Prediksi Persis Solo vs Persita, Jadwal Bola Piala Presiden 27 Juni 2022

0
Prediksi Persis Solo vs Persita 27 Juni 2022

Debatbola.comPrediksi Persis Solo vs Persita Tangerang yang akan berlaga pada lanjutan Piala Presiden 27 Juni 2022 mendatang sudah banyak bertebaran. Laga bergengsi yang akan dilangsungkan di Stadion andalan Manahan Solo ini akan menjadi penentu dari perebutan tiket agar bisa lolos menuju ke fase berikutnya.

Pada laga mendatang antara Persis Solo vs Persita Tangerang, Persis lebih diunggulkan sebagai tuan rumah, bahkan beberapa prediksi mengatakan bahwa Persis seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga ini. Diprediksi tidak hanya kuat melalui dukungan suporter di kendang sebagai tuan rumah, Persis juga semakin kuat setelah mendatangkan seorang playmaker Alexis Messidoro dari Argentina.

Starting Line Up Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang 27 Juni 2022

Persis Solo selaku tuan rumah dibawah asuhan pelatih Eko Purijanto akan bermain dengan formasi (4-2-3-1) : Wahyu Tri Nugroho, Eriyanto, Asep Budi, Ferdinand Sinaga, Irfan Jauhari, Fikri Ardiansyah, Rivaldi Bawuo, Marcell Januar Putra, Erlangga Setyo, Miftahul Hamdi, dan Arapenta Poerba.

Sedangkan Persita Tangerang di bawah asuhan pelatih W.Putro akan bermain dengan formasi andalannya (4-3-3) : R.Oscario, D.Gusmawan, E.Febriansyah, M.toha, O.Choiri, Harrison, Bae Sin-Young, R.Ariansyah, M. Hamdi, A. Hardianto, K. Botan.

Kedua prediksi formasi yang akan dimainkan oleh Persis Solo vs Persita Tangerang ini sudah menjadi formasi andalan kedua tim yang statistic performanya terbilang sangat baik ketika berlaga. Maka dapat dipastikan berdasarkan starting line up, permainan akan berlangsung cukup seru.

Head To Head Persis Solo vs Persita Tangerang

Persita yang berada pada posisi ketiga grup A masih memiliki kesempatan yang cukup besar agar bisa masuk ke fase selanjutnya. Sedangkan Persis Solo yang berada pada satu urutan dibawahnya Bersama Dewa United harus berusaha sedikit lebih keras agar bisa mengamankan posisinya pada klasemen sementara.

Dari head to head kedua tim, bisa dilihat bahwasanya Persita Tangerang lebih unggul dibandingkan Persis Solo. Persita berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang ketika berhadapan dengan Persis Solo.

06 Jun 2018 : Persita 1 vs 0 Persis Solo

30 Jul 2018 : Persis solo 0 vs 0 Persita

25 Jan 2007 : Persita 2 vs 1 Persis Solo

28 Agu 2007 : Persis Solo 0 vs 0 Persita

Akan tetapi, kemampuan tim Persis Solo yang sekarang sudah berada jauh dibandingkan squad yang dulu. Datangnya Messi dengan umpan matangnya siap memanjakan Artigas dan Samsul Arif di lini depan dari Persis Solo.

Meskipun lini belakang dari Persis Solo juga perlu dipertajam karena sempat kebobolan tiga gol untuk tiga pertandingan sebelumnya.

Statistik 5 Pertandingan Terakhir

Persis Solo dalam 5 pertandingan terakhirnya telah berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam berlaga. Di laga terakhirnya. Persis Solo hanya kalah tipis 1-2 dari PSIS Semarang beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Persita Tangerang bermain cukup buruk di beberapa pertandingan terakhir dengan hanya memperoleh satu kali kemenangan dan empat kali kekalahan selama pertandingan. Persita berhasil meraih kemenangan di laga terakhirnya ketika harus berhadapan dengan Dewa United 2-1.

Itu dia tadi penjelasan terkait prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang 27 Juni 2022 dalam ajang lanjutan piala presiden yang sedang berlangsung. Bisa dikatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi kunci untuk memperebutkan tiket pertandingan ke fase selanjutnya melewati fase grup.

Maka dalam pertandingan kali ini, diprediksi akan dimenangkan oleh Persis Solo dan memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version