Prediksi Persiraja vs Persipura, Liga Indonesia 24 September 2021

0
192

Debatbola.com – BRI Liga 1 Indonesia akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pekan keempat untuk seluruh 18 klub yang berpartisipasi. Dimana ke-18 tim bakal saling tarung guna mendapatkan poin penuh untuk semakin dekat dengan tangga juara.

Salah satu laga bakal memainkan pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura. Dimana tim dari kedua ujung Indonesia itu disatukan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Bursa situs judi online menjadwalkan pertandingan ini, pada hari Jumat (24/9) sore pukul 15.15 WIB.

Persiraja Banda Aceh Lebih Baik

Dilihat dari sejarah pertandingannya sejak memulai pertandingan di BRI Liga Indonesia, Persiraja Banda Aceh telah meraih dua kekalahan, satu kemenangan. Sebuah rekor yang tidak begitu buruk untuk tim yang baru saja promosi.

Dua kekalahan tersebut diraih tim asal Aceh tersebut kala bertanding menghadapi Bhayangkara Solo FC dan PSIS Semarang. Namun pada pekan kedua, mereka sukses meraih kemenangan perdananya ketika melawan PSS Sleman.

Menghadapi Persipura Jayapura yang sedang terpuruk, klub yang dijuluki Laskar Rencong tersebut akan menargetkan kemenangan. Kemungkinan besar sang pelatih, Hendri Susilo akan mengusung pola permainan 4-4-2.

Dua pemain asing tim akan ditempatkan oleh sang pelatih di garis terdepan timnya untuk menjadi juru gedor utama. Kedua pemain tersebut adalah Paulo Henrique serta Vanja Markovic, yang dituntut untuk dapat mengeluarkan insting gol mereka di laga nanti.

Berlanjut ke lini tengah, empat pemain akan menjadi tumpuan bagi Laskar Rencong di sektor tersebut. Muhammad Isa akan ditandemkan bersama Defri Rizki untuk ditempatkan sebagai gelandang sayap tim. Tugas dari keduanya adalah membantu penyerangan terutama dari sisi sayap.

Keduanya akan mengapit dua orang punggawa tim yang berperan sebagai gelandang tengah. Kedua pemain itu adalah Hamdan Zamzani dan pemain asing asal Jepang, Shori Murata yang ditunjuk pelatih sebagai double pivot.

Lini pertahanan Laskar Rencong bakalan dihuni oleh empat pemain juga. Subhan Fajri bakalan bertandem bersama Muhammad Rifaldi untuk mengisi tempat di sektor bek sayap. Dilanjutkan duo Leo Lelis serta Muhammad Roby sebagai bek sentral. Sedangkan untuk posisi kiper akan diberikan kepada Fakhrurrazi Quba.

Persipura Jayapura Masih Terpuruk

Hingga pekan ketiga BRI Liga 1, posisi Persipura Jayapura sangat mengenaskan. Tim yang biasanya bercokol di papan atas ini harus menanggung malu dan kini menempati dasar klasemen dengan hanya 1 poin dari 3 laga.

Melawan Persiraja Banda Aceh, klub yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut sulit untuk dijadikan unggulan. Sebab performa tim sedang buruk dan berpotensi besar menerima kekalahan atau hasil imbang.

Juru taktik tim, Jacksen Ferreira Tiago berpotensi memainkan pertandingan ini dengan menggunakan taktik 4-3-3. Gunansar Mandowen, Yohanes Pahabol dan Ramai Rumakiek bakalan dijadikan tumpuan tim sebagai trisula lini depan.

Ketiganya bakalan disokong kinerjanya oleh Todd Ferre yang ditempatkan sebagai gelandang serang. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan diberikan peran sebagai playmaker untuk memimpin serangan timnya. Dilanjutkan duet gelandang tengah yang akan ditempati oleh Ian Louis Kabes serta Muhammad Tahir.

Lini belakang Mutiara Hitam akan menjadi tempat bermain bagi Irsan Lestaluhu serta Israel Wamiau sebagai bek sayap. Kemudian ada nama Donny Monim serta Ricardo Salampessy sebagai bek sentral. Terakhir sektor kiper akan menjadi posisi bagi Fitrul Rustapa.

Prediksi Bola Hari Ini Antara Persiraja vs Persipura

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia ini kemungkinan besarnya akan lebih mengunggulkan Persiraja Banda Aceh. Sebab lawannya, Persipura Jayapura masih dalam performa buruk dan berpotensi masih dalam bayang-bayang tersebut.

Prediksi Skor Persiraja vs Persipura : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here