Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Oman vs Australia 1 Februari 2022

0
Prediksi Oman vs Australia 1 Februari 2022

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Asia kini sudah memasuki pekan ke-8 dan menjadwalkan pertandingan antara Oman melawan Australia. Pada tanggal 01 Februari nanti laga Timnas kedua negara tersebut akan dilaksanakan di Stadion Sultan Qaboos Sport Complex yang berlokasi di Oman. Selasa hampir tengah malam atau tepatnya pukul 23.00 WIB, laga Oman melawan Australia akan dimulai.

Oman dan Australia tergabung dalam grup B bersama dengan, Arab Saudi, Jepang, Vietnam serta China. Saat ini, posisi Australia dan Oman bersisian dengan Timnas Australia yang berada di posisi atas. Pertandingan kali ini adalah kesempatan emas untuk Timnas Oman agar bisa membalas kekalahannya di laga terakhir kali.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tren negatif kini tengah membayangi Timnas Oman karena mendapatkan kekalahan 2 kali secara berturut-turut di pertandingan terakhir kali. Sudah tiga kekalahan yang diterima oleh Oman dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia. Oman juga mendapatkan satu seri saat melawan Cina dan satu kemenangan saat melawan Vietnam.

Australia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor akhir 4-0 dalam laga terakhir kali dan membuat klub tersebut berada dalam trend positif. Dua kemenangan berhasil dikoleksi Australia dalam 5 laga terbaru babak kualifikasi Piala Dunia dengan satu kemenangan saat melawan Oman. Selain dua kemenangan tersebut, Australia juga mendapat dua hasil seru dengan satu kali kalah saat melawan Jepang.

Kemenangan telak didapatkan Australia dalam 5 laga tatap muka terbaru melawan Oman. Australia berhasil mengoleksi 3 kemenangan dengan tambahan 2 kali seri dalam 5 laga tersebut. Oman terakhir kali bisa mengalahkan Australia pada tahun 2011 lalu dengan skor 1-0.

Memasuki pekan ke-8, Judi online melihat Oman baru berhasil mengumpulkan 7 poin saja dan membuat Timnas tersebut berada di posisi 4 dari 6 negara. Dari 7 laga yang diikuti, Oman berhasil mengoleksi 2 kemenangan dengan satu kali seri ditambah dengan 4 kali hasil kalah. Sejauh ini, Oman hanya berhasil mencetak 6 gol dan sudah kebobolan 8 gol.

Australia sendiri telah berhasil mengumpulkan 14 poin sejauh ini dan kini menduduki posisi 3 di klasemen sementara. Dari 7 laga yang telah diikuti oleh Timnas tersebut, 4 kemenangan sudah berhasil dibukukan oleh Australia dengan 2 kali seri dan hanya satu kali kekalahan. Sejauh ini Australia sudah berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 4 gol saja.

Sumber : LINODEONJECTS

Prediksi Line Up Pemain

Ibrahim Al Mukhaini akan menjadi Kiper dalam skema 4-2-3-1 milik Oman. Al-Khabi, Al-Habsi, Al-Khamisi dan Mabrook akan menjaga pertahanan dibantu oleh Abdullah Fawaz dan Al-Yahyei selaku gelandang bertahan. Mataz Saleh, Al-Alawi, dan Al-Saadi selaku gelandang serang akan membantu Al-Hajri menyusun serangan.

Mathew Ryan akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-2-3-1 milik Australia. Karacic, Degenek, Sainsbury dan King akan menjaga lini pertahanan dibantu oleh Mooy dan Irvine selaku gelandang bertahan. Jamie Maclaren akan memimpin serangan bersama dengan Boyle, Rogic dan Leckie selaku gelandang serang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tim tamu, Australia justru mendominasi terlebih dahulu dibandingkan tuan rumah dan akan terus memberikan tekanan untuk Oman. Dominasi Australia bahkan akan terus berlanjut sepanjang babak pertama. Oman sendiri akan mengambil alih jalannya pertandingan saat laga tersebut memasuki babak kedua dan akan bertahan hingga akhir pertandingan.

Sumber : SPORTINGNEWS

Prediksi Hasil Pertandingan

Australia unggul dalam hasil 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Keunggulan telak juga masih dimiliki oleh Australia di laga tatap muka yang mempertemukan Timnas besutan Graham Arnold itu dengan Oman. Berdasarkan statistik tersebut, bukan tidak mungkin jika Australia akan kembali memenangkan pertandingan.

Seperti halnya pertandingan terakhir kali, persentase kemenangan Australia sangat besar jika dibandingkan dengan persentase milik Oman. Hasil seri bisa saja menjadi hasil akhir laga tersebut dengan persentase 30%. Sama seperti laga terakhir kali, Australia akan kembali memenangkan pertandingan dengan Skor Akhir 1-3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version