Prediksi Pertandingan Bola Watford vs Chelsea Di Liga Inggris 02 Desember 2021

0
68

Debatbola.com – Watford akan bertemu dengan Chelsea pada laga matchday ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada hari Kamis (2/12) mulai pukul 02:30 WIB dini hari nanti. Bertempat di Stadion Vicarage Road.

Watford Pertahankan Poin Laga Kandang

Melalui laga kandang ini, Watford akan kembali berusaha mencoba peruntungannya untuk mengantongi poin sempurna. Sebab tim asuhan Claudio Ranieri ini baru saja menelan kekalahan setelah dibabat habis oleh Leicester dengan skor 4:2 di pekan terbaru Liga Inggris musim ini. Kemenangan 4:1 atas Manchester United di pekan sebelumnya ternyata hanya kebetulan semata. Sebab di laga berikutnya skuad The Hornets kembali menelan kekalahan.

Di laga yang akan datang ujian berat kembali tersaji untuk tim ini. Sebab mereka akan bertemu dengan Chelsea yang sampai detik ini masih memegang kendali puncak klasemen. Sedangkan di pekan terbaru Watford masih bercokol di peringkat ke-16 dengan hanya memiliki koleksi 13 poin. Menyambut laga krusial kali ini Watford harus benar-benar fokus membangun benteng bertahan yang kokoh demi membendung Chelsea. Sebab kehilangan poin di laga kali ini akan semakin membuat mereka mendekat ke zona degradasi.

Sumber Foto: Chelsea

Chelsea Pertahankan Rekor

Sebagai tim penantang, Thomas Tuchel sudah menyiapkan kekuatan penuh untuk meladeni permainan dari Watford di laga mendatang. Kegagalan meraih sempurna di laga sebelumnya diperkirakan akan menjadi motivasi Kai Havertz dan kolega untuk mengejar kemenangan di laga ini. Dari pekan sebelumnya skuad The Blues memang sempat tertahan imbang ketika menjamu Manchester United. Dengan lawan yang lebih mudah, Chelsea dipastikan akan menjadi pemenang di laga ini.

Dari pekan terbaru klasemen Liga Inggris, Chelsea masih kedinginan di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin. Akan tetapi dinginnya suhu di puncak klasemen dipastikan sudah mulai memanas setelah Manchester City mulai mengancam di peringkat kedua dan hanya terpaut selisih satu poin.

Situasi itu memaksa Thomas Tuchel untuk membawa timnya melaju lebih jauh dengan memburu kemenangan dari setiap laga tersaji. Selain hal tersebut, Chelsea saat ini juga tengah dituntut untuk bisa mempertahankan rekor tanpa kekalahan yang sudah dibangun dari sebelas laga terakhir lintas kompetisi.

Sumber Foto: Football.London

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Watford vs Chelsea

Melihat perjalanan Watford pada lima laga terbaru musim ini, mereka sudah mengalami tiga kali kekalahan dari lawan. Beruntung untuk dua laga lainnya masih bisa terselamatkan dan dikemas dengan kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini, bursa slot online terbaik mencatat skuad The Hornets berhasil mengantongi 11 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Chelsea datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding belum pernah mengalami kekalahan sekalipun dalam lima laga terbaru di semua kompetisi. Tim ini hanya memiliki catatan buruk dengan bermain imbang dalam dua laga. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini skuad The Blues tercatat mampu menghasilkan sepuluh gol namun hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Watford vs Chelsea 02 Desember 2021

Melihat pertemuan sebelumnya yang pernah terjadi antara Watford kontra Chelsea, Watford baru mengoleksi satu kali kemenangan dari enam pertemuan. Sedangkan lima laga lainnya kemenangan menjadi milik Chelsea dengan menumbangkan Watford. Dari tren ini bisa dilihat jika kualitas bermain Chelsea memang lebih baik daripada Watford. Bahkan skuad The Hornets bukan menjadi lawan yang merepotkan untuk Chelsea.

Meski demikian, tuan rumah tetap memiliki peluang untuk setidaknya memaksa Chelsea untuk berbagi satu poin di laga ini. Diprediksi laga antara Watford kontra Chelsea akan berujung dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here