Prediksi Persipura vs Barito Putera, Duel Tim Zona Merah Akan Tersuguhkan

0
261

Debatbola.com – BRI Liga 1 Indonesia akan kembali dihelat dan menyuguhkan partai seru serta duel papan bawah. Duel papan bawah yang dimaksud yakni Persipura vs Barito Putera yang sekarang kedua tim tersebut sedang terluka parah. Sekarang Persipura dan Barito Putera sangat butuh poin agar bisa meningkatkan kondisi mental yang sudah lama terbenam. Wajib diketahui bahwa kedua tim yang akan berlaga yakni Persipura dan Barito sedang di masa sulit dan terjerembab pada zona merah.

Sekarang zona merah terus menghantui Persipura dan Barito Putra yang tak kunjung dapat hasil apik. Padahal jika berkaca ke belakang, Persipura dan Barito adalah klub yang sangat handal dalam memilih pemain lokal maupun asing. Praktis perebutan poin antara dua tim papan bawah BRI Liga 1 Indonesia ini akan semakin sengit dan saling menjegal. Partai panas Persipura kontra Barito Putera rencananya akan dihelat awal pekan depan yakni tepatnya hari Senin 25 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB sore hari.

Persipura Sedang Sangat Tersungkur

Sepertinya publik juga sudah cukup tahu bahwa musim ini BRI Liga 1 agak sedikit berbeda dibanding musim sebelumnya. Musim ini ajang BRI Liga 1 terlihat sangat besar dinamikanya dan bahkan tak sedikit klub besar yang justru kerap tersungkur. Sebagai contoh, Persipura adalah tim yang baru saja tersungkur dan susah sekali mengakhiri rentetan buruk.

Padahal jika mundur ke belakang, skuad Mutiara Hitam adalah tim yang sangat luar biasa garang dan menjadi klub paling bersejarah. Tetapi musim ini sangat jauh berbeda lantaran berbagai rentetan buruk masih terus menyelimuti armada Jacksen F Tiago. Bahkan beberapa hari yang lalu, Persipura Jayapura baru saja menelan kekalahan untuk kesekian kalinya ketika kontra Persik.

Kala itu, permainan Persipura benar-benar sangat jauh menurun drastis dan sangat mudah dieksplor oleh skuad Macan Putih. Praktis kini pekerjaan sangat berat sedang dipikul oleh Jacksen F Tiago yang sudah berulang kali upayakan kebangkitan. Sekarang kabarnya Jacksen F Tiago sedang alami kepedihan mendalam pasca digilas skuad Persik Kediri. Terlepas dari itu semua, kabarnya Persipura akan tetap optimis saat jumpa sang juru kunci BRI Liga 1.

Barito Putera Ingin Keluar Dari Posisi Juru Kunci

Sebenarnya skuad Barito Putera sudah sangat ingin keluar dari lubang licin zona merah degradasi BRI Liga 1. Tetapi upaya yang dilakukan oleh skuad Laskar Antasari selalu menjumpai kegagalan dan hasilnya juga selalu kalah. Bahkan Barito Putera sekarang menelan tiga kali kekalahan beruntun yang mengharuskan tim ini kian ditekan ke bawah klasemen.

Tak hanya klasemen saja yang jeblok, segi permainan dan mental Barito kian lama semakin riskan. Jika dibiarkan, bisa jadi skuad Barito akan menjadi kandidat terkuat yang akan terdegradasi musim 2021/2022. Sudah saatnya Barito Putera segera bangkit, terlebih lagi nanti lawannya juga sedang terpuruk.

Bisa dibilang ini adalah kesempatan emas bagi armada Barito untuk bisa merengkuh poin penuh saat jumpa Persipura. Kabarnya Barito Putera sangat yakin dan optimis bisa menggulung skuad Persipura yang sangat rapuh barisan beknya. Tetapi disisi lain Barito juga wajib memperhatikan jantung pertahanannya sendiri lantaran Persipura seringkali lakukan serangan gesit.

Prediksi Skor Persipura vs Barito Putera

Sekarang sepertinya sudah banyak yang tak kuasa menahan diri untuk menonton partai Persipura vs Barito Putera. Jika dilihat dari segi prediksi, sepertinya Persipura akan lebih unggul karena secara permainan sedikit lebih solid. Diperkirakan Persipura nanti akan mampu menggulung skuad Barito dengan kedudukan akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here