Prediksi Persipura vs Persija 11 September 2019

Debatbola.com – Laga Big Match bakal tersaji di Liga 1 yang menampilkan Persipura berhadapan dengan Persija Jakarta. Laga sendiri bakalan di helat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, dimana Persipura sebagai tim kandang.

Kedua tim sendiri saat ini masih belum bisa muncul ke deretan papan atas di Liga 1. Persipura sendiri baru mencoba bangkit dan saat ini masih berada di posisi 10. Sementara Persija sampai saat ini masih berada di zona degradasi dengan baru jalani 14 laga di Liga 1 Indonesia.

  • Persipura Terus Tunjukkan Penampilan Impresif

Meskipun saat ini Persipura masih berada di papan tengah, namun bila melihat progres dari awal musim yang buruk menuju ke awah yang lebih baik, hal ini menunjukkan jika Persipura telah melakukan pembenahan dengan sukses.

Apalagi bila dilihat dari data situs judi bola online yang menyatakan sebanyak 4 laga sebelumnya Persipura belum alami kekalahan, bahkan di dua laga tandang Persipura selalu meraih poin penting. Dari situasi inilah Persipura tampaknya bisa mendapatkan suntikan motivasi lebih di laga krusial nanti, terlebih bermain dengan status kandang.

Persipura vs Persija

  • Macan Kemayoran Dalam Keadaan Sulit

Belum bisa keluar dari zona degradasi, menjadi beban tersendiri bagi Persija di musim ini, meskipun Persija sendiri baru menjalani 14 laga di musim ini. Petaka buruk dari dampaknya berada di zona degradasi membuat mental bermain dari Persija melemah, hasilnya Persija kalah di kandangnya saat jamu Badak lampung.

Kekalahan di kandang jelas menjadi tamparan yang sangat keras, mengingat Persija sendiri sejauh ini selalu meraih hasil positif di kandangnya. Namun dengan kekalahan pertama di kandangnya pada musim ini, setidaknya membuat mental dari Persija dipastikan masih drop.

  • Titus Bonai Jadi Andalan Utama Di garis Depan

Performa meyakinkan yang telah ditunjukkan Persipura semenjak kedatangan Jackson F Thiago juga tidak terlepas dari peran penting para pemainnya. Seperti halnya pada sosok penyerang lokalnya Boaz Salossa dan Titus Bonai yang terbilang cukup berbahaya di garis depan.

Terlebih lagi bagi sosok penyerang Titus Bonai, mengingat di musim ini telah mampu mencetak 6 gol bagi Persipura. Tibo sendiri sukses memberikan andil besar saat Persipura menang di laga terkait saat bertanding ke markas Barito Putera dengan skor telak 4-0.

  • Skema Persija Mudah Dipatahkan

Terlalu mengandalkan Riko Simanjuntak dan Marko Simic membuat skema Persija mudah dipatahkan lawan – lawannya. Bukan hanya itu saja, dengan kecenderungan tersebut membuat Persija sangat kesulitan jika satu diantaranya tidak bisa mengikuti pertandingan.

Seperti halnya saat menjamu Badak lampung, dimana Riko yang tidak dimainkan membuat suplai umpan manja ke Simic menjadi berkurang. Situasi ini jelas membuat Simic tidak mampu mencetak gol dan membuat Persija kala.

Mengingat Simic sendiri menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol bagi Persija dengan 13, tentu saja saat mandul Persija Jakarta tidak memiliki opsi lain. Dengan masalah tersebut, bukan hal yang mustahil jika Persipura pada pertemuan ini bisa menang 2-0 atau bahkan 3-1.

Baca Juga : Prediksi Badak Lampung Vs Persela 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persipura vs Persija :

(Persipura) : Sulaiman; Salampessy, André Ribeiro, Tjoe, Oh In-Kyun, Wamiau, Kabes, Conteh, Samassa, Solossa, Bonai.
Manager : Jacksen Tiago.

(Persija) : Ginanjar; Abdurrahman, Sofyan, Sucipto, Aryanto, Hehanusa, Sute, Ridwan, Setiawan, Šimic, Putra.
Manager : Julio Bañuelos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persipura vs Persija
25/10/18 LI1 Persipura 1-2 Persija
25/05/18 LI1 Persija 2-0 Persipura
18/10/17 LI1 Persipura 3-0 Persija
08/07/17 LI1 Persija 1-1 Persipura
10/09/16 ISA Persija 1-1 Persipura
  • 5 Laga Terakhir Persipura
23/08/19 LI1 Barito Putera 0-4 Persipura
19/08/19 LI1 Borneo 1-1 Persipura
14/08/19 LI1 Persipura 2-0 Kalteng Putra
06/08/19 LI1 PSIS Semarang 1-3 Persipura
02/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Persipura
  • 5 Laga Terakhir Persija
01/09/19 LI1 Persija 0-1 Badak Lampung
28/08/19 LI1 Persija 0-0 PSM
24/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-1 Persija
20/08/19 LI1 Persija 3-0 Kalteng Putra
16/08/19 LI1 Madura United 2-2 Persija

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here