Prediksi Peterborough United VS Huddersfield Town, Jadwal Sepakbola Malam Hari Ini

0
181

Debatbola.com – Dari kompetisi divisi kasta kedua Inggris atau Divisi Championship musim 2021/2022, Peterborough United akan menjamu Huddersfield Town pada matchday ke-16 pada hari Rabu (3/11) di Stadion Weston Homes mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti.

Peterborough Jauhi Zona Degradasi

Menjelang laga kandang kali ini, Peterborough United datang dengan membawa rekor kekalahan di laga terbaru musim ini. Dari laga terakhir di Divisi Championship musim ini, skuad The Posh tercatat menelan kekalahan 3:0 setelah menyambangi markas Swansea City. Hasil ini akhirnya menghentikan rekor dua kemenangan beruntun di pekan sebelumnya. Selain itu, kekalahan kontra Swansea City ini juga membuat Peterborough juga bertahan di peringkat ke-20 dengan koleksi 14 poin.

Dengan menghuni peringkat tersebut di atas, Peterborough gagal menjauh dari ancaman turun kasta. Sebab tim ini hanya berjarak dua peringkat dari tiga penghuni klasemen terbawah. Melalui laga kandang kali ini, Darren Ferguson dituntut untuk bisa membawa timnya naik peringkat dan menjadi dari zona degradasi. Mereka harus bisa mengamankan tiga poin di laga ini bagaimanapun caranya.

Huddersfield Pertahankan Posisi

Berbeda dengan tuan rumah, Huddersfield Town datang menyambut laga ini dengan modal kemenangan dari laga sebelumnya. Dari laga terakhir, tim ini berhasil mendapatkan suntikan tiga poin penuh ketika menjamu Millwall FC setelah menyudahi laga dengan skor 1:0. Berkat hasil gemilang ini, tim asuhan Carlos Corberan ini naik satu peringkat ke posisi kelima dengan koleksi 24 poin. Dengan berada di peringkat kelima, Huddersfield kini memiliki kesempatan untuk naik kasta ke Liga Premier musim depan melalui jalur play-off.

Dengan menjalani laga tandang kali ini, skuad The Terriers akan kembali berjuang untuk mengamankan kans promosi ke kasta utama. Mereka akan berusaha membawa pulang tiga poin di laga ini. Melihat peringkat tuan rumah saat ini, Huddersfield Town optimis bisa membawa pulang kemenangan. Akan tetapi kewaspadaan harus tetap dipasang karena Peterborough akan tampil di hadapan para pendukung setianya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat penampilan Peterborough United dari lima laga terbaru musim ini, dua kemenangan berhasil mereka ukir. Namun tiga laga lainnya tim ini menjadi bulan-bulanan kontestan lainnya dengan mengalami kekalahan. Dari kelima pertandingan terbaru ini skuad The Posh mampu menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan sebanyak 10 kali.

Sementara dari kubu tim tamu, Huddersfield Town datang dengan rekor bertanding lebih baik. Dari lima penampilan terbaru musim ini, kesebelasan ini hanya tercatat mengalami satu kali kekalahan atas lawan. Kemudian dua laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Namun dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, bursa casino online mencatatkan skuad The Terries mampu mencetak tiga gol dan juga kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Peterborough VS Huddersfield 03 November 2021

Melihat rekor pertemuan kedua tim ini sebelumnya, dari enam pertemuan Peterborough United berhasil menumbangkan Huddersfield sebanyak tiga kali. Sedangkan Huddersfield baru menang satu kali atas Peterborough United. Kemudian dua laga lainnya tercatat hanya berakhir dengan skor imbang. Dari statistik ini bisa disimpulkan jika sebenarnya Peterborough United lebih unggul dari Huddersfield Town.

Namun dilihat dari laga terbaru musim ini, pasukan Carlos Corberan terlihat tampil lebih baik dan lebih menjanjikan untuk menang di laga Rabu mendatang. Hanya saja memang reputasi tandang mereka ketika bertemu The Posh memang buruk. Untuk itu di laga ini Huddersfield harus berjuang lebih keras untuk bisa memetik kemenangan. Diprediksi laga antara Peterborough United kontra Huddersfield Town akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here