Prediksi Persita vs PSS Sleman, Jadwal Sepakbola Piala Presiden 16 Juni 2022

0
155
Prediksi Persita vs PSS Sleman 16 Juni 2022

Debatbola.comPersita akan bertemu dengan PSS Sleman di laga kedua Grup A lanjutan dari Piala Presiden 2022 di hari Kamis (16/6/2022) mendatang mulai pukul 16.00 sore WIB, berlokasi di Stadion Manahan.

Persita Akhiri Puasa Kemenangan

Menjelang laga kedua yang akan datang, Persita tengah sibuk untuk mengevaluasi diri. Hal ini terpaksa dilakukan setelah tim asal Kota Tangerang ini tumbang dengan skor telak 6:1 dari PSIS Semarang di laga pembuka awal pekan ini.

Kekalahan tersebut diatas membuat label tim penggembira sementara ini jatuh ke pundak para pemain Persita. Mereka kemudian terjun ke dasar klasemen dari Grup A dengan koleksi sementara nol poin. Dari laga tersebut Persita terlihat gagal mengembangkan permainan.

Pada laga kedua nanti, Persita harus bisa bermain lebih maksimal melawan PSS Sleman. Jika melihat ke kompetisi BRI Liga 1 kemarin, posisi finis Persita lebih baik daripada PSS Sleman. Hal ini bisa menjadi modal mereka untuk membangun percaya diri di laga mendatang dan kemudian memetik kemenangan.

PSS Sleman Targetkan Poin Maksimal

Menyambut laga kedua mendatang, PSS Sleman nampaknya akan datang dengan lebih percaya diri. Tim dari Kabupaten Sleman ini diketahui berhasil memetik poin pertama mereka di laga pembuka Piala Presiden awal pekan ini. Hanya saja mereka membawa pulang satu poin saja setelah bermain imbang melawan Persis Solo.

Hasil imbang tersebut di atas sangat disayangkan karena PSS Sleman hanya berhadapan dengan tim promosi. Mereka bahkan gagal mencetak satupun gol ke gawang juara Liga 2 musim lalu. Beruntung suntikan satu poin masih bisa membawa mereka berada di peringkat kedua dengan satu poin terkumpul.

Sementara ini pemuncak klasemen masih dipimpin oleh PSIS Semarang. Sedangkan kesempatan PSS Sleman untuk merebut peringkat pertama masih terbuka sangat lebar. Mereka harus bisa panen poin di laga kontra Persita mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Persita hasil yang didapat memang belum memuaskan. Dari lima laga terakhir lintas kompetisi yang sudah dilalui, tim ini belum mampu sekali pun memetik kemenangan. Hasil terbaik mereka sementara ini hanya dua laga beruntun berakhir seri.

Lebih sialnya untuk tiga laga terakhir casino online mencatat, semuanya berakhir dengan kekalahan pahit. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, Persita juga tercatat hanya bisa mencetak sebanyak lima gol saja namun sudah kebobolan sebanyak 17 kali dari lawan.

Di sisi lain, PSS Sleman menyambut laga kontra Persita mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih baik. Dari lima laga terbaru mereka, tim berjuluk Elang Super Jawa ini memang sempat dua laga beruntun menelan kekalahan. Namun dua laga berikutnya kekalahan tersebut terbayar lunas dengan dua kemenangan sekaligus.

Sedangkan untuk satu laga terakhir, PSS Sleman tercatat hanya bisa bermain imbang dengan lawan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, PSS Sleman mampu menghasilkan tujuh gol walaupun juga kebobolan sebanyak tujuh kali sama.

Prediksi Hasil Pertandingan

Dilihat dari lima pertemuan sebelumnya antara Persita kontra PSS Sleman, di atas kertas kekuatan kedua tim tampak seimbang. Memang Persita pernah mengalahkan PSS Sleman satu kali. Sebaliknya PSS Sleman juga pernah menang sekali dari Persita.

Namun dari tiga pertemuan lainnya, kedua tim hanya bermain imbang. Termasuk di pertemuan terakhir yang terjadi di BRI Liga 1 musim 2021/2022 kemarin. Dalam laga tersebut kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Di laga mendatang, peluang menang PSS Sleman tampak lebih besar mengingat tren laga terakhir mereka lebih baik. Diprediksi laga akan selesai dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here