Prediksi Persipura vs Kalteng Putra

Debatbola.com – Persipura kembali memiliki asa untuk terus keluar dari papan bawah, pasalnya di laga ke 12 nya nanti akan menghadapi Kalteng Putra. Sebagai tim yang berstatus sebagai tim kandang, Persipura setidaknya memiliki kans untuk meraih hasil baik.

Pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia nanti, perhelatan akan diadakan di Stadion Sultan Agung Bantul, meskipun bukan merupakan home base utama, namun Persipura kali ini sudah berada di tren terbaiknya. Dari kondisi inilah Persipura bisa lebih cepat adaptasi saat bermain di stadion lain.

Persipura Mulai Bangkit Kembali

Jelang menghadapi tim promosi musim ini Kalteng Putra, Persipura Jayapura tampaknya sudah mulai kembali menebar ancaman dan mulai bangkit kembali. Pasalnya di laga terakhirnya sanggup menang meyakinkan kala menghadapi PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Persipura vs Kalteng Putra

Kemenangan tersbut terbilang sangat spesial, mengingat Persipura pada laga tersbut bermain sebagai tim tandang. Dari situasi inilah tim Mutiara Hitam bakalan mampu meraih kesuksesan yang sama, meskipun bermain di Stadion Sultan Agung Bantul.

Apalagi dengan kemenangan di laga sebelumnya dari PSIS Semarang, sekaligus menambah catatan kemenangan tandang di musim ini yang menjadi dua kali. Bila hal ini terus terjadi, bukan tidak mungkin anak asuh dari Jackson bisa kembali ke papan atas dengan mengalahkan setiap lawannya.

Barisan Depan Persipura Mulai Produktif

Sukses meraih 3 kali kemenangan dari 4 laga terakhir di Liga 1, sekaligus menambah catatan positif lain yang diperoleh Persipura dari segi ketajaman pemainnya. Beberapa pemain yang dalam performa baik seperti Boaz, Titus Bonai dan Todd Ferre mulai menunjukkan tajinya.

Untuk sementara Tibo masih menjadi pemain yang sangat berkontribusi besar bagi timnya dengan 4 gol di musim ini. Pencapaian tersebut sendiri disusul Boaz Salossa yang baru mencetak 3 gol, apabila kedua pemain penting ini kembali on fire, besar kemungkinan Persipura bakalan berpesta gol lagi.

Kalteng Alami Masalah Saat Laga Tandang

Bila melihat catatan versi agen sbobet terpercaya tentang laga yang telah dijalani oleh Kalteng Putra dari 5 laga terakhirnya, setidaknya ada sebuah kesan yang buruk saat menjalin laga tandang. Bahkan di 3 laga tandang terakhir, Kalteng Putra selalu mengalami kekalahan.

Persipura vs Kalteng Putra

Hal ini terjadi dengan hasil yang cukup memprihatinkan, mengingat Kalteng Putra alami kekalahan yang cukup beras. Seperti halnya saat kali dari Persela dengan skor 3-0, kalah di Bandung dengan skor 2-0 dan juga dari TIRA Persikabo dengan skor 5-2.

Dengan selalu mengalami kekalahan lebih dari 2 gol di setiap laga tandang, bukan mustahil sebuah hasil buruk bisa dialami kembali di laga tandang selanjutnya menghadapi Persipura. Meskipun demikian Kalteng Putra dalam keadaan baik setelah 2 laga terakhirnya berhasil amankan poin kandang.

Gol Besar Bakalan Tercipta

Dari berbagai perbandingan yang tampak baik itu dari segi produktivitas gol dan catatan laga sebelumnya. Menjadi sebuah sinyal kuat jika laga antara Persipura yang harus menghadapi Kalteng Putra bakalan berakhir dengan skor besar.

Berpegang pada sebuah progres baik dari Persipura di beberapa laga terakhir setelah kedatangan Jakson sebagai pelatih. Maka bisa dipastikan laga kali ini bisa dimenangkan oleh Persipura dengan skor 3 – 0.

Baca Juga : Prediksi PSM Makassar Vs Barito Putera, Liga Indonesia 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persipura vs Kalteng Putra :

(Persipura) : Sulaiman, Salampessy, Pae, Andre Ribeiro, Tjoe, Oh In-Kyun, Conteh, Tahir, Ferre, Samassa, Bonai.
Manager : Jacksen Tiago.

(Kalteng Putra) : Ariyanto, K. John, Bonfim, Gomes, Sukadana Pratama, Handika, Febrianto, Diogo Campos, Hedipo, Pahabol, Wanggai.
Manager : Gomes de Oliviera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persipura vs Kalteng Putra
16/03/19 PIP Persipura 1-3 Kalteng Putra
  • 5 Laga Terakhir Persipura
06/08/19 LI1 PSIS Semarang 1-3 Persipura
23/07/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Persipura
21/07/19 LI1 Bhayangkara 0-1 Persipura
16/07/19 LI1 Persipura 1-0 Madura United
10/07/19 LI1 Persipura 1-1 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Kalteng Putra
07/08/19 LI1 Kalteng Putra 4-2 Arema
02/08/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
26/07/19 LI1 TIRA Persikabo 5-2 Kalteng Putra
16/07/19 LI1 Persib 2-0 Kalteng Putra
11/07/19 LI1 Persela 3-0 Kalteng Putra

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here