Prediksi Persis Solo vs PSIS Semarang, Piala Presiden 21 Juni 2022

0
Prediksi Persis Solo vs PSIS Semarang 21 Juni 2022

Debatbola.comPersis Solo akan berhadapan dengan PSIS Semarang di laga Grup A lanjutan dari kompetisi Piala Presiden 2022 di hari Selasa (21/6/2022) mendatang mulai pukul 16.00 sore WIB, di Stadion Manahan.

Persis Solo Patahkan Kutukan

Menjadi tuan rumah di laga derby Jawa Tengah mendatang, Persis Solo akan membuktikan kekuatan baru mereka. Sebagai tim pemenang Liga 2 musim 2021/2022 kemarin, tim besutan Jacksen Tiago ini akan berusaha meneruskan rekor tanpa kekalahan mereka. Laga mendatang akan menjadi laga kedua untuk Persis Solo.

Untuk posisi saat ini, Persis Solo masih berada di peringkat keempat di Grup A dengan koleksi satu poin usai bermain imbang melawan PSS Sleman. Agar bisa lolos ke perempat final, Persis Solo harus bisa menembus peringkat dua besar.

Untuk bisa masuk ke peringkat dua besar grup, tim asal Kota Solo ini harus mengumpulkan suntikan tiga poin. Caranya tentu saja mengalahkan rival mereka PSIS Semarang di laga mendatang. Kemenangan di laga krusial mendatang akan sangat penting untuk Persis Solo agar bisa naik peringkat.

PSIS Semarang Jaga Konsistensi

Menjadi tim tamu di laga mendatang, PSIS Semarang akan berusaha menjadi tim terkuat di Jawa Tengah. Mereka tidak ingin kalah dari tim tetangga yaitu Persis Solo yang baru saja promosi di kasta utama. Penampilan PSIS Semarang sejauh ini cukup baik.

Tim asal Kota Lumpia, judi bola online mencatatkan PSIS Semarang ini belum pernah terkalahkan dalam dua laga tersaji di Grup A. Alhasil mereka mampu memimpin klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Hanya saja PSIS Semarang tidak boleh terlalu jumawa karena posisi mereka kini tengah terancam.

Hasil imbang kontra Dewa United akhir pekan kemarin membuat PSIS Semarang kini memiliki koleksi poin sama banyak dengan PSS Sleman di peringkat kedua. Hasil ini memungkinkan kedua tim ini bertukar posisi di laga nanti. Jika ingin bertahan, PSIS Semarang wajib memetik kemenangan atas Persis Solo.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren pertandingan yang sudah dilakoni Persis Solo hasil yang didapat terlihat cukup memuaskan. Dari tren lima pertandingan terbaru, tim ini berhasil tampil meyakinkan dengan memetik empat kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda.

Sayangnya untuk satu laga terakhir, tim ini terlihat hanya mampu memetik hasil seri. Kemudian setelah melalui kelima laga terbaru tersebut, Persis Solo sudah menghasilkan delapan gol ke gawang lawan dan hanya kemasukan dua kali dari pemain lawan.

Di sisi lain, PSIS Semarang menyambut laga Derby Jateng mendatang dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, kesebelasan ini sempat tumbang dari lawan sebanyak satu kali dan gagal memetik poin. Dua laga lainnya juga hanya berujung imbang.

Sedangkan untuk pertandingan lainnya, semuanya mampu disudahi dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah dilalui, Laskar Mahesa Jenar mampu menghasilkan sebanyak 13 gol namun juga kebobolan sebanyak 11 kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren pertemuan yang terjadi antara Persis Solo kontra PSIS Semarang, di atas kertas kekuatan keduanya terlihat seimbang. Persis Solo pernah menang atas PSIS Semarang sebanyak dua kali. Begitu juga sebaliknya, PSIS Semarang pernah menang dua kali atas Persis Solo.

Sedangkan untuk dua pertemuan lainnya, kedua kesebelasan ini tampak hanya bermain imbang. Meski demikian di laga mendatang peluang menang PSIS Semarang lebih besar. Sebab mereka kini berada di puncak klasemen dengan kualitas bermain lebih menjanjikan. Diprediksi laga akan usai dengan skor akhir 0:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version