Prediksi Piala Libertadores River Plate vs Alianza Lima 26 Mei 2022

0
57

Debatbola.com – Piala Libertadores akan dipertandingkan kembali pada pertengahan pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan antar klub Amerika Selatan tersebut mempertandingkan laga babak grup terakhir yang berisikan 16 pertandingan.

Salah satu pertarungan yang dimainkan di grup F antara River Plate vs Alianza Lima. Kedua pasukan bermain menggunakan Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, markas River Plate. Laga direncanakan dimulai pada Kamis (26/5) pukul 05.00 WIB.

River Plate Siap Pertahankan Rekor Tanpa Kekalahan

Bertanding di markas sendiri dipastikan membuat River Plate menerima dukungan penuh dari para mayoritas penonton yang hadir. Klub berjuluk Los Millonarios tersebut diprediksi lebih diunggulkan dibandingkan sang lawan.

Sebab River Plate memiliki komposisi pemain yang lebih baik daripada Alianza Lima. Klub perwakilan Argentina ini juga tampil tanpa kesulitan selama menggelar lima pertarungan di grup F Piala Libertadores.

Dari lima laga tersebut, River Plate hanya tersandung sekali saja, itu juga mereka hanya meraih hasil seri. Hasil tersebut didapatkan ketika menahan Atletico Junior 1-1. Namun di laga-laga lainnya, mereka sukses meraih kemenangan.

Alianza Lima Kurang Diunggulkan

Sedangkan Alianza Lima yang berstatus sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan menjadi pemenang pada pertandingan ini. Berkaca dari rekor lima laga di Piala Libertadores, tim berjuluk Grones Intimos tersebut tidak mampu meraih satu kemenangan.

Selama bertanding lima kali, situs judi online mencatatkan Alianza Lima hanya mampu meraih satu poin saja hasil seri atas Colo-Colo. Akan tetapi di empat pertarungan sisanya, tim perwakilan dari Peru ini tidak pernah mampu meraih kemenangan.

Total empat pertandingan beruntun diraih oleh Alianza Lima, akibatnya mereka pun hanya mampu menduduki posisi terbawah grup F. Maka diprediksi kuat pada pertarungan terakhir babak grup ini, Grones Intimos kembali meraih kekalahan.

Prediksi Pemain

River Plate diprediksi akan bertanding menggunakan pola permainan 4-1-4-1 rumusan Marcelo Gallardo. Pelatih asal Argentina tersebut berpotensi memainkan Julián Álvarez sebagai ujung tombak. Calon striker Manchester City tersebut dituntut dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Di belakang Julián Álvarez akan berdiri empat orang kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang. Nicolás de la Cruz dan Ezequiel Barco ditunjuk sebagai gelandang sayap. Kemudian Agustín Palavecino serta Enzo Fernández di posisi gelandang serang.

Terus masuk ke lini tengah, River Plate akan menempatkan satu orang pemainnya untuk memimpin barisan pertahanan. Pemain tersebut adalah Bruno Zuculini yang mengemban posisi sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan tim. Emanuel Mammana dan Milton Casco diandalkan sebagai bek sayap. Paulo Díaz serta David Martínez di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diembankan kepada Ezequiel Ignacio Centurión.

Sementara Alianza Lima diperkirakan akan bertanding memakai pola permainan 4-4-2 rancangan Carlos Bustos. Pelatih yang juga berkebangsaan Argentina tersebut bakal mempercayakan posisi striker kepada dua orang pemain.

Kemungkinan kedua orang tersebut adalah Wilmer Aguirre dan Hernán Barcos. Selanjutnya ada Édgar Benítez dan Pablo Lavandeira yang bakal menempati posisi gelandang sayap. Keempatnya berperan penting dalam urusan menyerang.

Zona sentral Alianza Lima akan berisikan dua tempat yang diisi oleh para gelandang. Jairo Concha dan Josepmir Ballón bermain sebagai gelandang tengah. Keduanya mengemban tugas sebagai double pivot tim.

Zona pertahanan diperkirakan akan diperkuat empat pemain bertahan. Yordi Vílchez dan Fabio Rojas diberikan tempat di posisi bek sayap. Christian Ramos dan Jefferson Carlos di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang kepada Ángelo Campos.

Prediksi Skor River Plate vs Alianza Lima

Pertandingan terakhir babak grup F Piala Libertadores ini berpotensi besar mengeluarkan River Plate sebagai pemenang. Klub berjuluk Los Millonarios tersebut kemungkinan dapat mengalahkan Alianza Lima lewat skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here