DebatBola.com – Menjelang musim baru 2018/19, beberapa tim besar eropa mengadakan laga uji coba ke berbagai belahan dunia lainnya. Kali ini tim Premier League Inggris, Chelsea mengadakan tour pra musimnya ke Australia dengan bertanding melawan Perth Glory di Optus Stadium, Senin (23/7) mendatang. Simak Prediksi Skor Bola Terpercaya berikut ini.

Chelsea yang berlanga di ajang Premier League, dimusim sebelumnya harus mendapatkan urutan posisi ke-5 dengan torehan 70 poin. dalam dua pertandingan terakhir The Blues harus menerima hasil buruk dengan menerima hasil imbang skor 1-1 atas Huddersfield Town dan menelan kekalahan telak 3-0 atas Newcastle United.

Dua kegagalan di atas membuat mereka tersingkir dari pesaing berat seperti Liverpool yang berhasil menempati posisi ke-4 Premier League dan mereka tentunya berhak tampil di ajang Champions untuk musim 2019 mendatang. Namun dibalik kegagalan di Liga Primer, The Blues berhasil meraih satu trofi sebagai juara di ajang FA Cup.

Akan tetapi hasil tersebut tidak menutup kemungkinan dengan kekecewaan pemilik klub Roman Abramovich dari prestasi The Blues di bawah asuhan manajer Antonio Conte pada musim 2017/18. Chelsea tentunya sudah memutuskan untuk mencari manajer baru untuk kembali meraih prestasi lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu Chelsea akan kembali melanjutkan laga tanpa bimbingan dari manajer dengan berhadapan dengan tim asal Australia, Perth Glory dalam ajang persahabatan. pertemuan ini akan menjadi catatan pertama kali bagi kedua belah pihak dan dipastikan akan berlangsung ketat karna sama-sama belum mengetahui statistik dan performa keduanya.

Perth Glory sendiri pada musim sebelumnya mendapatkan raihan yang kurang baik dalam oposisi mereka. dimana mereka yang berlaga di ajang teratas A-League harus menempati posisi urutan ke-8 dengan raihan terakhir 32 poin. meskipun begitu tim yang diasuh manajer Tony Popovic sudah menampilkan kulitas kekuatan terbaik.

Menjelang pertandingan pembuka untuk pertama kalinya melawan tim papan atas Inggris, tentunya akan menjadi ujian berat untuk pasukan Glory menundukan The Blues. sehingga pertandingan persahabatan ini akan menjadi laga sengit antara keduanya dalam meraih hasil kemenangan.

FAKTA MENARIK MENJELANG PERTH GLORY VS CHELSEA :

HEAD TO HEAD PRETH GLORY VS CHELSEA :
~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~

LIMA LAGA TERAKHIR PRETH GLORY :

11/07/18 CLF Perth 0-3 Perth Glory
14/04/18 A-L Perth Glory 2-3 Brisbane Roar
06/04/18 A-L Newcastle Jets 0-2 Perth Glory
29/03/18 A-L Perth Glory 2-3 Sydney
25/03/18 A-L Perth Glory 1-0 Melbourne V

LIMA LAGA TERAKHIR CHELSEA :

19/05/18 FAC Chelsea 1-0 Man. United
13/05/18 PRL Newcastle U 3-0 Chelsea
10/05/18 PRL Chelsea 1-1 Huddersfield
06/05/18 PRL Chelsea 1-0 Liverpool
28/04/18 PRL Swansea 0-1 Chelsea
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PERTH GLORY VS CHELSEA :

(Perth Glory) : T.Velaphi ; J.Davidson ; A.Grant ; S.Neville ; M.Spiranovic ; Diego Castro ; N.Kilkenny ; Xavi Torres ; J.Chianese ; A.Keogh ; C.Harold
Pelatih : T.Popovic

(Chelsea) : W.Caballero ; Emerson ; D.Zappacosta ; O.Aina ; A.Rudiger ; K.Zouma ; D.Drinkwater ; R.Barkley ; Pedro ; Fabregas ; A.Morata
Pelatih : M.Sarri

Tim Prediksi DebatBola Menjagokan The Blues dalam laga persahabatan ini dengan kemenangan skor 0 – 2 untuk Chelsea.

Salam, DebatBola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here