Prediksi Persis Solo vs Dewa United, Jadwal Bola Liga Indonesia 25 Juli 2022

0
25
Prediksi Persis Solo vs Dewa United 25 Juli 2022

Debatbola.comLiga Indonesia kembali bergulir ke hadapan penonton setia tanah air. Kasta teratas persepakbolaan Indonesia kembali setelah libur hampir empat bulan yang dimulai sejak musim lalu berakhir di bulan Maret kemarin.

Salah satu laga yang dimainkan pada pertandingan pembuka adalah pertemuan antara Persis Solo vs Dewa United. Keduanya bakalan bermain menggunakan Stadion Madya Magelang sebagai venue bertanding pada Senin (25/7) pukul 16.00 WIB.

Persis Solo Ingin Samakan Rekor Kemenangan

Persis Solo yang menjadi tuan rumah pada pertandingan pembuka Liga Indonesia ini kemungkinan lebih diunggulkan. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut diberikan keunggulan dibandingkan Dewa United sebagai pemenang.

Bermain di rumah sendiri walaupun di Magelang, tentu Persis Solo akan memperoleh dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir. Namun dilihat dari tiga pertemuan terakhir antara keduanya, Laskar Sambernyawa punya rekor buruk.

Dalam tiga laga tersebut, Persis Solo tidak mampu meraih satupun kemenangan. Sementara satu laga berhasil dimenangkan oleh pasukan Dewa United. Maka pada laga ini, Laskar Sambernyawa dapat menyamakan rekor kemenangan.

Dewa United Siap Raih Kemenangan

Sedangkan Dewa United yang bermain sebagai tim tamu tidak ingin menyerahkan angka penuh begitu saja kepada Persis Solo. Dipastikan tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut akan bermain mati-matian guna meraih kemenangan.

Berbekal rekor kemenangan di tiga pertemuan terakhirnya, Dewa United cenderung bertanding lebih lepas. Diperkirakan mereka juga akan membidik kemenangan agar bisa mempertahankan rekor tersebut.

Akan tetapi Dewa United perlu berhati-hati karena skuat Persis Solo sudah berkembang dengan kedatangan empat pemain asingnya. Taktik jitu dari sang pelatih begitu diperlukan agar bisa membungkam sang tuan rumah kembali.

Prediksi Pemain

Persis Solo berpeluang turun bermain menggunakan format permainan 4-3-1-2 rancangan Jacksen F. Tiago. Juru taktik berkebangsaan Brasil tersebut akan memainkan dua striker langsung di garis terdepan wilayah penyerangan tim.

Samsul Arif dan Gerard Artigas diprediksi menjadi pemain yang menempati posisi striker. Dari keduanya diharapkan setiap peluang yang didapatkan tim dapat dikonversi menjadi gol. Untuk mempermudah pekerjaan keduanya, sang pelatih menurunkan satu gelandang serang.

Gelandang serang berkebangsaan Argentina, Alexis Messidoro diperkirakan menjadi andalan sang pelatih. Di belakangnya akan turut bertanding tiga orang gelandang tengah, Chrystna Bhagascara, Sutanto Tan dan Mohammad Kanu.

Lini pertahanan tim akan mengandalkan permainan dari keempat orang pemain bertahan. Abduh Lestaluhu serta Eky Taufik dimainkan sebagai bek sayap. Jaime serta Aaron Evans di posisi bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Muhammad Riyandi.

Sementara Dewa United akan bertanding memakai pola permainan 4-3-3 racikan Nilmaizar. Pelatih kelahiran Sumatera Barat tersebut siap memainkan penyerang asingnya, Karim Rossi sebagai ujung tombak.

Di kedua sisi Karim Rossi akan bertanding dua orang penyerang sayap. Fahmi Al-Ayyubi dan Feby Eka diberikan tempat bermain sebagai penyerang sayap. Ketiga pemain ini dituntut dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Zona sentral akan dipercayakan kepada para gelandang berposisi sebagai gelandang tengah. Ketiga pemain yang masuk dalam rencana pelatih adalah Natanael Siringoringo, Majed Osman serta Lucas Ramos.

Zona pertahanan milik Dewa United bakalan dimainkan oleh para bek. Anwar Sani beserta Bhudiar Riza turut serta bermain dengan mengisi posisi bek sayap. Risto Mitrevski dan Achmad Faris ditempatkan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Muhammad Natshir.

Prediksi Hasil Persis Solo vs Dewa United

Pertandingan pembuka Liga Indonesia ini kemungkinan menjadi kesempatan bagi Persis Solo untuk meraih kemenangan. Disinyalir oleh situs judi online, skuat Laskar Sambernyawa dapat menutup laga atas Dewa United dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here