Prediksi Pertandingan Reims vs Clermont di Liga Prancis 28 November 2021

0
113

Debatbola.com – Reims akan bertemu dengan Clermont pada laga pekan ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Minggu (28/11) mulai besok malam hari pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Auguste-Delaune II.

Reims Akhiri Puasa Kemenangan

Tren yang kurang memuaskan nampaknya masih melanda Oscar Garcia dan tim asuhannya. Dari enam laga terhangat musim ini, Reims masih dilanda kebuntuan dan belum bisa kembali menghadirkan kemenangan.

Mereka hanya bisa mendulang tiga poin saja dari enam laga tersebut. Meski demikian tiga pion ini mampu membawa Reims naik satu angka ke peringkat 15 dengan memiliki koleksi 13 poin.

Untuk laga yang akan datang kali ini, Reims akan berhadapan dengan lawan yang memiliki peringkat di bawah mereka. Faktor laga kandang akan menjadi keuntungan tersendiri untuk tim berjuluk Les Rouges et Blancs ini.

Dukungan penuh dari publik sendiri diharapkan mampu memotivasi mereka untuk bisa memetik kemenangan di laga ini. Hugo Ekitike sebagai top skorer klub musim ini diharapkan akan kembali membuka kran gol Reims untuk menumbangkan lawan.

Clermont Ingin Akhiri Tren kekalahan

Menjadi tim promosi di musim ini, Clermont nampaknya masih kesulitan untuk bisa tampil secara konsisten. Runner Up Liga 2 Prancis musim lalu ini sempat mengantongi empat kekalahan beruntun.

Sumber Foto: Sportskeeda

Padahal sebelum empat kekalahan beruntun ini terjadi, Clermont sempat percaya diri setelah mampu mengalahkan sang juara bertahan, Lille. Hasil buruk ini akhirnya menyeret tim asuhan Pascal Gastien ini untuk masuk ke zona degradasi dan menjadi penghuni peringkat ke-18.

Dari 14 laga yang sudah berlalu musim ini, bursa judi slot terbaru menyebutkan tim berjuluk Les Lanciers ini mampu mengumpulkan 13 poin. Butuh satu poin lagi untuk mereka bisa kembali berada di peringkat aman.

Salah satu syarat utamanya adalah dengan mengakhiri tren kekalahan yang tengah dialami. Mereka wajib pulang dari laga kontra Reims dengan mengantongi poin. Melihat tren yang dialami tuan rumah, peluang untuk menang sangat besar karena Reims juga tengah menjalani puasa kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Reims vs Clermont

Melihat perjalanan Reims dari lima laga terbaru musim ini, tim ini belum pernah sekalipun menghasilkan kemenangan dan hanya memiliki tiga laga dengan hasil imbang sebagai pencapaian terbaik untuk saat ini.

Sedangkan untuk dua laga tersisa tim ini masih menjadi bulan-bulanan lawan dan mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga yang sudah tersaji ini Reims tercatat mampu menghasilkan lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Clermont datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor buruk setelah mengalami empat kekalahan beruntun dalam lima laga terhangat musim ini. Meski demikian satu laga lainnya mampu dikemas dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga yang sudah tersaji ini Clermont tercatat mampu menghasilkan lima gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Reims vs Clermont 28 November 2021

Jika melihat enam pertemuan terbaru dari kedua kesebelasan yang akan bertanding kali ini, satu laga diantaranya hanya berakhir imbang tanpa pemenang. Sedangkan Reims mampu menumbangkan Clermont sebanyak tiga kali. Kemudian Clermont sudah memiliki catatan kemenangan atas Reims sebanyak dua kali.

Dari tren ini bisa disimpulkan jika Reims lebih unggul daripada Clermont. Bahkan dari lima laga terbaru, secara kebetulan koleksi gol kedua kesebelasan sama banyak hanya saja rekor kebobolan Reims lebih sedikit satu angka daripada yang dialami Clermont. Dengan melihat semua statistik yang ada, duel antara Reims kontra Clermont diprediksi akan usai dengan skor akhir 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here