellano.

Lini tengah Vélez Sarsfield menyediakan dua tempat di pusat pertahanan kepada dua orang gelandang tengah. Diprediksi kedua pemain yang mengisi posisi tersebut adalah Nicolás Garayalde beserta Maximo Perrone.

Pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan tim. Francisco Ortega beserta Tomas Guidara diandalkan sebagai bek sayap. Valentín Gómez serta Matías De los Santos di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diembankan kepada Lucas Hoyos.

Sementara Estudiantes diperkirakan akan bertanding memakai pola permainan 4-1-2-1-2 rancangan Ricardo Zielinski. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut bakal mempercayakan posisi striker kepada dua orang pemain.

Kemungkinan kedua orang tersebut adalah Mauro Boselli dan Leandro Díaz. Seorang gelandang serang akan diutus oleh sang pelatih untuk bermain tepat di belakang kedua striker. Pemain itu adalah Fernando Zuqui.

Zona sentral Estudiantes akan berisikan tiga tempat yang diisi oleh para gelandang. Manuel Castro beserta Gustavo Javier del Prete bermain sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Jorge Rodríguez di posisi gelandang bertahan.

Zona pertahanan tim tamu diperkirakan akan diperkuat empat pemain bertahan. Leonardo Godoy dan Emmanuel Mas diberikan tempat di posisi bek sayap. Agustín Rogel serta Fabián Noguera di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang kepada Mariano Andújar.

Prediksi Skor Vélez Sarsfield vs Estudiantes

Pertandingan terakhir babak grup C Piala Libertadores ini berpotensi besar mengeluarkan Estudiantes sebagai pemenang. Klub berjuluk Rat Stabbers tersebut kemungkinan dapat mengalahkan Vélez Sarsfield lewat skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here