Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Leicester City Di Liga Inggris 05 Desember 2021

0

Debatbola.com – Stadion Villa Park akan menjadi saksi pertandingan antara dua pelatih murid vs guru. Pertandingan yang dilangsungkan pada hari Minggu 5 Desember pada pukul 23.30 WIB pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 layak dinantikan. Aston Villa akan berjumpa Leicester City yang sama-sama ingin meraih kemenangan.

Aston Villa yang ditangani legenda Liverpool Steven Gerrard akan beradu taktik dengan sang guru Brendan Rodgers di kubu lawan. Kedua pelatih tersebut bukan kali ini saja bertemu, mereka pernah saling berhadapan ketika masih menjadi manager di Liga Skotlandia. Steven Gerrard sendiri pernah dilatih oleh Brendan Rodgers ketika masih menukangi Liverpool.

Aston Villa Ingin Kembali ke Tren Kemenangan

Sejak ditukangi Steven Gerrard, Aston Villa mengalami permainan yang sangat meningkat, dalam 3 pertandingan terakhir mereka hanya sekali kalah. Kehadiran mantan kapten Liverpool tersebut membuat dampak yang positif di ruang ganti pemain. Dengan permainan cepat dipadukan kerja sama tim yang baik Aston Villa perlahan mulai menemukan jati dirinya.

Mereka hanya sekali kalah pada pertandingan tengah pekan kemarin melawan Manchester City 2-1 via bursa agen sbobet. Tentu saja hal itu tidak mau terulang kembali ketika mereka bersua melawan Leicester City. Danny Ings dan kolega akan memulai permainan menyerang sejak menit awal guna membuat permainan lawan tidak berkembang.

Sumber Foto: The Guardian

Leicester City Tidak Pantang Menyerah

Leicester City pastinya tidak akan mudah menyerah begitu saja, dalam 3 pertandingan terakhir mereka belum pernah terkalahkan. Di pertandingan tengah pekan kemarin Jamie Vardy dan kolega harus puas berbagi hasil imbang kala berjumpa Southampton dengan skor 2-2. Tentu saja hal positif tersebut enggan dihentikan kala bertandang ke Villa Park.

Manager Brendan Rodgers tidak mau mendapat malu dari sang murid di pertandingan tersebut. Namun dengan masih kehilangan empat pemain yang berkutat cedera, dia harus dapat menerapkan strategi yang baik. Pertandingan ini sangat penting bagi Leicester City. Apabila mereka kalah, Aston Villa dapat menyamai perolehan poin mereka di papan klasemen.

Prediksi Skor Aston Villa vs Leicester City 05 Desember 2021

Pertandingan yang akan tersaji pada minggu malam waktu Indonesia ini akan menjadi duel menarik antar manager. Steven Gerrard yang didapuk menjadi manager Aston Villa ingin memberikan kejutan kepada sang guru. Mengandalkan mantan kompatriotnya di Liverpool ketika bermain Danny Ings di lini depan, Gerrard akan berupaya memenangkan pertandingan.

Dengan banyaknya pemain muda yang ada di skuad Aston Villa sesuai dengan apa yang Gerard inginkan, dia dapat melakukan rotasi. Di lini belakang dia masih akan mengandalkan Tyrone Mings dan Matt Targett untuk membuat penjaga gawang Martinez aman. Sedangkan di lini tengah duet Emiliano Buendia dan Douglas Luiz akan menopang pemain depan Danny Ings. Bahkan sesekali Leon Bailey akan menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut.

Sumber Foto: Birmingham Mail

Sedangkan dari kubu tamu, hasil imbang dari Southampton akan menjaga kepercayaan diri skuad. Dengan masih kehilangan Youri Tielemans dan Wesley Fofana sepertinya cukup berpengaruh pada kekuatan tim. Namun, manager Brendan Rodgers pastinya sudah memiliki strategi untuk menghadapi mantan anak asuhnya tersebut.

Data statistik yang mempertemukan kedua tim di 5 pertemuan terakhir, mereka berbagi 2 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Sehingga pertandingan ini akan semakin seru. Aston Villa yang sedang dalam performa baik meskipun sempat kalah melawan Manchester City akan bermain untuk menang. Apalagi pertandingan ini digelar di kandang mereka.

Sedangkan tim tamu wajib melakukan rotasi pemain ketika harus bertandang ke Villa Park. Brendan Rodgers pastinya akan menerapkan strategi hati-hati ketika menghadapi Aston Villa. Leicester City akan menunggu momen yang tepat untuk menyerang ke pertahanan Aston Villa. Prediksi pertandingan ini sepertinya Aston Villa akan sedikit mengungguli Leicester City dengan skor akhir 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version