Prediksi Persipura vs Bali United, Jadwal Liga Indonesia 05 November 2021

0
160

Debatbola.com – BRI Liga 1 Indonesia direncanakan akan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-11. Dari total 18 klub yang berpartisipasi di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia ini berarti ada total 9 laga.

Salah satu laga pada pekan ke-11 akan menyajikan pertarungan antara Persipura vs Bali United. Kedua kubu tersebut bakal bertemu di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta pada hari Jumat (5/11) mulai sore pukul 18.15 WIB.

Persipura Alami Empat Kekalahan Beruntun

Pertandingan berat kembali akan dimainkan oleh Persipura di kancah BRI Liga 1 Indonesia dimana mereka menghadapi Bali United. Hingga pekan ke-10 ini, tim yang dijuluki Mutiara Hitam tersebut masih berada di zona degradasi tepat di peringkat ke-17.

Klub berlomba-lomba menjadi yang terburuk dengan Persiraja yang kini mendekam di dasar klasemen dengan selisih poin 1 angka. Melawan Bali United yang punya performa lebih baik diperkirakan tim bakal meraih hasil buruk kembali.

Diprediksi Jacksen Ferreira Tiago, pelatih tim akan menggunakan taktik 4-4-2. Setelah dikalahkan dengan telak oleh Persib Bandung pada laga sebelumnya sang pelatih tentunya bakal melakukan evaluasi skema permainan.

Untuk mengisi dua slot penyerang, pelatih asal Brasil itu kemungkinan besar memainkan duet Todd Ferre dan Ian Kabes, kapten tim. Kedua pemain tersebut menjadi tulang punggung serangan tim dengan tujuan mencetak gol.

Pada zona sentral Persipura tersedia empat slot pemain yang memainkan empat orang gelandang. Di posisi sayap dipastikan tim bakal menurunkan duet Yohanes Pahabol serta Ricky Kayame. Sedangkan pada sektor gelandang tengah akan berdiri duet Takuya Matsunaga dan Nelson Alom sebagai pengatur serangan.

Masuk ke zona pertahanan diprediksi akan menghadirkan empat slot pemain juga. Wulf Horota serta Muhammad Tahir diposisikan sebagai bek sayap. Selanjutnya di posisi jantung pertahanan bakal diberikan kepada duet Henrique Motta dan Donny Monim. Posisi kiper Persipura berpotensi diembankan kepada Fitrul Rustapa.

Bali United Diunggulkan

Sementara itu Bali United juga tengah terpuruk dan terus mengalami penurunan peringkat dari posisi puncak. Namun pada laga ini tim dinilai lebih solid secara permainan dan pemain yang turun lebih punya koneksi bagus.

Maka kemungkinan besar skuat yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Untuk merealisasikan target itu diprediksi sang pelatih, Stefano Cugurra akan menggunakan skema 4-3-3.

Kapten tim, Ilija Spasojevic dinilai kuat akan menjadi andalan tim sebagai ujung tombak pada laga melawan Persipura. Jumlah tujuh gol yang telah dilesatkannya menjadi penjamin posisi satu slot striker untuknya.

Sisi kiri dan kanan Ilija Spasojevic akan diperkuat dengan kehadiran Stefano Lilipaly beserta Melvin Platje dimana keduanya bermain sebagai winger. Kemudian Eber Bessa, gelandang serang tim diturunkan melengkapi posisi penyerangan tim.

Sebagai support untuk keempat pemain tersebut, Stefano Cugurra akan memasang dua nama gelandang tengah, Brwa Nouri beserta Rizky Pellu. Mereka akan ditempatkan sebagai double pivot dan mengemban peran pengatur serangan.

Lini belakang Bali United dipastikan menjadi tempat bermain bagi duet Ricky Fajrin dan Dias Angga di sektor bek sayap. Kemudian dilanjutkan oleh hadirnya dua bek tengah, Willian Pacheco dan Haudi Abdillah. Terakhir di posisi kiper akan bermain Nadeo Argawinata.

Prediksi Persipura vs Bali United 05 November 2021

Bali United yang punya performa lebih baik ketimbang Persipura Jayapura cenderung diunggulkan pada bursa situs judi online sebagai pemenang di pertandingan ini. Skuat Serdadu Tridatu kemungkinan dapat meraih poin penuh setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here