Prediksi Pertandingan Alaves vs Celta Vigo Di Liga Spanyol 27 November 2021

0
228

Debatbola.com – Alaves akan bertemu dengan Celta Vigo pada laga pekan ke-15 lanjutan dari Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Sabtu (27/11) mulai malam hari pukul 20:00 WIB, bertempat di Stadion de Mendizorrotza.

Alaves Belum Terkalahkan

Menjelang laga kandang akhir pekan nanti, Javi Calleja berharap kesaktiannya belum habis untuk terus mengantarkan timnya mengantongi hasil positif. Tim berjuluk El Glorioso ini berhasil memetik lima laga beruntun tanpa kekalahan sekalipun. Alaves terakhir kali menelan kekalahan menjamu Real Betis pada (19/10) kemarin dengan skor tipis 0:1. Usai laga tersebut sampai detik ini Alaves belum lagi menemui kekalahan.

Sayangnya hasil gemilang ini belum mampu membawa Alaves untuk masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen Liga Spanyol musim ini. Dari pekan terbaru Alaves hanya menduduki peringkat ke-14 dengan 14 poin terkumpul. Dengan koleksi poin tersebut, tim ini sudah menjauh dari zona degradasi. Misi selanjutnya adalah memperpanjang rekor tak terkalahkan ini hingga akhir musim.

Celta Vigo Ingin Akhiri Tren Imbang

Menjadi tim tamu di laga ini, Celta Vigo memiliki misi untuk mengukir kemenangan. Tim asuhan Eduardo Coudet ini sebenarnya berhasil bertahan tanpa kekalahan di tiga laga terbaru. Hanya saja ketiga laga tersebut hanya berakhir dengan laga imbang.

Sumber Foto: InsideSport

Dilihat dari dua laga terakhir, Celta Vigo berhasil menahan tim kuat sekelas Villarreal dan juga Barcelona yang berada di peringkat atasnya. Hasil ini bisa menjadi motivasi mereka untuk menahan Alaves di laga yang akan datang.

Dari pekan terbaru, Celta Vigo sudah berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 13 poin. Jumlah ini hanya tertinggal satu poin dari Alaves. Dengan menjalani laga ini Celta Vigo berharap bisa menggeser posisi Alaves di papan klasemen. Tim ini juga akan berusaha untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin demi bisa menjauh dari zona Degradasi yang hanya terpaut dua poin saja.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Alaves vs Celta Vigo

Melihat perjalanan Alaves dari lima laga terbaru, tim ini berhasil mencatatkan rekor lima laga beruntun tanpa kekalahan. Catatan terburuknya hanya dua kali bermain dengan skor imbang, sedangkan tiga laga lainnya berhasil di sapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Alaves mampu menghasilkan delapan gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: Baoquocte.vn

Di sisi lain, Celta Vigo datang menyambut duel akhir pekan mendatang dengan membawa rekor yang tidak lebih baik. Tim ini sempat mengalami satu kali kekalahan namun berhasil ditebus dengan mengantongi satu kali kemenangan.

Sedangkan untuk tiga laga beruntun Celta Vigo mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa adanya pemenang. Setelah melewati kelima laga ini, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan Celta Vigo berhasil mengantongi tujuh gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Alaves vs Celta Vigo 27 November 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya yang pernah terjadi antara Alaves kontra Celta Vigo, Alaves berhasil dua kali menang atas Celta Vigo. Namun tiga pertemuan terbaru Celta Vigo secara beruntun menumbangkan Alaves. Kemudian satu laga lainnya kedua kubu hanya memainkan laga imbang tanpa adanya pemenang. Dari tren ini nampaknya Celta Vigo berpeluang memetik kemenangan.

Hanya saja dari penampilan terbaru di lima laga musim ini, Alaves terlihat lebih meyakinkan. Bahkan mereka belum terkalahkan dan berpeluang menang di kandang sendiri. Dukungan dari publik sendiri nampaknya juga akan berpengaruh terhadap permainan Alaves di laga ini. Dengan melihat semua statistik yang ada, duel antara Alaves kontra Celta Vigo diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here