Prediksi Persiraja Banda Aceh VS Persib, Jadwal Bola Lengkap Liga Indonesia Pekan Ke-13

0
44

Debatbola.com – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Persib dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 pada hari Rabu (24/11) mulai besok malam pukul 20:45 WIB, bertempat di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Persiraja Targetkan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga ini Persiraja Banda Aceh akan kembali mengejar peluang untuk menang. Selama kompetisi bergulir, tim asal Kota Banda Aceh ini masih terpuruk di dasar klasemen musim ini dengan menghuni peringkat ke-18 di klasemen sementara Liga Indonesia. Tim ini juga hanya mendapatkan 5 poin terkumpul setelah hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya.

Meski demikian, satu hal unik dari tim ini adalah mereka selalu berhasil mencetak gol dalam setiap laga. Dalam sepuluh laga terakhir, tim berjuluk Laskar Rencong ini sudah membukukan enam gol. Hal ini bisa menjadi senjata mereka untuk menumbangkan Persib Bandung yang memiliki peringkat jauh lebih tinggi di klasemen musim ini. Satu hal yang pasti, Persiraja Banda Aceh harus segera bangkit agar tidak terlempar ke divisi dua musim depan.

Persib Siap Panen Poin

Musim ini Persib Bandung sudah mengawali musim kompetisi dengan cukup baik. Bahkan tim asuhan Robert Rene Alberts ini bisa dibilang cukup konsisten selama kompetisi berlangsung. Tim asal Kota kembang, Bandung ini juga menjadi salah satu tim dengan kekalahan paling sedikit di liga Indonesia musim ini dengan hanya menelan kekalahan satu kali. Rekor ini sama dengan yang dimiliki Arema di peringkat ketiga.

Sumber Foto: Bola.net

Menghuni peringkat kedua, skuad Maung Bandung memiliki koleksi 25 poin dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen sementara saat ini, Bhayangkara. Dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh nanti, Persib optimis mampu menang dan mengantongi tiga poin. Materi pemain yang mereka miliki memang lebih unggul. Hanya saja Persib harus kembali mengevaluasi permainan mereka setelah di laga terbaru tumbang dari sang rival, Persija Jakarta.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Persiraja Banda Aceh VS Persib

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, Persiraja Banda Aceh tercatat hanya mampu mengantongi satu laga imbang dan belum pernah menang sekalipun. Bahkan empat laga lainnya tim ini hanya menjadi bulan-bulanan lawan dan mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini skuad Laskar Rencong mengantongi tiga gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Sumber Foto: Liputan6.com

Di sisi lain, Persib Bandung menyambut laga kali ini dengan rekor bertanding yang lebih baik dari lima laga terbaru musim ini. Tim ini sempat mengantongi empat kemenangan beruntun. Sayangnya prestasi mereka tercoreng setelah satu laga terbaru berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, agen sbobet terpercaya mencatat Persib mampu menghasilkan 11 gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh VS Persib 24 November 2021

Laga pekan ke-13 yang akan datang nanti akan menjadi pertemuan ketiga untuk Persiraja Banda Aceh dengan Persib Bandung. Jika melihat dua pertemuan sebelumnya Persib selalu menang baik di laga kandang maupun laga tandang. Bahkan jika melihat performa masing-masing tim musim ini, Persib berpeluang memperpanjang rekor kekalahan dari Persiraja Banda Aceh. Sebab musim ini skuad Maung Bandung baru menelan kekalahan satu kali dan memiliki materi pemain yang lebih berkualitas.

Meski demikian Persiraja Banda Aceh juga masih memiliki kans untuk membawa laga ini berakhir imbang. Hanya saja memang butuh usaha ekstra keras untuk membendung serangan dari lawan. Dengan melihat statistik bertanding yang diusung masing-masing tim, memang di laga ini Persib Bandung menjadi kubu yang diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan. Diprediksi duel antara Persiraja Banda Aceh kontra Persib akan berujung dengan skor akhir 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here