Prediksi Piala Libertadores, Sao Paulo VS Palmeiras 11 Agustus 2021

0
415

Debatbola.com – Pertandingan perempat final ajang Piala Libertadores akan berlangsung pada tengah pekan nanti. Salah satu laga yang menarik antara Sao Paulo menghadapi Palmeiras dijadwalkan pada Rabu (11/8) mendatang pukul 07.30 WIB. Dengan jadwal leg pertama tersebut, inilah kesempatan kedua tim untuk bisa menyuguhkan aksi terbaiknya di pertandingan yang berlangsung di Stadion Morumbi.

Pada pertandingan kali ini, Sao Paulo diyakini akan berusaha memaksimalkan performanya. Mereka akan menghadapi leg pertama dan harus mengamankan tiga poin agar nantinya lebih tenang di partai tandang. Sebelumnya mereka mampu mengalahkan Vasco yang kemudian membawanya ke babak perempat final pekan ini.

Sementara itu Palmeiras menyuguhkan aksi yang cukup tangguh di pertandingan sebelumnya. Sukses mengalahkan Universidad Catolica, mereka akhirnya tampil gemilang dan menembus babak perempat final. Di laga leg pertama kali ini, diyakini Palmeiras akan mencoba mencuri tiga poin pertamanya juga dengan tujuan sama.

Kondisi Tim yang Bertanding

Pertandingan kali ini jelas menjadi catatan yang manis bagi Sao Paulo. Tim merupakan salah satu klub yang memang diunggulkan pada kompetisi kali ini. Mereka ingin menuai kemenangan di leg pertama agar nantinya bisa menghadapi pertandingan lebih nyaman. Dari lima pertandingan terakhirnya, Sao Paulo menghasilkan tiga kali kemenangan.

Setelah menang menghadapi Vasco, mereka kemudian sempat bermain imbang di pertandingan kontra Palmeiras. Pertandingan kedua menghadapi Vasco, mereka juga mampu unggul pada partai tandang. Kemenangan berikutnya menghadapi Atletico Paranaense mereka juga menuai tiga angka kemenangan. Hanya satu pertandingan bertemu Flamengo yang gagal dimanfaatkan.

Sementara itu, catatan yang dihadirkan dari pertandingan Palmeiras tampaknya lebih bagus. Sepanjang lima pertandingan terakhir tim ini meraih kemenangan hingga tiga kali pertandingan. Setelah sukses bertemu dengan Atletico Goianiense mereka juga sempat unggul menghadapi Fluminense. Pertandingan menghadapi Universidad Catolica mereka juga tampil menawan.

Pertandingan menghadapi Sao Paulo berakhir dengan catatan imbang tanpa skor. Pertandingan berikutnya ketika mereka bertemu dengan Fortaleza, ternyata tim ini gagal menuai kemenangan. Skor pertandingan 3-2 menjadi catatan bagi tim tersebut.

Dari statistik versi judi bola online yang disuguhkan, diyakini Sao Paulo akan mencoba hasil terbaiknya musim ini. mereka diyakini akan menuai kemenangan lagi apabila tetap tampil konsisten. Sekarang hanya bergantung pada formasi dari sang pelatih.

Pemain yang Diturunkan

Pemain yang akan diturunkan pada strategi Sao Paulo pekan nanti menampilkan formasi serupa saat mereka juga menghadapi lawan main yang sama. Penampilan Sao Paulo akan menunjukkan formasi 4-2-3-1 di pertandingan nanti. Mereka akan menyuguhkan nama Pablo di lini terdepan, sementara J. Rojas, Sara, dan Gomes ada di posisi lini serang.

Performa seorang Liziero mengisi penampilan di lini tengah mereka. Di lini pertahanan, sepertinya Welington, Leo, Joao Miranda, akan memaksimalkan penampilan mereka dengan baik di sektor penting tersebut.

Dari kubu Palmeiras, formasi 4-2-3-1 akan dimainkan oleh sang pelatih. Dengan formasi ini, mereka menurunkan nama Weverton di bawah mistar gawang. Empat bek yang akan diandalkan adalah Mayke, Luan, Gomez, dan Renan. Sementara De Paula dan Ze Rafael mengisi posisi sektor tengah dengan cukup baik.

Penampilan seorang Scarpa, Velga, Wesley akan dimaksimalkan di lini depan bersama Willian sang striker yang akan diturunkan pada laga ini. Kesempatan ini tentu menjadi peluang kemenangan di pertandingan tersebut. Sao Paulo diyakini akan menyuguhkan aksi terbaiknya di laga ini demi mengamankan tiga poin pertama mereka pada leg pertama.

Prediksi Skor Sao Paulo VS Palmeiras: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here