Prediksi Peru vs Uruguay, Fase Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Amerika Selatan

0
160

Debatbola.com – Menurut rencananya, beberapa hari lagi perhelatan ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan akan mewarnai tengah pekan ini. Praktis publik pengikut sepakbola Amerika akan cukup senang dan merasa terhibur tengah pekan ini.

Setidaknya diperkirakan akan ada lima partai yang dihelat di hari yang sama pada hari Jumat pekan ini. Otomatis mau tidak mau semua tim atau negara harus segera menyiapkan skuadnya karena hanya ada waktu dua hari dari sekarang. Tak hanya itu, para negara benua Amerika Selatan harus bisa segera berkumpul jajaran pemainnya. Karena biasanya banyak yang terkendala dengan keterlambatan jajaran pemain yang bergabung ke skuad negaranya pasca membela klubnya.

Seperti yang sudah direncanakan, hari Jumat nanti akan ada partai sangat alot yaitu Peru vs Uruguay. Tengah pekan ini benar-benar akan banyak terjadi perang bintang karena lima partai yang dihelat semuanya adalah top. Peru dan Uruguay sendiri sebenarnya cukup sering dipertemukan, praktis kekuatan kedua negara sudah tak awam lagi.

Sepertinya Peru dan Uruguay juga sudah saling mengenal satu sama dan terlebih lagi beberapa bulan lalu baru saja menjalani Copa America. Yang jelas, partai Peru kontra Uruguay nanti akan sangat mendebarkan karena dinamikanya diperkirakan makin deras. Seperti yang sudah dijadwalkan oleh situs judi slot terbaik di asia, bahwa partai Peru bentrok dengan Uruguay bakal digelar Jumat Pagi, 03 September 2021 pukul 08.00 WIB.

Uruguay Coba Geser Ekuador Di Posisi 3

Jika menilik lebih dalam ke skuad Uruguay, tentunya skuad negara ini terbilang cukup solid dan spartan. Dari segi materi pemain ataupun segi taktikal, Uruguay semuanya cukup solid saat ini. Tak hanya itu, secara mentalitas agaknya juga terbilang cukup mentereng karena pengalaman Uruguay sudah banyak.

Maka dari itu, tak mengherankan apabila kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini tak terlalu menyulitkan bagi Uruguay. Namun perlu dicatat juga bahwa kualifikasi Piala Dunia zona Amerika saat ini masih masuk pekan ke enam. Setidaknya akan ada beberapa partai lagi yang tersisa di fase grup zona Amerika Selatan, konsistensi akan jadi tantangan tersendiri.

Dalam hal ini, sepertinya ke depannya Uruguay ada target sendiri pada kualifikasi Piala Dunia zona Amerika. Kabarnya Uruguay kini sedang bertekad ingin menyalip posisi Ekuador di ranking tiga klasemen fase grup sementara. Jika laga Peru vs Uruguay nanti akan dimenangkan oleh Uruguay, otomatis peluang untuk menyalip Ekuador terbilang kian lebar.

Peru Terancam Kian Terbenam

Sedangkan kubu Peru sendiri juga tak mau kalah dan tunduk saat bertarung kontra Uruguay tengah pekan ini. Tetapi perlu dicatat juga bahwa Peru saat ini kondisinya sedang dalam tren yang sangat terpuruk.

Kondisi terpuruk yang dialami oleh Peru saat ini cukup membuat mental para pemainnya terasa drop. Dalam hal ini, skuad Peru seharusnya nanti melawan Uruguay harus bisa menang. Pasalnya jika menang melawan Uruguay, tentunya poinnya akan sangat berguna bagi keberadaannya di fase grup.

Namun jika Peru ditekuk Uruguay, otomatis mereka akan terancam semakin terbenam di dasar klasemen fase grup tahun ini. Mau tidak mau Peru harus bisa memikirkan caranya agar bisa menggulingkan lawannya di pertandingan Jumat nanti yakni Uruguay.

Prediksi Skor Bola Peru vs Uruguay 03 September 2021

Faktor materi pemain nampaknya akan jadi kunci utama, oleh sebab itu Uruguay diperkirakan akan besar peluangnya untuk menang. Prediksi skor Peru vs Uruguay sepertinya lebih mengunggulkan Uruguay karena secara mentalitas juga lebih terbentuk. Sebagian besar pengamat lebih banyak menjagokan Uruguay menang 1 – 2 atas Peru tengah pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here