Prediksi Perugia vs AS Roma

Debatbola.com – Perugia dan AS Roma baru akan menggelar sesi uji coba pertama di jeda kompetisi reguler, keduanya akan menggelar laga uji coba di stadion Renato Curi Perugia. Bagi tim Perugia yang berasal dar kompetisi Serie B Italia, laga uji coba pertama terbilang sangat berkesan karena menghadapi salah satu tim yang berkelas di Italia.

Sementara bagi Serigala Roma, laga uji coba yang dilakukan dirasa telat, mengingat para pesaingnya seperti Juventus, Inter dan juga Milan telah lebih dulu melakukan serangkaian laga pra musim nya. Dari situasi ini, tampaknya anak asuh Paulo Fonseca harus langsung di gembleng pasalnya agenda Serie a sendiri sudah semakin dekat.

Apalagi sang pelatih Paulo Fonseca sendiri, telah melakukan perombakan besar – besaran di kedalaman timnya. Bahkan banyak pemain bintang yang dilepas Serigala Roma di Bursa transfer ini, hal ini mengisyaratkan jika tim besutan Paulo Fonseca memerlukan sebuah adaptasi yang cepat. Hal tersebut jelas harus dilakukan, supaya Serigala Roma mampu bersaing kembali di papan atas Serie A musim depan.

Perugia vs AS Roma

Serigala Roma Lakukan Perombakan Besar

Dalam upaya untuk menyongsong musim depan yang lebah baik, Serigala Roma telah melakukan berbagai langikah yang sangat masif di bursa transfer. Diantaranya adalah dengan banyak merekrut baru dan juga melepas pemain lamanya. Upaya yang dilakukan oleh Paulo Fonseca terbilang sangat berisiko, mengingat dengan banyaknya pemain baru praktis memerlukan waktu untuk adaptasi.

Hal ini jelas tidak boleh dikesampingkan, mengingat Serigala Roma merupakan salah satu tim papan atas di Serie A Italia. Apabila langkah yang diambil pelatih asal Portugal tersebut tidak efektif, tentu saja bisa membuat performa Roma bisa semakin buruk. Bahkan Roma sendiri saat ini terbilang belum bisa kembali pada bentuk permainannya, mengingat di musim lalu sendiri harus terseok – seok di papan tengah.

Beberapa pemain yang terbilang vital telah dilepas Fonseca di bursa transfer, seperti Stephane El Shaarawy dan sang ll Capitano Daniele De Rossi. Keputusan yang diambil oleh Fonseca jelas menimbulkan banyak perdebatan., apalagi bila dibandingkan dengan perekrutan yang dilakukan pelatih asal Portugal tersebut, pemain barunya tidak terlalu spesial.

Daniele De Rosi

Leonardo Sapinazzola adalah salah satu rekrutan Serigala Roma yang dianggap Fonseca sebagai rekrutan terbaiknya. Namun hal ini belum sepenuhnya teruji, mengingat Roma sendiri belum melakukan uji coba untuk mengetes para pemain barunya. Sikap ambisius dari Paulo Fonseca jelas bakalan dibuktikan d laga uji coba pertamanya menghadapi tim kasta kedua Perugia.

Namun ada salah satu yang menyita perhatian banyak pengamat, dimana Paulo Fonseca menyusun lini tengah yang bakalan berbeda bagi Roma di musim depan. Pasalnya ada dua pemain yang cukup banyak diminati oleh tim besar lainnya seperti Jordan Veretout dan juga Amadou Diawara. Kedua pemain tersebut direkrut dengan status berbeda, dimana Veretout hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, sementara Diawara telah Resmi menjadi miliki Roma.

Massimo Oddo Diberi Kepercayaan untuk Bawa Perugia Promosi

Pada kompetisi Serie B musim lalu, sebenarnya Perugia sudah masuk pada babak play off untuk promosi. Namun langkahnya terhenti saat dikalahkan oleh Hellas Verona dalam masa perpanjangan waktu, dimana Perugia kalah dengan skor 4-1, setelah sebelumnya bermain dengan skor imbang di waktu normal.

Massimo Oddo

Saat ini manajemen Perugia mempercayakan Massimo Oddo sang Pelatih yang pernah merumput bersama Inter Milan dan juga Timnas Italia saat sebagai pemain. Keputusan ini diambil untuk bisa membawa Perugia untuk promosi ke Serie A musim depan. Hal ini terbilang sangat logis, mengingat di musim lalu Perugia hanya gagal di babak play off saja untuk promosi.

Kini di musim yang baru, Perugia mencoba melakukan perbaikan untuk bisa bermain lebih baik di musim depan. Mengingat Perugia sempat menjalani liga dengan kurang stabil saat memasuk babak – babak terakhir. Hal ini sendiri tamak di 5 laga terakhir dari Perugia di Serie B musim lalu tampak selalu kesulitan untuk bas merah kemenangan dan praktis hanya alami kekalahan.

Prediksi Skor Malam Ini : Perugia 2 – 2 Roma

Baca Juga : Prediksi HJK Vs Crvena Zvezda, Kualifikasi Liga Champions 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Perugia vs Roma :

(Perugia) : Perilli; Rosi, Gyömbér, Falasco, Mazzocchi, Bianco, Dragomir, Moscati, Kouan, Melchiorri, Mustacchio.
Manager : Massimo Oddo.

(Roma) : Olsen; Kolarov, Fazio, Juan Jesus, Florenzi, Ünder, Pastore, Coric, Pellegrini, Džeko, Perotti.
Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Perugia vs Roma
09/05/04 SEA Roma 1-3 Perugia
11/01/04 SEA Perugia 0-1 Roma
16/03/03 SEA Perugia 1-0 Roma
03/11/02 SEA Roma 2-2 Perugia
23/02/02 SEA Roma 1-0 Perugia
  • 5 Laga Terakhir Perugia
19/05/19 SEB Hellas Verona E4-1 Perugia
11/05/19 SEB Perugia 3-1 Cremonese
07/05/19 SEB Foggia 1-0 Perugia
01/05/19 SEB Perugia 0-0 Cittadella
27/04/19 SEB Spezia 1-1 Perugia
  • 5 Laga Terakhir Roma
27/05/19 SEA Roma 2-1 Parma
19/05/19 SEA Sassuolo 0-0 Roma
13/05/19 SEA Roma 2-0 Juventus
05/05/19 SEA Genoa 1-1 Roma
27/04/19 SEA Roma 3-0 Cagliari

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here