Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Madura United, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 27 Oktober 2021

0
110

Debatbola.com – BRI Liga 1 Indonesia akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim 2021 dengan menggelar pertandingan di pekan ke-10. Kasta teratas persepakbolaan Indonesia ini bakal menyajikan total sembilan laga dengan melibatkan sembilan klub.

Salah satu pertandingan diantara kesembilan laga tersebut adalah pertarungan antara Persiraja Banda Aceh vs Madura United. Stadion Manahan di Solo dipastikan akan menjadi venue kedua tim berduel. Direncanakan kedua tim memulai pertarungan pada Rabu (27/10) pukul 15.15 WIB.

Persiraja Kurang Diunggulkan

Hingga pekan kesembilan berlaga di BRI Liga 1 Indonesia tim yang berasal dari ujung barat Indonesia ini hanya sekali saja meraih kemenangan. Akibat hasil itulah tim yang dijuluki Laskar Rencong itu menempati dasar zona degradasi.

Mereka saling bersaing dengan tim dari ujung Indonesia lainnya, Persipura Jayapura dengan selisih satu poin saja. Maka melawan Madura United yang mempunyai performa lebih baik diprediksi tim akan mendapatkan laga sulit.

Kemungkinan besar pelatih tim, Hendri Susilo akan menggunakan taktik 4-3-3. Sayang sekali mereka masih belum bisa menggunakan mesin golnya, Paulo Henrique yang sementara mendapatkan perawatan karena dibekap cedera.

Sebagai gantinya pelatih tim memberikan slot penyerang kepada striker lokal, Husnuzhon. Penyerang berusia 24 tahun tersebut akan sama-sama menghuni sektor terdepan dengan ditemani duet Defri Rizki dan Eeng Supriyadi.

Berlanjut ke lini tengah, Hendri Susilo dipastikan tidak bisa menggunakan pemain asing lainnya, Shori Mufata yang terkena akumulasi kartu. Pemain yang berasal dari Jepang itu akan digantikan oleh Muhammad Mikail.

Di belakang Muhammad Mikail akan berdiri dua orang pemain tim yang bertipe sebagai gelandang tengah. Dimana kedua pemain itu yang diprediksi diturunkan adalah Vanja Markovic dan kapten tim, Mukhlis Nakata.

Lini pertahanan Laskar Rencong akan menjadi tempat bagi keempat beknya. Ramadhan beserta Muhammad Rifaldi bakal ditandemkan bersama-sama di sektor bek sayap. Diteruskan oleh duet Leo Lelis dan Hamdan Zamzani di posisi bek tengah. Sementara posisi kiper akan diberikan kepada Fakhrurrazi Quba.

Madura United Diunggulkan

Dari sisi sang penantang, Madura United diprediksi akan menargetkan kemenangan di pertandingan ini guna menambang poin. Dimana tambahan tiga poin berpotensi dapat menaikkan tim ini ke peringkat ke-9 dari posisi 13.

Untuk merealisasikan target tersebut diperkirakan juru taktik tim, Rahmad Darmawan akan memakai formula 4-3-3. Rafael Silva, salah satu top skorer tim bakal dipasangkan untuk membantu tim mencetak gol di sektor lini serang.

Striker asal Brasil itu tidak akan berdiri sendirian di antara pemain bertahan Persiraja melainkan ditemani oleh dua pemain tim. David Laly beserta Alfin Tuasalamony adalah dua pemain yang berpotensi dimainkan sebagai winger.

Lini sentral tim yang berjuluk Laskar Sappe Kerrab ini akan dipenuhi oleh tiga gelandang. Slamet Nurcahyono akan berdiri sebagai playmaker tim dan diplot tepat di belakang Rafael Silva. Posisi di lini sentral dilanjutkan dengan adanya dua gelandang tengah tim, Jin-sung Kim dan Jaja.

Zona pertahanan Madura United akan menjadi tempat bagi duet bek sayap tim, Rendika Rama dan Alexvan Djin. Di sisi tengah pertahanan kemungkinan besar pelatih bakal menyerahkannya kepada Jaime dan kapten tim, Fachrudin Aryanto. Urusan kiper akan diisi oleh Muhammad Ridho.

Prediksi Skor Persiraja vs Madura United 27 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan kesepuluh ini, bursa situs judi online memprediksikan Madura United sebagai tim yang memenangkan duel. Disinyalir tim yang dijuluki sebagai Laskar Sappe Kerrab tersebut dapat meraih poin penuh setelah menaklukkan sang musuh, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here