Prediksi Persita vs Arema, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 15 February 2022

0
136

Debatbola.com – Pertandingan pekan ke-25 siap dilangsungkan kembali oleh Liga Indonesia di awal-awal minggu ini. Level persepakbolaan tertinggi di Indonesia tersebut bakal menghelat total sembilan laga dimana melibatkan 18 klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan nantinya adalah pertarungan antara Persita vs Arema. Kedua pasukan siap saling tempur menggunakan Gelora Ngurah Rai Denpasar sebagai arena. Laga diselenggarakan pada Selasa (15/2) pukul 18.15 WIB.

Persita Kurang Diunggulkan

Bertanding menghadapi Arema dalam pertemuan keduanya di Liga Indonesia, Persita kemungkinan besar kurang diunggulkan. Pasalnya tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut memiliki performa yang buruk ketimbang sang lawan.

Pasalnya hingga pekan ke-24 dalam kancah Liga Indonesia, Persita masih berkutat di papan tengah dengan perolehan 30 angka. Mereka pun menciptakan jarak tiga poin dari tim di atasnya, PSIS Semarang serta Persija Jakarta.

Situs judi online memprediksi tim bakal menghadapi lawan sulit dan kemungkinan mendapatkan nihil poin di pertandingan ke-25 ini. Dengan hasil tersebut diprediksi tim bakal turun ke posisi 12. Dengan catatan tiga tim di bawahnya dapat menutup laga lainnya dengan kemenangan.

Sumber : INDOSPORT

Arema Harus Menang

Sementara bagi Arema, pertandingan di Gelora Ngurah Rai Denpasar akan sangat berpengaruh bagi mereka. Pasalnya pasukan berjuluk Singo Edan tersebut masih bertahan di singgasana Liga Indonesia berkat perolehan 49 poin.

Mereka memiliki poin yang sama dengan Bhayangkara FC di tempat kedua, hanya mereka unggul selisih lima gol atas The Guardian. Jika masih ingin bertahan di singgasana dan ingin mengangkat trofi, mereka harus meraih kemenangan.

Menghadapi Persita, tim bakal membawa bekal kurang baik ketika saling berhadapan di pertemuan pertama. Dimana pertandingan tersebut berakhir 2-2 dan keduanya saling berbagi angka. Akan tetapi di laga ini dipastikan tim bakal belajar dari kesalahan.

Prediksi Pemain

Persita kemungkinan turun bermain dengan menggunakan skema 4-3-3 racikan sang pelatih, Widodo Cahyono Putro. Pelatih kelahiran kabupaten Cilacap tersebut berpotensi menurunkan satu strikernya, Irsyad Maulana.

Striker berusia 28 tahun ini berpeluang ditemani oleh dua orang punggawa yang berposisi sebagai winger. Kedua pemain tersebut adalah Taylon Correa dan Bae Sin-yeong. Ketiga pemain ini diandalkan dalam menyerang.

Masuk ke lini tengah, Pendekar Cisadane akan diperkuat lewat hadirnya tiga orang pemain tim bertipe gelandang. Ricki Ariansyah akan bermain berdampingan bersama dua nama lainnya yaitu Kasim Botan dan Harrison Cardoso.

Lini pertahanan, Persita menyiapkan empat tempatnya bagi para bek andalan tim. Syaeful Anwar serta Dedi Gusmawan diberikan tempat bek sayap. Kemudian duet bek tengah diserahkan kepada Muhammad Toha dan Edo Febriansah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Dhika Bayangkara.

Sedangkan Arema menghadapi laga ini dengan mengusung format permainan 4-3-3 rumusan Eduardo Almeida. Sang pelatih kemungkinan masih bakal diwakili oleh asistennya, Franciscus Xaverius Yanuar Wahyu lantaran menjalani isolasi.

Striker asing Arema, Carlos Fortes diprediksi kembali menempati posisi ujung tombak di pos terdepan. Pemain asal Portugal tersebut disinyalir bakal ditandemkan bersama dua nama lain, Dedik Setiawan dan Ryan Kurnia.

Beranjak ke lini tengah, Arema mengandalkan tiga nama pemain tim berposisi gelandang. Renshi Yamaguchi dimainkan sebagai gelandang tengah bersama Jayus Hariono serta Rizky Dwi Febrianto. Mereka bertiga diberikan tugas utama guna mengeratkan hubungan antar lini.

Pos pertahanan dibangun oleh sang pelatih menggunakan empat nama pemain. Ridwan Tawainella dan Johan Ahmad Farizi diberikan slot dua bek sayap. Dilanjutkan oleh dua nama bek tengah, Fabiano Da Rosa Beltrame dan Sérgio Silva. Urusan kiper, pelatih memberikannya kepada Teguh Amiruddin.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Persita vs Arema

Lanjutan partai ke-25 Liga Indonesia ini diprediksi kuat akan menghadirkan Arema sebagai pemenang laga. Diperkirakan bahwa Singo Edan dapat keluar menjadi pemenang setelah menggasak Persita lewat skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here