Prediksi Pertandingan Community  Shield Liverpool Vs Manchester City, Rivalitas Panjang Kedua Tim Yang Saling Jegal Demi Sebuah Gengsi

0
25

Debatbola.com – Pada laga Community Shield kali ini, Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City yang berlokasi di King Power Stadium. Persaingan sengit kedua kesebelasan saling jegal demi menangkan laga ini, disajikan pada hari Sabtu 30 Juli 2022 jam 23:00 WIB.

Kondisi Terbaru Tim Liverpool & Manchester City

Di pertemuan laga Community Shield musim ini, Liverpool sebagai juara FA akan menantang juara Liga Inggris musim lalu Manchester City. Untuk menghadapi pertandingan Sabtu malam nanti, Liverpool dipastikan akan menurunkan skuad kekuatan penuh yang mengemban misi untuk menangkan laga ini.

Liverpool pada Liga Inggris musim lalu, mereka berhasil meraih menempati peringkat runner-up dengan 92 poin dan menjadi juara Piala FA. Prestasi itu belum cukup bagi Liverpool untuk bisa merealisasikan kemenangan pada laga ini, sebab lawan kali sangat tangguh untuk dihadapi.

Sedangkan Manchester City pada laga Community Shield saat melawan Liverpool nanti, pada pertemuan nanti mereka akan mencoba untuk menangkan laga. Sebelum menghadapi laga pada Sabtu nanti, Manchester City dipastikan akan mengandalkan skuad utama yang siap tampil maksimal mengatasi permainan Liverpool.

Manchester City di Liga Inggris musim 2021-2022, mereka berhasil sebagai juara Liga Inggris setelah menduduki puncak klasemen dengan 93 poin. Prestasi tersebut belum cukup dijadikan modal bagi Manchester City untuk menangkan laga ini, sebab Liverpool merupakan lawan yang sulit diatasi.

Liverpool Siap Membungkam Performa Manchester City

Liverpool masih dibesut pelatih Jurgen Klopp dan dirinya akan mempersiapkan taktik serta strategi ampuh agar skuad bisa membungkam performa lawan. Pelatih Jurgen Klopp dipastikan akan menurunkan tim kekuatan penuh, sebab dirinya paham betul akan kedalaman skuad yang dimiliki Manchester City.

Coach Jurgen Klopp akan menerapkan strategi pakem 4 – 3 – 3, pada laga ini kemungkinan Ibrahima Konate akan ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Jurgen Klopp akan menempatkan Carvalho, Nunez dan Salah di lini depan, lalu lini tengah ditempati Keita, Fabinho serta Thiago.

Sebelum pertandingan akan bergulir, pelatih Jurgen Klopp memberikan instruksi kepada skuad agar mereka tampil langsung menekan area pertahanan Manchester City. Pelatih Jurgen Klopp juga memberikan arahan di sepanjang pertandingan, agar para pemain yang tampil bisa menjalankan skema permainan yang diinginkan.

Manchester City Siap Mengatasi Permainan Cepat Liverpool

Manchester City masih ditangani pelatih Pep Guardiola, dirinya akan meracik skema permainan mujarab agar yang digunakan tim untuk menangkan laga. Pep Guardiola dipastikan akan menurunkan sebelas pemain inti pada laga ini, dan dirinya berharap timnya bisa mengatasi permainan cepat Liverpool.

Pelatih Pep Guardiola akan mengusung format pakem 4 – 3 – 3, pada laga ini Kevin De Bruyne akan mengemban sebagai Kapten. Pelatih Pep Guardiola akan menempatkan Gearlish, Haaland dan Mahrez di depan, lalu sektor tengah dihuni Silva, Rodri dan De Bruyne.

Sebelum laga akan dimulai, pelatih Pep Guardiola akan memberikan arahan kepada tim agar mereka tampil menekan untuk mengatasi permainan Liverpool. Coach Pep Guardiola juga memberikan instruksi kepada pemain yang dimainkan, agar mereka tampil dengan konsentrasi tinggi di sepanjang pertandingan.

Hasil Akhir Liverpool Vs Manchester City

Dalam laga ini, sepertinya sejak babak pertama hingga babak kedua berjalan dengan tempo cepat yang ditampilkan oleh kedua tim. Sepanjang jalannya pertandingan nampaknya kedua kesebelasan akan berseteru sangat sengit untuk memperebutkan tempo permainan, dimana keduanya sama-sama menampilkan permainan terbuka.

Hasil laga antara Liverpool kontra Manchester City, laga ini kemungkinan berakhir adu pinalti yang dimenangkan Liverpool dengan skor 4 – 3. Rivalitas panjang kedua kesebelasan yang saling jegal demi gengsi ini, akan sangat seru disaksikan dan wajib ditunggu-tunggu para penggemar sepakbola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here