Prediksi Persipura vs Madura United, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 1 Februari 2022

0
222
Prediksi Persipura vs Madura United 1 Februari 2022

Debatbola.comSambungan Liga Indonesia akan kembali dipertandingkan sejak awal pekan mendatang dan memasuki pekan ke-22. Seperti pekan pertandingan biasanya terdapat sembilan laga yang siap digelar dan melibatkan total 18 kontestan Liga Indonesia.

Pertandingan antara Persipura vs Madura United menjadi bagian dari pekan pertandingan ke-22. Kedua kubu bakal menggelar laganya di Stadion Kompyang Sujana pada Selasa (1/2) mendatang mulai pukul 15.15 WIB.

Persipura Butuh Point

Persipura menghadapi laga ini dengan kepala sedikit tertunduk lantaran di laga sebelumnya mereka harus menelan kekalahan. Pada partai menghadapi Arema FC tersebut, tim berjuluk Mutiara Hitam ini mengakhiri pertarungan dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan sang lawan.

Maka dengan nihil poin di pekan ke-21, posisi mereka dengan zona degradasi semakin menipis. Kini Persipura hanya berjarak satu angka saja dari Persela Lamongan di posisi 16, sementara Mutiara Hitam di posisi 15.

situs judi online memprediksi jika Persipura kembali meraih kekalahan, Maka tim berpotensi besar akan digusur oleh Persela Lamongan dan Barito Putera. Yang mana mereka hanya terpaut jarak poin tipis dan tim dapat menempati kembali zona degradasi.

Sumber : REPUBLIKA

Madura United Ingin Perbaiki Peringkat

Dari tim penantang, Madura United diprediksi akan bermain menyerang di laga ini lantaran juga butuh poin untuk memperbaiki peringkatnya. Tim dipastikan tidak ingin mengulangi hasil seperti di pertemuan sebelumnya.

Dimana hasil seri 2-2 menjadi hasil yang diraih tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini pada laga menghadapi Persipura. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi Madura United agar bisa mengambil alih dominasi dari sang lawan.

Saat ini Madura United berada di posisi ke-10 klasemen sementara dan berpeluang bisa naik ke peringkat 9 jika mengalahkan Persipura. Terdapat perbedaan dua angka atas tim ini dengan PSM Makassar di posisi 9.

Prediksi Pemain

Diprediksi Persipura akan bertanding di Stadion Kompyang Sujana menggunakan skema 4-3-3 racikan Alfredo Vera. Kemungkinan Yevhen Bokhashvili akan dimainkan sebagai juru gedor andalan dan tujuan serangan tim.

Di sisi kiri dan kanan Yevhen Bokhashvili bermain dua pemain sayap tim, Yohanes Pahabol dan Ramiro Fergonzi. Mereka diturunkan guna dapat membantu tugas sang penyerang dalam menjalankan skema serangan tim.

Lini sentral dimainkan tiga punggawa klub berposisi gelandang. Takuya Matsunaga bermain sebagai gelandang serang, dirinya berperan sebagai pengatur serangan. Ditemani oleh dua gelandang tengah, Muhammad Tahir dan sang kapten, Ian Louis Kabes.

Sektor pertahanan Mutiara Hitam diperkuat oleh keempat beknya. Duet bek sayap dipersiapkan bagi Yustinus Pae serta David Rumakiek. Berlanjut ke posisi bek tengah terdapat duo Donny Monim serta Brian Fatari. Posisi kiper tim menjadi milik Fitrul Rustapa.

Tim seberang, Madura United akan bermain dengan pola 3-4-3 rumusan Fábio Lefundes. Pelatih asal Brasil itu akan memainkan Beto Gonçalves, Renan da Silva dan Bayu Gatra di posisi trio lini depan. Ketiganya menjadi trisula penyerang untuk membobol gawang lawan.

Zona sentral tersedia empat slot pemain bertipe gelandang. Dodi Alexvan Djin serta Novan Setya Sasongko bermain di posisi gelandang sayap. Kemudian duet Asep Berlian dan Hugo Gomes alias Jaja ditempatkan di sektor gelandang tengah.

Pola pertahanan Madura United menggunakan sistem tiga bek dimana trio Guntur Ariyadi, Jaimerson da Silva dan Fandry Imbiri menjadi andalan. Ketiganya ditugaskan untuk membantu peran sang kiper baru, Hong Jeong-nam.

Sumber : KLIMG

Prediksi Hasil Persipura vs Madura United

Pertandingan pekan ke-22 ini diprediksi akan menjadikan Madura United sebagai pemenang. Kemungkinan besar tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan mengakhiri laga dengan skor 0-1 atas Persipura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here