Prediksi Persis Solo vs Persita 26 April 2024

0
67
Prediksi Persis Solo vs Persita 26 April 2024

Debatbola.com – Pada tanggal 26 April 2024, Manahan Stadium akan menjadi saksi dari momen penuh ketegangan dan antusiasme yang membara ketika Persis Solo bersiap-siap untuk menghadapi Persita dalam pertandingan seru Liga 1 Indonesia. Pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB, di mana para pemain berbakat dari kedua tim akan saling berhadapan dengan semangat tinggi untuk meraih kemenangan yang akan membawa mereka lebih dekat ke tahap berikutnya dalam kompetisi bergengsi ini..

Usai melawan Persikabo 1973 dalam pertandingan terakhir, Persis Solo keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dalam laga yang penuh intensitas. Pertandingan tersebut tidak hanya memuaskan para penonton dengan aksi yang menghibur, tetapi juga melampaui harapan mereka. Dalam pertandingan tersebut, Persis Solo berhasil menguasai bola sebanyak 57%, sedangkan Persikabo 1973 hanya mampu menguasai 43% dari permainan.
Dengan mencatatkan total 16 serangan, Persis Solo berhasil mengonversi 2 di antaranya menjadi gol, sementara Persikabo 1973 hanya mampu mencatatkan 9 serangan dan 1 gol. Kemenangan ini tidak hanya memberikan semangat baru bagi tim Persis Solo, tetapi juga menunjukkan kualitas permainan yang luar biasa dari mereka. Hasil positif ini tentu menjadi dorongan kuat menjelang pertandingan berikutnya, terutama melawan Persita.
Dalam pertandingan terakhirnya, Persita hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang melawan Persik Kediri, hasil yang pasti mengecewakan para penggemar tim tersebut. Meskipun Persita berhasil menguasai permainan dengan 46% penguasaan bola dan menciptakan total 11 peluang, hanya satu di antaranya yang berhasil berbuah gol.
Di sisi lain prediksi bola memperhatikan, Persik Kediri mendominasi dengan menguasai 54% penguasaan bola, namun hanya mampu mencetak satu gol meskipun mencatatkan 22 upaya serangan. Hasil imbang ini menjadi momentum bagi Persita untuk meningkatkan kualitas permainan mereka, dengan harapan meraih hasil yang lebih positif pada pertandingan berikutnya, khususnya melawan Persis Solo. Persita bertekad untuk terus memperbaiki performa mereka dan menunjukkan peningkatan yang signifikan di lapangan.
HEAD TO HEAD (H2H) PERSIS SOLO VS PERSITA
22 Okt 2023 – Persita 2 : 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
28 Jan 2023 – Persita 0 : 0 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
14 Agus 2022 – Persis Solo 1 : 2 Persita – Liga 1 Indonesia
27 Jun 2022 – Persis Solo 0 : 1 Persita – Piala Presiden
06 Agus 2018 – Persita 1 : 0 Persis Solo – Indonesia Liga 2
UPDATE BERITA TIM PERSIS SOLO
Jelang pertandingan penting melawan Persita dalam beberapa hari ke depan, pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, telah merancang strategi utama dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Di bawah mistar, Gianluca Pandenuwu akan menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang, menjaga posisi penjaga gawang utama untuk menjadi benteng kokoh bagi timnya. Posisi bek diisi oleh Eky Taufik Febriyanto, Jaimerson, Rian Miziar, dan Alfath Fathier.
Sedangkan gelandang bertahan ditugaskan kepada Sho Yamamoto dan Taufiq Febriyanto, bertanggung jawab untuk stabilitas permainan, Zanadin Fariz, Alexis Messidoro, dan Althaf Alrizky, akan bertugas menjadi gelandang serang. Tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada David González Roni, yang akan menjadi ujung tombak dalam formasi ini. Dengan strategi ini, pelatih Persis Solo berharap dapat mengeksploitasi kelemahan lawan. Mereka percaya bahwa formasi ini akan menjadi kunci penting dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dengan harapan bisa memetik tiga poin di pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PERSIS SOLO
22 Apr 2024 – Persis Solo 2 : 1 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
17 Apr 2024 – Persija 1 : 0 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
30 Mar 2024 – Persis Solo 2 : 0 RANS Nusantara – Liga 1 Indonesia
17 Mar 2024 – PSIS Semarang 0 : 2 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
09 Mar 2024 – Persis Solo 2 : 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM PERSITA
Jelang pertandingan krusial melawan Persita dalam beberapa hari ke depan, pelatih Luis Edmundo Durán Riquelme telah merancang strategi utama dengan menerapkan formasi 4-1-4-1. Di bawah mistar, Kurniawan Kartika Aji akan menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang, menjaga posisi penjaga gawang utama untuk menjadi benteng kokoh bagi timnya. Lineup pertahanan akan diisi oleh Muhammad Toha, Andrean Rindorindo, Javlon Guseynov, dan Mario Jardel, dengan tugas utama menahan serangan lawan.
Di lini tengah, posisi gelandang bertahan akan diisi oleh Muhammad Badrian Ilham, bertanggung jawab untuk stabilitas lini tengah dan belakang. Sementara itu, untuk menstabilkan lini tengah menuju lini depan, tugas tersebut akan diemban oleh Rifky Dwi Septiawan, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, dan Irsyad Maulana. Ramiro Fergonzi akan menjadi striker murni dalam formasi ini. Dengan strategi ini, pelatih Persita berharap dapat mengeksploitasi kelemahan lawan. Mereka percaya bahwa formasi ini akan menjadi kunci penting dalam menghadapi tim lawan yang kuat, dengan harapan bisa memetik tiga poin di pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PERSITA
20 Apr 2024 – Persik Kediri 1 : 1 Persita – Liga 1 Indonesia
15 Apr 2024 – Persita 3 : 3 Persib – Liga 1 Indonesia
27 Mar 2024 – Dewa United 4 : 1 Persita – Liga 1 Indonesia
13 Mar 2024 – Persita 4 : 3 Arema – Liga 1 Indonesia
06 Mar 2024 – Madura United 3 : 2 Persita – Liga 1 Indonesia
PREDIKSI SKOR PERSIS SOLO VS PERSITA
Dalam puncak musim yang memanas, Kompetisi Liga 1 telah mencapai tahap yang mendebarkan. Sorotan utama tertuju pada duel menarik antara Persis Solo dan Persita yang dijadwalkan berlangsung pada 26 April 2024. Meskipun prediksi menempatkan Persita sebagai favorit dengan skor 0 – 2, namun menurut bursa prediksi bola hari ini dalam dunia sepak bola, panggung kejutan selalu membuka potensi dramatis. Manahan Stadium akan menjadi saksi ketegangan yang memuncak, terendam dalam atmosfer kompetitif yang membara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here