Prediksi Pertandingan Juventus Vs Atalanta Pada Matchday Ke-14 Liga Italia

0
79

Debatbola.com – Juventus akan menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga Italia menjamu Atalanta di pekan ke-14, yang bertempat di Allianz Stadium. Pada laga hari Minggu 28 November 2021 mulai tengah malam hari pukul 00:00 WIB, keduanya harus adu strategi demi mencari angka penuh.

Statistik Pertandingan Juventus Vs Atalanta

Di 3 laga pertemuan terakhir melawan Atalanta di Liga Italia, Juventus menorehkan 2 laga bermain seri dan 1 kali kalah. Pada laga kandang nanti, Juventus yang didukung penuh para fansnya akan tampil maksimal dan wajib menang saat menjamu Atalanta.

Pada 13 pertandingan telah dilakoni di Liga Italia, Juventus memperoleh 6 kali menang, 3 hasil seri dan 4 kali kalah. Catatan tersebut menempatkan Juventus di peringkat ke-8 dengan 21 poin, pada laga nanti mereka wajib menang masuk ke-5 besar klasemen.

Sedangkan Atalanta yang menang tipis secara head-to-head 3 pertemuan terakhir menghadapi Juventus, berambisi mencari angka penuh atau minimal amankan 1 poin. Di laga tandang Minggu dini hari nanti, Atalanta yang datang dengan tim kekuatan penuh akan siap untuk hentikan langkah Juventus.

Di 13 laga telah dijalani Liga Italia, Atalanta sukses mendulang 7 kali menang, 4 hasil seri dan 1 kali kalah via data statistik agen judi online terpercaya. Prestasi tersebut menempatkan Atalanta di peringkat ke-4 dengan 25 poin. Pada laga tandang nanti mereka berambisi memperpendek jarak ke-3 besar.

Sumber Foto: 90min

Juventus Wajib Amankan Angka Penuh Di Kandang

Massimiliano Allegri sebagai peramu strategi Juventus, akan mempersiapkan taktik serta strategi ciamik agar para pemain bisa mengamankan angka penuh. Coach Massimiliano Allegri akan menyusun skema permainan tim agar tetap tampil impresif, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Massimiliano Allegri tetap mengusung format pakem 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Leonardo Bonucci dipercayakan mengenakan ban Kapten. Posisi striker Massimiliano Allegri menempatkan Morata diduetkan dengan Chiesa. Lalu di lini tengah akan ditempati Rabiot, Bentancur, Locatelli serta McKennie.

Atalanta Berambisi Perpendek Jarak Ke-3 Besar

Pelatih Gian Piero Gasperini yang masih dipercaya menangani Atalanta, telah mengantongi taktik serta strategi ampuh agar tim mampu mengatasi permainan Juventus. Coach Gian Piero Gasperini akan menurunkan squad pilihan yang akan diandalkan, sebab Juventus sangat sulit ditaklukkan bila bermain di markasnya.

Pelatih Gian Piero Gasperini akan mempertahankan skema 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga nanti Rafael Toloi ditunjuk sebagai Kapten. Lini depan Gian Piero Gasperini akan menempatkan Zapata dengan Malinovskyi, dan sang pelatih akan memainkan Pasalic ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sumber Foto: Blackwhitereadallover

Prediksi Jalannya Pertandingan

Allianz Stadium akan menjadi saksi berlangsungnya laga pekan ke-14 Liga Italia, antara tim peringkat ke-8 menghadapi tim peringkat ke-4 papan klasemen. Pada pertandingan Minggu tengah malam nanti, Juventus yang mendapat dukungan supporternya nampaknya akan mengalami sedikit kesulitan hadapi permainan taktis Atalanta.

Sebelum kedua tim turun ke lapangan pertandingan, coach Massimiliano Allegri akan memberikan arahan keras kepada tim untuk tampil menyerang sepanjang pertandingan. Squad arahan Massimiliano Allegri ini, kemungkinan akan tampil terbuka dengan tempo permainan serangan cepat, mencoba untuk menjebol gawang Atalanta.

Sedangkan di lain sisi, coach Gian Piero Gasperini memberi instruksi tegas kepada tim untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik. Tim yang ditukangi Gian Piero Gasperini ini, kemungkinan bermain sedikit bertahan dan mencoba untuk mengembangkan permainan dengan menekan pertahanan Juventus.

Di babak awal nampaknya kedua tim akan menyajikan permainan tempo cepat, dimana Juventus akan unggul dalam penguasaan bola atas Atalanta. Babak kedua kemungkinan pertandingan akan terjadi jual-beli serangan oleh kedua tim, dimana keduanya tidak ingin kehilangan poin pada laga ini.

Prediksi Skor Juventus Vs Atalanta 28 November 2021

Hasil laga Juventus Vs Atalanta di laga pekan ke-14 Liga Italia, sepertinya tuan rumah akan menang dengan skor 1 – 0. Laga adu taktik antara kedua tim yang ingin meraup poin penuh ini, merupakan tontonan wajib bagi seluruh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here