Prediksi Peru vs Brazil

Debatbola.com – Persaingan menjadi pemuncak grup A Copa America 2019 terjadi antara Peru yang harus menghadapi kubu tuan rumah Brazil. Menghadapi tuan rumah merupakan situasi yang teramat berat, mengingat tekanan bukan hanya diberikan oleh Brazil namun juga publik Brazil sendiri. Namun, bila Peru berhasil beradaptasi dengan cepat dengan tekanan yang diberikan, bisa jadi hal positif bisa diraih. Di Grup A sendiri kubu Peru tergabung dengan 3 tim lain seperti Bolivia, Venezuela dan juga tuan rumah Brazil. Peru dan Brazil sendiri memiliki potensi yang lebih besar untuk melewati babak penyisihan, terlebih kini memiliki poin yang sama.

Peru sendiri kini tengah berada di posisi 2 di Grup A dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani, perolehan poin dari Peru sejatinya sama dengan Brazil, namun kalah jumlah produktivitas gol. Keadaan tersebutlah yang membuat kubu Peru berada di posisi ke dua, terlepas dari situasi tersebut kubu Peru bisa menambah produktivitas gol nya menjadi lebih baik bila di laga kali ini meraih kemenangan atas Brazil. Bahkan bila di laga kali ini sukses menang maka otomatis kubu Peru bisa menjadi pemuncak klasemen, karena laga ini merupakan laga pamungkas di babak penyisihan Grup A.

Sementara itu, kubu Brazil sendiri untuk saat ini berada di puncak grup A dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Keunggulan jumlah produktivitas gol tentu saja menjadi keuntungan bagi Brazil, karena dengan hasil imbang laga di laga kali ini, tentu secara otomatis kubu Brazil bisa menjadi pemuncak klasemen grup A. Menjadi juara grup sendiri merupakan salah satu langkah terbaik supaya bisa menghadapi tim yang berada di posisi 3 atau 2 di Grup lain. Dengan situasi ini tentu melaju lebih jauh di ajang Copa America bisa direalisasikan dengan mudah.

Peru vs Brazil

Peru Perlu Adaptasi Cepat

Berhasil meraih kemenangan atas Bolivia di laga kedua babak penyisihan Grup A dengan skor 3-1, membuat kini persaingan untuk menjadi juara Grup semakin ketat. Pasalnya kubu Peru tinggal mengalahkan Brazil untuk bisa menjadi juara Grup A, namun hal ini tentu saja bakalan lebih sulit. Karena Peru pastinya mendapat tekanan di luar lapangan, terlebih lagi publik tuan rumah tidak ingin Brazil mengalami kekalahan di rumahnya sendiri. Kondisi ini tentunya bisa diatasi apabila kubu Peru bermain lebih lepas seperti halnya pada laga – laga sebelumnya. Dimana Peru sukses meraih kemenangan dan kini memiliki perolehan poin yang sama dengan Brazil.

Terlepas dari situasi tersebut, kubu Peru wajib menghapus dominasi Brazil dari sejumlah pertemuan sebelumnya. Hal ini karena dari 5 pertemuan terakhir Peru baru sanggup meraih 1 kali kemenangan, sementara kubu Brazil sudah meraih 4 kali kemenangan. Situs agen judi bola online memberitakan salah satunya terjadi pada pertemuan terakhir dimana Brazil sukses menang dengan skor 2-0 pada sebuah ajang Kualifikasi Piala Dunia dari zona Conmebol. Dari rentetan catatan tersebut, setidaknya kubu Peru dalam ancaman serius dan besar kemungkinan hal buruk terjadi kembali, apalagi Brazil kini bertindak sebagai tuan rumah.

Peru vs Brazil

Brazil Harus Tetap Waspada

Meskipun hanya perlu hasil imbang saja untuk lolos sebagai juara Grup, namun hal tersebut belum bisa dikatakan aman. Pasalnya, kubu Peru merupakan tim yang wajib diperhitungkan, apalagi Peru sendiri merupakan kontestan di Piala dunia 2018 dan menjadi salah satu tim yang mewakili zona Conmebol bersama Argentina, Uruguay, Kolombia dan juga Brazil sendiri. Dari hal ini, setidaknya kubu Peru bisa menjadi ancaman terberat di Grup A, bahkan bila sampai teledor, Brazil bakalan gagal mendulang poin di laga kali ini.

Tertahan imbang dari Venezuela di laga kedua dengan skor 0-0 sendiri, menjadi gambaran jika Brazil tidak begitu superior. Untuk itu, setidaknya Brazil wajib bermain lebih waspada lagi saat menghadapi Peru, karena bila dibandingkan kontestan lain Peru jauh lebih baik dari segi kedalaman tim. Hal ini terlihat dari kontribusi besar sang pemain gaek Jeferson Farfan, dimana pada laga sebelumnya pemain 34 tahun tersebut berhasil mencetak gol dan membawa Peru bisa meraih kemenangan atas Bolivia.

Prediksi Skor Bola Copa America : Peru 0 – 1 Brazil

Baca Juga : Prediksi Guyana vs Panama, Gold Cup 23 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Peru vs Brazil :

(Peru) : Gallese; Zambrano, Advíncula, Trauco, Abram, Farfán, Yotún, Cueva, Tapia, Guerrero, Polo.
Manager : Ricardo Gareca.

(Brazil) : Alisson; Dani Alves, Filipe Luis, Thiago Silva, Marquinhos, Philippe Coutinho, Casemiro, Arthur, Roberto Firmino, Richarlison, David Neres.
Manager : Tite.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Peru vs Brazil
16/11/16 WQS Peru 0-2 Brazil
13/06/16 COA Brazil 0-1 Peru
18/11/15 WQS Brazil 3-0 Peru
15/06/15 COA Brazil 2-1 Peru
02/04/09 WQS Brazil 3-0 Peru
  • 5 Laga Terakhir Peru
19/06/19 COA Bolivia 1-3 Peru
16/06/19 COA Venezuela 0-0 Peru
10/06/19 FRI Peru 0-3 Kolombia
06/06/19 FRI Peru 1-0 Kosta Rika
27/03/19 FRI Peru 0-2 El Salvador
  • 5 Laga Terakhir Brazil
19/06/19 COA Brazil 0-0 Venezuela
15/06/19 COA Brazil 3-0 Bolivia
10/06/19 FRI Brazil 7-0 Honduras
06/06/19 FRI Brazil 2-0 Qatar
27/03/19 FRI Republik Ceko 1-3 Brazil

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here