Prediksi Pertandingan Liga Indonesia: Arema VS Barito Putera 23 November 2021

0
129

Debatbola.com – Arema akan bertemu dengan Barito Putera dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 pada hari Selasa (23/11) mulai besok malam pukul 20:30 WIB. Bertempat di Stadion Sultan Agung.

Arema Pertahankan Momentum

Sejauh ini Arema masih bisa konsisten menjadi salah satu tim papan atas di divisi utama Liga Indonesia. Dari pekan terbaru tim asuhan Eduardo Almeida ini berhasil bertengger di peringkat ketiga Liga Indonesia musim ini dan memiliki koleksi 23 poin. Prestasi ini diraih berkat rekor sembilan laga tanpa kekalahan yang sudah dibangun sebelumnya. Bahkan tim kebanggaan kota Malang ini baru mengalami satu kali kekalahan sepanjang kompetisi musim ini berlangsung.

Dengan rekor gemilang di atas, Arema memiliki kans besar untuk bisa memetik kemenangan dari laga kontra Barito Putera. Misi yang akan diusung skuad Singo Edan di laga kali ini adalah menggeser Persib Bandung dan merebut peringkat kedua. Tim ini hanya memiliki selisih dua poin dengan Persib Bandung dan lima poin dari Bhayangkara di puncak klasemen. Misi terdekat adalah menggeser Persib, kemudian mengejar Bhayangkara.

Barito Putera Tampil Percaya Diri

Bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman, Arema FC adalah lawan yang tangguh untuk timnya. Dengan demikian dia akan menurunkan kekuatan penuh di laga ini. Meskipun bukan menjadi tim unggulan di partai kali ini, Barito Putera datang dengan membawa reputasi yang cukup bagus. Tim kebanggaan warga Kota Banjarmasin ini baru saja melewati empat laga beruntun tanpa kekalahan. Bahkan di satu laga terbaru, Beni Oktovianto dkk berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4:1.

Sumber Foto: Kompas Bola

Kemenangan di atas dipastikan akan menjadi motivasi mereka untuk berhadapan dengan Arema. Dari kemenangan di laga terbaru, Barito Putera berhasil keluar dari zona degradasi dan kali ini menduduki peringkat ke-13 dengan memiliki modal koleksi 12 poin. Target utama dari tim berjuluk Laskar Antasari kali ini adalah mempertahankan rekor empat laga tanpa kekalahan. Mereka juga masih berusaha untuk segera menjauh dari ancaman degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Arema VS Barito Putera

Melihat perjalanan lima laga terbaru dari Arema, bursa casino online terbaik mencatatkan bahwa tim ini belum tersentuh kekalahan dan hanya mengalami dua kali laga imbang. Kemudian tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini tim Singo Edan mampu mengemas 11 gol akan tetapi juga sudah mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Barito Putera datang dengan membawa catatan satu kali kalah dari lima laga terbaru mereka. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Beruntung dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan sempurna. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini tim asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil mengemas tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: Bola.net

Prediksi Skor Arema VS Barito Putera 23 November 2021

Jika melihat lima pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini, Arema sempat menang dari Barito Putera sebanyak tiga kali. Namun satu pertemuan terbaru Barito Putera berhasil menumbangkan Arema. Sedangkan satu laga lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Dari tren laga di atas membuat Arema semakin diunggulkan karena mereka memiliki koleksi kemenangan lebih banyak dari Barito Putera di pertemuan sebelumnya. Terlebih lagi, dari penampilan musim ini Arema nampak tengah berada dalam performa terbaiknya.

Kesiapan berkompetisi Arema juga nampak lebih baik daripada Barito Putera. Akan tetapi setelah baru saja terbebas dari zona degradasi, Barito Putera dipastikan tidak akan menyerahkan kemenangan dengan mudah. Meski demikian, diprediksi laga antara Arema kontra Barito Putera akan berakhir dengan skor 2 : 1 untuk kemenangan Arema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here