Prediksi Peru vs Bolivia, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

0
58

Debatbola.com – Setelah disibukkan dengan padatnya jadwal kompetisi domestik, sudah waktunya para pemain pulang ke negaranya untuk menjalankan tugas negara. Dalam hal ini, para pemain akan pulang ke negara masing-masing untuk memenuhi panggilan memperkuat timnas masing-masing.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan jadi ajang yang cukup menarik untuk disaksikan selama jeda internasional. Pasalnya banyak pemain hebat dan top yang akan turut ramaikan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan tengah pekan ini.

Tengah pekan ini akan ada partai cukup menegangkan yakni Peru vs Bolivia. Duel tim papan bawah di zona Amerika Selatan ini agaknya akan jadi sajian yang cukup mendebarkan untuk publik. Rencananya, bursa casino online telah menjadwalkan partai Peru kontra Bolivia akan dihelat pada hari Jumat 12 November 2021 pagi pukul 09.00 WIB.

Peru Permainannya Terlalu Monoton

Membahas terlebih dahulu tentang kubu Peru, sudah pasti tim kuda hitam asal Amerika Selatan ini cukup terseok performanya. Bahkan beberapa kali Peru cukup sering kelimpungan dan akhirnya sulit dapatkan tiga angka penuh.

Sumber Foto: today.in-24.com

Sering lepas poin ketika berlaga membuat kubu Peru sekarang ini tak bisa bersaing di papan atas ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pastinya ini suatu hal yang cukup disayangkan karena Peru sebenarnya bisa lebih optimal lagi secara tim.

Peru adalah tim yang diperkirakan cukup garang karena memang punya materi lumayan apik. Namun sayang sekali bahwa selama ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, tim ini selalu tak maksimal.

Banyak yang menilai bahwa Peru secara permainan kurang variatif terutama saat transisi ke menyerang. Banyak yang beropini bahwa permainan kubu Peru sekarang ini terlalu monoton dan kurang berani ambil resiko untuk menyerang. Hasilnya Peru pun juga sangat sulit dapat peluang emas yang berpotensi jadi sebuah gol bagi tim ini.

Diperkirakan Peru akan belajar dari partai-partai yang lalu, tim ini bertekad lebih variatif lagi. Partai Peru vs Bolivia agaknya akan cukup krusial bagi tuan rumah yang sedang coba lebih variatif serangannya. Peru berupaya akan lebih atraktif terutama saat kontra Bolivia agar dapat mendulang angka penuh.

Sumber Foto: peru.as.com

Bolivia Nampaknya Tau Kelemahan Peru

Apabila membahas tentang Bolivia, sudah pasti secara mental, sekarang tim ini masih di atas Peru. Pasalnya Bolivia secara peringkat masih cukup lumayan dan berpotensi merangkak naik lagi. Bolivia bukanlah tim yang bertabur bintang, tetapi performanya selama ini cukup menjanjikan dan tak terlalu buruk.

Jelang laga Jumat nanti, banyak yang menilai bahwa Bolivia sudah cukup hafal dengan kekuatan Peru. Bahkan bisa dibilang Bolivia sekarang ini sudah cukup tau beberapa titik lemah yang ada pada Peru. Pasalnya beberapa pekan yang lalu Bolivia juga sudah sempat bertemu dengan Peru pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Pada laga tersebut, Bolivia dinilai tampil cukup ganas dan akhirnya mampu menekuk Peru dengan hasil 1-0. Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa Bolivia akan bermain dengan taktik dan strategi yang sama persis ketika tim ini berjumpa Peru di pertemuan pertama. Bolivia diperkirakan sudah cukup bisa membendung Peru dan cukup berpotensi untuk bisa menang lagi.

Prediksi Skor Peru vs Bolivia 12 November 2021

Berbicara tentang partai Peru vs Bolivia, dua tim kuda hitam Amerika Selatan ini sudah pasti sulit ditebak skornya. Namun, jika berkaca dari pertemuan pertama, sepertinya Bolivia lebih layak untuk menang lagi. Diperkirakan armada Bolivia akan mampu menekan Peru di laga nanti dan menuai kemenangan dengan hasil skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here