Prediksi Persita vs Dewa United, Dewa United Diprediksi Menangkan Derby Tangerang

0
66
Prediksi Persita vs Dewa United 20 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ketiga. Kompetisi pramusim yang diikuti klub-klub kasta teratas persepakbolaan Indonesia tersebut akan menggelar delapan laga.

Di grup A salah satu pertandingan yang digelar adalah pertarungan antara Persita vs Dewa United. Kedua pasukan dijadwalkan bertanding menggunakan Stadion Manahan sebagai arena pada Senin (20/6) pukul 16.00 WIB.

Persita Masih Dalam Performa Buruk

Bertanding kembali di pertandingan ketiga Piala Presiden, Persita datang dengan kepala tertunduk. Sebab tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut masih dalam performa terburuk menyusul hasil buruk dalam dua laga terakhir.

Dalam dua laga tersebut, Persita tidak mampu mengatasi perlawanan para musuh-musuhnya dan merengkuh poin penuh. Pendekar Cisadane bahkan mengalami kekalahan memalukan 6-1 ketika menghadapi PSIS Semarang.

Kemudian di laga kedua, Persita harus kembali mengalami kekalahan dari PSS Sleman lewat kedudukan akhir 0-2. Maka pada laga ini, Pendekar Cisadane kemungkinan besar akan kembali meraih hasil buruk atas Dewa United.

Dewa United Siap Raih Kemenangan

Dewa United yang baru saja promosi dari Liga 2, tentunya kurang diunggulkan sejak pertandingan Piala Presiden dimulai. Namun mereka menepis keraguan tersebut dengan menahan seri PSIS Semarang pada laga pertama.

Jika dibandingkan situs judi online menilai, PSIS Semarang mampu menaklukkan Persita enam gol tanpa balas. Akan tetapi pada pertandingan melawan Dewa United, kedudukan imbang 2-2 menjadi hal yang diraih oleh PSIS Semarang.

Dari perbandingan tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa saat ini, kekuatan Dewa United berada di atas kekuatan milik Persita. Dengan begitu keunggulan tim berjuluk Tangsel Warriors ini menjadi semakin besar.

Prediksi Pemain

Persita kemungkinan besar akan menurunkan skuat dalam taktik 4-4-2 racikan Alfredo Vera. Juru taktik berpaspor Argentina tersebut akan memasang dua striker langsung di garis terdepan permainan miliknya.

Ramiro Fergonzi beserta sang tandem, Sirvi Arvani akan menjadi andalan sang pelatih di posisi striker tengah. Kedua pemain tersebut menjadi andalan bagi Persita untuk dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Masuk ke lini tengah, Pendekar Cisadane akan menempatkan total empat gelandangnya sebagai pengisi. Fahreza Sudin dan Elisa Basna akan diturunkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan dua gelandang tengah, Sin-young Bae dan Nelson Alom.

Lini pertahanan Persita akan berisikan empat orang pemain bertahan dengan posisi berbeda. Irvan Febrianto dan Muhammad Toha disiapkan posisi bek sayap. Kemudian duet bek tengah diserahkan kepada Muhammad Rifqi dan Israel Wamiau. Posisi kiper diembankan kepada Rizky Darmawan.

Sementara Dewa United memilih sistem permainan 3-4-2-1 hasil rancangan Nilmaizar. Pelatih berkebangsaan Indonesia tersebut akan menyerahkan posisi striker tunggal kepada Karim Rossi. Dirinya diplot sebagai ujung tombak.

Zona tengah menjadi tempat bagi kelima orang pemain tim berposisi sebagai gelandang untuk bermain. Gufroni Al Maruf dan Ichsan Kurniawan ditempatkan sebagai gelandang serang. Keduanya menjadi bantuan untuk menyerang.

Masih di zona tengah, Dewa United akan memainkan duet gelandang sayap kepada Feby Eka dan Fahmi Al-Ayyubi. Kemudian zona tengah diteruskan kepada dua gelandang tengah, Asep Berlian beserta Rangga Muslim.

Zona pertahanan ditempati oleh tiga orang pemain bertahan tim berposisi sebagai bek tengah. Achmad Faris, Risto Mitrevski dan Randy May akan dipercaya sebagai pelatih mengawal pertahanan. Terakhir posisi penjaga gawang diserahkan kepada Muhammad Natshir.

Prediksi Hasil Persita vs Dewa United

Laga derby Tangerang lanjutan Piala Presiden pertandingan pekan ketiga diperkirakan akan dimenangkan oleh Dewa United. Tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut dinilai dapat mengakhiri laga lewat hasil 0 – 1 atas Persita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here