Prediksi Persita vs Bali United, Serdadu Tridatu Siap Raih Kemenangan Selanjutnya

0
114

Debatbola.com – Lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan keempat bakalan bergulir di tengah pekan hingga akhir pekan ini. Dimana salah satu pertandingannya akan mempertemukan dua tim yang kini menghuni papan atas tabel klasemen.

Pertandingan tersebut akan menyajikan pertarungan antara Persita Tangerang vs Bali United. Kedua tim bakal saling tarung bertempat di Stadion Pakansari, Bogor, tepat pada hari Jumat (24/9) besok sore mulai pukul 15.15 WIB.

Persita Tangerang Wajib Waspada

Melawan Bali United yang masih perkasa belum terkalahkan hingga kini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Persita Tangerang. Klub yang berjuluk Pendekar Cisadane ini disinyalir harus waspada dan tampil hati-hati kala bertemu tim dari pulau dewata itu.

Sementara ini Persita Tangerang dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan telah meraih satu kekalahan. Dimana kekalahan tersebut harus diterima klub saat bertanding menghadapi Persib Bandung.

Kemungkinannya kala menghadapi Bali United, juru taktik klub bakalan membawa pemain-pemain terbaiknya. Widodo Cahyono Putro selaku pelatih diduga menggunakan formasi 4-3-3 dengan fokus bertahan.

Penyerang asal Brasil, Alex Goncalves akan menjadi pilihan utama sang pelatih untuk menempati posisi striker. Hingga saat ini, dirinya belum pernah mencetak satu pun gol untuk tim yang dibela. Maka pada pertandingan melawan Bali United nanti dirinya sangat diharapkan dapat memecahkan rekornya.

Alex Goncalves akan diberikan tambahan dua bantuan yang diposisikan mengapit dirinya. Kedua pemain yang bakalan bermain itu adalah Irsyad Maulana dan Altariq Ballah yang keduanya akan diberikan peran sebagai winger.

Selanjutnya di lini tengah, Harrison Cardoso, pemain asing lainnya akan dijadikan sebagai gelandang serang. Sang pemain asal Brasil itu bakalan diberikan tambahan tenaga berupa dua orang gelandang tengah. Kedua pemain itu adalah Sin-young Bae serta Taufiq Febriyanto.

Beralih ke lini pertahanan Pendekar Cisadane akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain bertahan. Dallen Doke serta Edo Febriansyah akan dijadikan tandem untuk memperkuat bek sayap. Di posisi bek tengah, Adam Mitter serta Agung Prasetyo bakal dimainkan sebagai bek tengah. Untuk peran kiper akan diberikan kepada Rahmanuddin.

Bali United Siap Panjangkan Rekor

Sementara itu dari sisi seberang, Bali United akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Klub yang dijuluki Serdadu Tridatu tersebut menjadi unggulan karena hingga saat ini belum terkalahkan. Ditambah berbekal pemain-pemain berkualitas dan termahal di BRI Liga 1.

Stefano Cugurra, juru taktik Bali United bakalan memainkan pemain terbaiknya untuk menjungkalkan Persita Tangerang. Kemungkinan besar pelatih asal Brasil tersebut akan mengusung taktik 4-3-3.

Top skorer tim sementara, Ilija Spasojevic akan ditempatkan sebagai striker dan diberikan peran sebagai juru gedor. Pemain naturalisasi tersebut bakal ditandemkan bersama dua orang kompatriotnya, Melvin Platje serta Yabes Roni. Kedua pemain tersebut akan diposisikan sebagai winger.

Selanjutnya di lini sentral, satu orang gelandang serang dan dua gelandang tengah akan menjadi tumpuan tim. Eber Bessa bakalan dijadikan pemain yang memperkuat gelandang serang. Sementara duet Rizky Pellu dan Brwa Nouri mengisi peran gelandang tengah.

Masuk ke lini pertahanan, Stefano Cugurra akan mengisinya dengan Michael Orah dan Made Andhika untuk memperkuat pertahanan sayap. Keduanya bakal mengapit duet Willian Pacheco serta Komang Tri Arta yang memerankan bek tengah. Wawan Hendrawan akan mengambil peran kiper.

Prediksi Skor Liga Indonesia: Persita vs Bali United 24 September 2021

Bali United pada pertandingan melawan Persita Tangerang ini diyakini akan menjadi andalan dan pemenang. Kemungkinan besarnya, bursa judi online memperkirakan tim yang dinahkodai oleh Stefano Cugurra itu dapat menang dengan skor tipis, yakni 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here