Prediksi Pertandingan Stuttgart VS Mainz di Pekan Ke-13 Liga Jerman

0

Debatbola.com – Stuttgart akan bertemu dengan Mainz dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Sabtu (27/11) mulai pukul 02:30 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Mercedes-Benz-Arena.

Stuttgart Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Stuttgart akan kembali berusaha mencari kemenangan. Dari lima laga terbaru di Liga Jerman musim ini, tim asuhan Pellegrino Matarazzo ini tengah berada dalam level penampilan yang bisa dibilang cukup buruk.

Tim ini belum pernah sekalipun memetik kemenangan. Bahkan tiga laga terakhir tim ini mengalami kekalahan beruntun. Hal ini akhirnya membawa Stuttgart berada di peringkat ke-16 dan terancam terdegradasi.

Dengan memiliki koleksi 10 poin, Stuttgart hanya butuh tambahan dua poin lagi agar bisa mendapatkan posisi klasemen yang aman. Laga kandang kali ini menjadi kesempatan yang baik untuk tim ini bisa bangkit dan mengakhiri puasa kemenangan yang melanda. Jika tidak bisa bertahan, Stuttgart berpeluang terpuruk lebih jauh di dasar klasemen.

Sumber Foto: Free Super Tips

Mainz Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Bo Svensson optimis timnya mampu memetik kemenangan. Tim berjuluk Die Nullfünfer ini terlihat tengah berada dalam performa terbaiknya. Hal ini bisa dilihat dari hasil empat laga terbaru yang berlalu tanpa kekalahan.

Akan tetapi grafik penampilan Mainz cenderung menurun dari empat laga yang dimaksud. Dua laga awal sempat mengantongi kemenangan beruntun. Namun dua laga berikutnya Mainz terlalu akrab dengan hasil imbang dan hanya mengantongi dua poin saja.

Dari pekan terbaru Mainz sudah berada di peringkat kedelapan dengan mengantongi 18 poin terkumpul. Dengan jumlah poin ini Mainz masih harus bersaing ketat dengan RB Leipzig dan juga Borussia Monchengladbach dengan koleksi poin yang jumlahnya sama besar. Laga kali ini akan menjadi kesempatan besar untuk Mainz bisa mendulang tiga poin penuh. Hanya saja memang mereka harus bermain solid dan fokus sepanjang laga berlangsung.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Stuttgart VS Mainz

Melihat perjalanan Stuttgart dari lima laga terbaru di kompetisi Liga Jerman musim ini, tim ini belum sekalipun memetik kemenangan dan hanya memiliki dua laga imbang sebagai rekor terbaik saat ini. Kemudian untuk tiga laga selanjutnya tim ini mengalami kekalahan beruntun dari lawan. Dari kelima laga yang sudah berlangsung ini, bursa judi slot terbaik mencatatat Stuttgart mampu menghasilkan empat gol dan sudah mengalami kebobolan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: Kabarbola.co.id

Di sisi lain, Mainz datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik. Tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan dan sudah dua kali mengoleksi kemenangan manis. Kemudian dua laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang tanpa adanya pemenang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini Mainz mampu menghasilkan sembilan gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Stuttgart VS Mainz 27 November 2021

Jika melihat lima pertemuan terbaru antara Stuttgart kontra Mainz, pada tiga laga awal Mainz selalu menjadi pemenang dengan mengalahkan Stuttgart. Tetapi dua pertemuan berikutnya secara beruntun Stuttgart berhasil menumbangkan Mainz. Dari tren ini bisa dibilang jika Stuttgart berhasil bangkit dan memiliki level di atas Mainz.

Tetapi jika melihat permainan musim ini hasilnya berbeda jauh. Mainz kini memiliki posisi klasemen di atas Stuttgart. Bahkan Stuttgart diragukan akan bisa bertahan di laga ini karena mereka dari lima laga terbaru tengah memiliki tren yang buruk. Dengan demikian laga antara Stuttgart kontra Mainz diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version