Prediksi Pertandingan Liga Europa: Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021

0
417

Debatbola.com – Monaco akan menjamu Real Sociedad pada laga kelima di Grup B lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Stade Louis II.

Monaco Kunci Puncak Klasemen

Menjelang laga pekan kelima dari Grup B nanti, Niko Kovac dengan sangat serius akan meracik formasi terbaik untuk timnya. Sebab laga yang akan berlangsung ini diibaratkan sebagai laga hidup mati. Nasib Monaco akan ditentukan melalui laga kelima ini. Untuk itu mereka harus bisa memetik kemenangan. Dari pekan terbaru Monaco masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi delapan poin.

Dengan jumlah poin di atas, Monaco hanya unggul dua poin dari Real Sociedad. Dengan selisih poin ini besar kemungkinan posisi puncak berpindah tangan. Hal ini akan benar-benar terjadi ketika Monaco tumbang di laga ini. Agar hal ini tidak menjadi kenyataan, maka skuad Les Rouge et Blanc harus bisa membendung serangan lawan dan memetik tiga poin penuh.

Sumber Foto: AS Monaco

Real Sociedad Tampil Percaya Diri

Meskipun menjadi tim tamu di laga kelima dari Grup B ini, Real Sociedad tidak akan gentar sedikitpun. Tim besutan Imanol Alguacil ini datang dengan membawa rekor 17 laga terbaru tanpa kekalahan. Bahkan di kompetisi Grup B kali ini, skuad La Real juga belum terkalahkan dan memiliki selisih dua poin dari Monaco dengan berada di peringkat kedua.

Laga ini akan memperebutkan siapa yang lebih pantas untuk bisa lolos ke babak berikutnya sebagai juara dari Grup B. Namun jika kedua kesebelasan hanya memainkan laga imbang, posisi klasemen tidak akan berubah sama sekali. Meski demikian Real Sociedad dipastikan tidak akan rela untuk berbagi poin dan mengincar kemenangan. Mereka ingin tiga poin penuh di laga ini dan menggeser puncak klasemen.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Monaco vs Real Sociedad

Melihat perjalanan terbaru Dari Monaco di lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengalami satu kali kekalahan atas lawannya. Beruntun kekalahan ini mampu ditebus dengan mengukir satu kemenangan. Hanya saja untuk tiga laga beruntun tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga ini, bursa judi bola online menyebut Monaco tercatat menghasilkan lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Monaco Tribune

Di sisi lain, Real Sociedad datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik. Tim ini tercatat belum terkalahkan sekalipun dan hanya memiliki dua laga imbang sebagai catatan terburuk mereka saat ini. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Real Sociedad mampu menghasilkan enam gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Monaco vs Real Sociedad 26 November 2021

Laga yang akan datang kali ini akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah masing-masing klub ini. Dari dua pertemuan sebelumnya, Real Sociedad pernah menumbangkan Monaco satu kali. Kemudian untuk satu laga lainnya berujung dengan skor imbang tanpa pemenang. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Monaco belum pernah menang ketika bertemu dengan Real Sociedad. Berhubung kali ini Monaco akan menjadi tuan rumah, kans yang mereka miliki untuk menang cukup besar.

Tetapi Real Sociedad saat ini masih memegang terus 17 laga beruntun tanpa kekalahan. Rekor ini bisa mereka bawa untuk menantang Monaco di laga pekan kelima Grup B nanti. Dengan melihat statistik kedua klub, duel antara Monaco kontra Real Sociedad diprediksi akan berujung dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here