Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Leverkusen di Liga Jerman Pekan Ini

0
147

Debatbola.com – Eintracht Frankfurt akan menjamu Bayer Leverkusen pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/12) mulai besok tengah malam pukul 23:30 WIB, bertempat di Stadion Deutsche Bank Park.

Eintracht Frankfurt Targetkan Kemenangan Kandang

Menjelang laga kandang akhir pekan mendatang, Eintracht Frankfurt nampak sudah mulai berbenah. Oliver Glasner dipastikan akan menurunkan timnya dengan kekuatan penuh di laga kali ini. Sebab tim ini masih berburu tiket kompetisi Eropa untuk musim depan.

Di sisi lain, skuad Die Adler juga tengah berusaha mengembalikan kepercayaan dirinya setelah di laga terbaru Liga Jerman mereka menelan kekalahan tipis 3:2 dari Hoffenheim. Untuk itu laga kandang kali ini harus berakhir dengan kemenangan untuk menebus kekalahan di laga sebelumnya.

Meski demikian Oliver Glasner harus tetap memperhatikan rotasi pemainnya berjalan dengan selaras. Sebab musim ini Eintracht Frankfurt berhasil mengamankan tiket babak 32 besar Liga Europa dengan menjadi juara di Grup D. Melihat hal ini, wajar jika penampilan mereka di level Liga menjadi kurang maksimal. Dari pekan terbaru, Eintracht Frankfurt masih menjadi penghuni peringkat ke-12 dengan memiliki koleksi 18 poin.

Sumber Foto: Sportingpedia

Bayer Leverkusen Pertahankan Tiket Champions

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Bayer Leverkusen menargetkan kemenangan. Tim, besutan Gerardo Seoane ini ternyata juga berhasil mengamankan tiket babak 32 besar Liga Eropa setelah menjadi juara di Grup G.

Tetapi kembali ke kompetisi Liga Jerman, skuad Die Neverkusen akan kembali fokus untuk membangun masa depan. Mereka akan kembali melanjutkan kisah sukses untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan.

Dari tiga laga terbaru di kompetisi Liga Jerman musim ini, Bayer Leverkusen berhasil mengukir tiga kemenangan beruntun. Hasil gemilang ini masih membuat tim ini bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Jerman musim ini dengan koleksi 27 poin.

Dengan jumlah poin yang dimiliki, Bayer Leverkusen kini siap mengancam posisi Borussia Dortmund di peringkat kedua karena hanya terpaut selisih tiga angka. Maka dari itu tim ini harus bisa menang ketika bersua ke markas Eintracht Frankfurt akhir pekan nanti.

Statistik Head-to-Head : Eintracht Frankfurt vs Leverkusen

Melihat perjalanan Eintracht Frankfurt dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini sempat mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian dari dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang.

Tetapi dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini, bursa casino online mencatatkan Eintracht Frankfurt mampu menghasilkan sembilan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Bayer Leverkusen dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah. Dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengantongi satu kali kekalahan dari lawan.

Akan tetapi empat laga sebelumnya mereka berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Bayer Leverkusen mampu menghasilkan sebanyak 14 gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Leverkusen

Jika melihat riwayat pertemuan antara kedua tim ini, tren yang berhasil dibangun adalah tuan rumah lebih sering menjadi pemenang. Bayer leverkusen sudah empat kali menang di laga kandang atas Eintracht Frankfurt. Sedangkan Eintracht Frankfurt baru dua kali menang atas Bayer Leverkusen.

Jika berpedoman pada tren di atas memang Eintracht Frankfurt dijagokan untuk menang di laga ini. Hanya saja rekor tiga kemenangan beruntun dari Bayer Leverkusen lebih menjanjikan menjadi modal mereka menang atas tuan rumah. Diprediksi duel kali ini akan selesai dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here