Prediksi Pertandingan Bola Lens VS PSG di Liga Prancis 05 Desember 2021

0
114

Debatbola.com – Pada laga lanjutan pekan ke-17 kompetisi Liga Prancis, akan menggelar pertemuan antara Lens melawan PSG, yang bertempat Di Stade Bollaert-Delelis. Pertandingan disajikan pada hari Minggu 5 Desember 2021 mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, dimana kedua tim akan berseteru sengit mengamankan poin penuh

Catatan Statistik Pertandingan Lens Vs PSG

Pada 5 pertemuan terakhir selama Liga Prancis, Lens memperoleh 1 kemenangan, 1 hasil seri dan 3 kekalahan saat bertemu PSG. Saat menghadapi laga tandang nanti, Lens akan turun dengan kesebelas pemain inti. Mereka akan tampil habis-habisan dan siap menghentikan laju PSG.

Lens dalam 5 pertandingan sebelumnya Liga Prancis, telah mengoleksi 1 laga kemenangan, 2 hasil seri dan 2 laga menorehkan kekalahan. Berkaca dari statistik tersebut Lens berpeluang hentikan laju PSG. Saat ini Lens sendiri sedang berada di posisi ke-5 dengan 26 poin.

Sedangkan PSG yang unggul secara head-to-head 5 pertemuan terakhirnya dengan Lens, pada laga tandang kali ini berambisi ingin merebut angka penuh. Pada laga tandang Minggu pekan ini, PSG dipastikan akan membawa squad utama dan berambisi untuk mengejar gelar juara musim ini.

PSG di 4 laga sebelumnya di Liga Prancis, bursa slot online terbaru menyebut mereka berhasil tampil konsisten dengan meraih hasil 3 kemenangan dan 1 bermain seri. PSG yang belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 41 poin, di laga tandang nanti berambisi pertahankan trend positif.

Sumber Foto: Sports Mole

Lens Berambisi Hentikan Laju PSG

Lens kini ditangani juru taktik Franck Haise, yang akan merancang serta strategi yang mujarab agar squad dapat menghentikan laju PSG. Coach Franck Haise akan mempertahankan kesebelas pemain yang bertanding di pekan sebelumnya, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Coach Franck Haise tetap merangkai formasi 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti Yannick Cahuzac ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Posisi penyerang Franck Haise tetap menurunkan Sotoca berduet dengan Kalimuendo. Sedangkan lini tengah dihuni Frankowski, Fofana, Doucoure, Cahuzac serta Clauss.

PSG Berambisi Pertahankan Trend Hasil Positif

PSG yang kini dalam nahkoda pelatih Mauricio Pochettino, akan tampil dengan taktik serta strategi apik agar mereka bisa pertahankan trend positif. Mauricio Pochettino yang telah kehilangan beberapa pemain pilar akibat cedera, harus bekerja ekstra menempatkan pemain yang tepat pada laga nanti.

Coach Mauricio Pochettino akan mengusung skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek Marquinhos ditunjuk untuk menggunakan ban Kapten. Sektor depan Mauricio Pochettino kemungkinan menempatkan Messi, Mbappe serta Icardi, lalu lini tengah dihuni gelandang tengah Verratti, Pereira serta Gueye.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Bollaert-Delelis akan menjadi tempat berlangsungnya laga pekan ke-17 Liga Prancis, antara tim peringkat ke-5 bertemu dengan tim peringkat puncak papan klasemen. Dalam pertemuan Minggu dini hari nanti, kedua tim papan atas ini akan adu taktik maupun strategi untuk mengamankan angka penuh.

Sebelum wasit memulai pertandingan, coach Franck Haise menginstruksikan kepada tim yang akan berlaga agar mewaspadai pergerakan para gelandang serang PSG. Squad besutan Franck Haise ini, akan tampil bertahan dan mencoba untuk melancarkan serangan balik cepat memanfaatkan celah dari pertahanan PSG.

Sedangkan pelatih Mauricio Pochettino memberikan misi penting kepada tim yang akan diturunkan untuk tampil tetap menjaga konsistensi performa terbaik tim. Kesebelasan naungan Mauricio Pochettino ini, akan bermain menyerang dengan mengandalkan kedua sayap untuk mencoba membuka ruang area lini pertahanan terakhir Lens.

Sepanjang pertandingan babak pertama kemungkinan akan berjalan dengan tempo cepat. PSG diyakini akan unggul tipis dalam penguasaan bola dari Lens. Memasuki babak kedua, sepertinya pertandingan akan bergulir sangat sengit dan nampaknya akan tersaji jual-beli serangan oleh kedua tim yang berambisi mengamankan angka penuh.

Prediksi Skor Lens Vs PSG 05 Desember 2021

Hasil laga pekan ke-17 Liga Prancis antara Lens vs PSG, sepertinya sulit diterka. Yang menjadi kemungkinan besar, laga akan berakhir imbang skor 1 – 1. Persaingan panas duo papan atas yang saling sikut demi meraih angka penuh ini wajib untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here