Prediksi Peru vs Kolombia

Debatbola.com – Peru bersiap menghadapi Kolombia dalam sebuah laga uji coba di jeda internasional bulan ini, keduanya sama – sama merupakan negara dari zona Amerika selatan. Hal tersebut menujukkan jika keduanya telah sering bertemu pada sebuah laga formal, baik itu merupakan ajang Copa Amerika ataupun juga di berbagai ajang kualifikasi. Dengan demikian keduanya setidaknya telah mengetahui peta kekuatan masing – masing, namun di laga ini tampaknya kubu dari Kolombia sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya kolombia merupakan kontestan Piala Dunia 2018 Rusia. Artinya Reputasi dari Kolombia untuk saat ini lebih baik, terlebih lagi kedalaman dari Kolombia diisi nama – nama besar.

Meskipun pada laga kai ini Peru tidak diunggulkan oleh situs online agen judi bola terpercaya, namun bila mengingat raihan dari trophy Copa Amerika, maka Peru wajib diperhitungkan. Hal ini tentu saja dikarenakan Peru telah sukses meraih 2 kali titel Juara Copa Amerika, pencapaian tersebut tentu nya bisa menjadi suntikan motivasi bagi setiap pemain Peru di era sekarang. Terlepas dari sejarah Peru yang pernah menyabet titel bergengsi Copa Amerika, kini tampaknya situasi sangatlah berbeda. Jangankan bisa meraih titel juara, untuk lolos ke Piala dunia pun kini Peru sangat kesulitan.

Berbeda halnya dengan Kolombia, dimana kini menjelma menjadi kekuatan baru di Amerika Selatan. Hal ini jelas didasari dengan pencapaian dari Kolombia di beberapa tahun terakhir, baik di ajang Piala dunia dan juga Copa Amerika. Diisi oleh sederet pemain berkelas, membuat Kolombia mampu menunjukkan banyak kejutan ketika berlaga di ajang internasional. Kini Kolombia pastinya bisa mengatasi perlawanan dari Peru tanpa kesulitan, karena Kolombia setidaknya memiliki banyak amunisi pemain yang berkualitas. Seperti halnya Radamel Falcao, Carlos Bacca, James Rodriguez, Cuadrado dan juga yang lainnya. keuntungan ini jelas harus di maksimalkan, meskipun laga ini berstatus uji coba.

Peru vs Kolombia

Peru Mulai Mencoba Tingkatkan Kualitas

Peru setidaknya terus meningkatkan kualitas permainan, hal ini terlihat dengan seringnya Peru menjalani laga uji coba dengan berbagai negara. Selain dari itu juga melakukan uji coba dengan Kolombia, merupakan langkah tepat untuk mempersiapkan diri di ajang Copa Amerika. Beberapa laga uji Coba dari Peru pun sedikitnya mengalami peingkatan, seperti halnya ketika berhadapan dengan Paraguay dan juga Kosta Rika, dua egara tersebut adalah korban dari Peru. Pasalnya dalam laga uji coba sebelumnya Paraguay takluk 1-0 dan Kosta Rika takluk dengan skor 1-0.

Namun saya di beberapa laga uji coba lain Peru tidak bisa menjaga konsistensinya, seperti saat kalah dari El Salvador dengan skor 0-2. Kini ancaman juga kembali datang, karena melihat sejarah pertemuan dengan Kolombia dari 5 pertemuan terakhir, Peru belum merasakan kemenangan. Peru hanya sanggup menahan imbang 3 kali, dan mengalami kekalahan sebanyak 2 kali dari 5 pertemuan terakhir tersebut. Pertemuan terakhir sendiri terjadi di tahun 2017, kala ini Perumampu menahan imbang Kolombia dengan skor 1-1 di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Peru vs Kolombia

Kolombia Masih Terlalu Tangguh

Untuk saat ini memang jelas, Kolombia masih terlalu tangguh bila dibandingkan dengan Peru, bahkan Kolombia memiliki catatan hasil laga lebih baik dalam serangkaian uji cobanya. Dari 5 laga uji coba terakhir Kolombia sukses menang 4 kali dan hanya satu kali menelan kekalahan saat menghadapi Korea selatan dengan skor 2-1. Sebelum menghadapi Peru sendiri, Kolombia sukses mengandaskan Panama dengan skor mencolok 3-0. Hasil tersebut jelas menjadi sebuah bukti apabila Kolombia selalu tampil all out meskipun menjalani laga uji coba.

Apalagi Kolombia harus menjalani laga berat di ajang Copa Amerika nanti, pasalnya di laga perdana Kolombia harus menghadapi Argentina. Maka dari itu laga uji coba dengan Peru wajib dimaksimalkan, supaya di laga pertama saat mengikuti Copa Amerika mendapatkan hasil yang baik. Hal ini jelas membuat kubu dari Kolombia wajib menentukan komposisi pemain yang tepat, dan sejauh laga uji coba sebelumnya Sosok pemain dari As Monaco yakni Radamel Falcao menjadi yang paling produktif dengan sukses mengemas 2 gol bagi Kolombia.

Prediksi Skor Bola : Peru 1 – 2 Kolombia

Baca Juga : Prediksi Paraguay Vs Guatemala, Laga Persahabatan 10 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Peru vs Kolombia :

(Peru) : Gallese; Advincula, Trauco, Araujo, Abram, Cueva, Carrillo, Tapia, Flores, Gonzales, Ruidiaz.
Manager : Ricardo Gareca.

(Kolombia) : Ospina; Zapata, Arias, Tesillo, Lucumi, Cuadrado, Cardona, Barrios, Falcao, Muriel, Martinez.
Manager : Carlos Queiroz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Peru vs Kolombia
11/10/17 KPA Peru 1-1 Kolombia
18/06/16 PIA Peru 0-0P Kolombia
09/10/15 KPA Kolombia 2-0 Peru
09/09/15 PER Kolombia 1-1 Peru
22/06/15 PIA Kolombia 0-0 Peru
  • 5 Laga Terakhir Peru
06/06/19 PER Peru 1-0 Kosta Rika
27/03/19 PER Peru 0-2 El Salvador
23/03/19 PER Peru 1-0 Paraguay
21/11/18 PER Peru 2-3 Kosta Rika
16/11/18 PER Peru 0-2 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Kolombia
04/06/19 PER Kolombia 3-0 Panama
26/03/19 PER Korea Selatan 2-1 Kolombia
22/03/19 PER Jepang 0-1 Kolombia
17/10/18 PER Kolombia 3-1 Kosta Rika
12/10/18 PER Amerika Serikat 2-4 Kolombia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here