Prediksi Persipura vs Bhayangkara, Jadwal Lengkap Liga Indonesia 02 Desember 2021

0
124

Debatbola.com – Ajang Liga Indonesia akan terasa kian panas karena tercatat sudah banyak drama dan dinamika selama beberapa seri ini. Semua pasti tahu bahwa ajang Liga Indonesia musim ini mempunyai sistematika yang agak beda yakni menggunakan sistem seri. Sekarang sudah menginjak seri ketiga, otomatis para tim sudah melakoni banyak laga selama ini di Liga Indonesia musim 2021/2022. Banyak yang menilai bahwa semua tim Tanah Air sudah tak ada alasan lagi untuk menelan kekalahan.

Semua tim akan dituntut untuk memetik angka penuh termasuk Persipura dan Bhayangkara tengah pekan ini. Pasalnya Persipura dan Bhayangkara sekarang sama-sama sedang bernafsu dapat tiga angka untuk misi yang berbeda. Persipura ingin beranjak dari zona merah, sedangkan armada Bhayangkara ingin menjaga peluang atau asa untuk jadi juara musim ini. Lebih jelasnya, partai Persipura vs Bhayangkara akan dihelat pada Kamis 2 Desember 2021 mulai sore hari pukul 15.15 WIB.

Persipura Perlahan Sudah Mulai Ciamik

Semua pasti tahu bahwa armada Persipura musim ini sangat diberikan cobaan yang berat beberapa bulan belakangan. Bahkan bisa dibilang ini adalah kali pertama bagi skuad Persipura dihantam badai besar pada dekade terakhir. Pasalnya pada dekade terakhir Persipura mampu kerap torehkan sejarah gemilang, namun musim ini lain cerita. Persipura musim ini sedikit goyah pasca ditinggal beberapa pilarnya yang selama ini jadi pondasi utama.

Sumber Foto: Tirto.ID

Maka dari itu, tak heran apabila sekarang Persipura harus lebih berjuang keras lagi ketika seri ketiga berlangsung. Ambisi untuk sapu bersih di seri ketiga memang tidak terwujud, tetapi secara keseluruhan armada Persipura sudah sangat meningkat tajam. Performa yang perlahan meningkat dari armada Persipura ini sontak dapat sambutan hangat dari berbagai macam pihak.

Persipura tercatat pada dua laga terakhir mampu mengoleksi total 4 poin dengan hasil 2 kemenangan dan 1 hasil draw. Praktis catatan ini cukup jadi bukti bahwa ambisi Persipura untuk bangkit tidaklah main-main. Banyak yang menilai bahwa Persipura akan kembali patok angka penuh kala berjumpa dengan skuad Bhayangkara tengah pekan ini. Partai Persipura vs Bhayangkara sudah pasti akan cukup emosional bagi skuad Mutiara Hitam.

Bhayangkara Dalam Ancaman Besar

Semua pasti paham bahwa Bhayangkara adalah tim yang sangat luar biasa solid terutama pada seri pertama serta kedua musim ini. Tetapi Bhayangkara agak goyah ketika menapakkan kaki di seri ketiga karena berulang kali nampak loyo ketika bertempur. Skuad Bhayangkara sedikit kelabakan pada seri ketiga lantaran tim ini terlihat mulai sangat kelelahan pada fisik dan stamina pemainnya.

Sumber Foto: Kumparan

Tak heran apabila Bhayangkara beberapa pekan belakangan ini terus tiada henti dihantui oleh rentetan yang kurang ciamik. Bahkan pada tiga laga terakhir yang dilakoni oleh Bhayangkara musim ini terbilang sangat buruk. Skuad Bhayangkara pada tiga partai terakhirnya tak mampu merengkuh angka penuh sama sekali di ajang Liga Indonesia.

Padahal Bhayangkara adalah favorit juara, pastinya rentetan buruk ini akan jadi hambatan tim ini untuk berupaya meraih tropi Liga Indonesia. Menurut kabarnya, Bhayangkara siap untuk patahkan rentetan negatif ini ketika berjumpa dengan skuad Persipura tengah pekan ini.

Prediksi Skor Persipura vs Bhayangkara 02 Desember 2021

Beberapa bursa judi bola online menilai bahwa partai panas Persipura vs Bhayangkara ini sangat sulit untuk ditebak karena kedua armada sedang alami beda kondisi. Namun banyak yang menilai bahwa Bhayangkara akan lebih unggul ketika berjumpa dengan kubu Persipura. Diperkirakan Bhayangkara akan berhasil tekuk Persipura dengan hasil tipis saja, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here