PREDIKSI PERSIPURA VS BADAK LAMPUNG

Debatbola.com – Persipura memiliki kesempatan yang baik untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1, pasalnya saat menghadapi Badak Lampung, kubu Persipura bermain dengan status kandang. Dengan situasi ini setidaknya kubu Persipura Jayapura bisa memperbaiki catatan buruk selama awal musim di Liga 1 Indonesia. Dari situasi tersebut tentu saja kans untuk menuju ke papan atas bisa diupayakan, mengingat selisih poin saat ini terbilang masih sangat tipis dan memungkinkan setiap tim saling menyusul di papan klasemen.

Untuk saat ini kubu Persipura Jayapura tengah berada di posisi 17 dengan baru meriah 3 poin dari 6 laga yang baru dijalani di musim ini. Apabila kubu Persipura Jayapura mampu meraih kemenangan pada laga ini, maka besar kemungkinan posisi dari Persipura Jayapura bisa melesat sampai ke posisi 9 karena saat ini selisih poin dengan tim di posisi 9 yang ditempati oleh kubu PSS Sleman hanya terpaut 3 poin saja. Tetapi kubu Persipura Jayapura bakalan mengalami hal sebaliknya jika gagal mendulang poin, hal ini bisa membuat kubu Persipura Jayapura sendiri berada di dasar klasemen.

Situasi lain dialami kubu Badak Lampung karena untuk sementara berada di papan tengah tepat di posisi 10 dengan memiliki 7 poin dari 7 laga yang telah dijalani. Kubu Badak Lampung sendiri bisa melesat dan memperbaiki posisinya ke papan atas apabila sanggup meraih poin sempurna. Setidaknya kubu Badak Lampung bakalan melesat ke posisi 6 besar apabila mampu menang kala menghadapi Persipura Jayapura. Namun hal ini jelas bukan perkara yang mudah karena kubu Persipura Jayapura bermain di laga kandangnya, dari situasi ini tentu saja motivasi bermain dari kubu Persipura Jayapura bisa lebih tinggi.

Persipura Vs Badak Lampung

Persipura Jayapura Bisa Akhiri Paceklik Poin

Kubu Persipura Jayapura sejauh ini terus diliputi nasib buruk karena harus berada di papan bawah dan belum bisa keluar dari zona degradasi. Apalagi di laga terakhir luka semakin dalam setelah kubu Persipura Jayapura dikalahkan oleh Arema Malang dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut jelas membuat kubu Persipura Jayapura semakin terbenam dan hanya berbeda satu poin saja dari Persela yang ada di posisi juru kunci. Namun dengan bermain di kandang sendiri, setidaknya kubu Persipura Jayapura bisa mengupayakan untuk mengakhiri paceklik poinnya.

Bermain dikandang tentu saja bisa menjadi keuntungan bagi Persipura Jayapura, namun versi wap sbobet online melihat sejarah pertemuan dari rentetan pertemuan terakhir, maka kubu Persipura Jayapura dalam ancaman besar. Pasalnya kubu Persipura Jayapura belum sanggup mengalahkan Badak Lampung, hal ini tampak dari 5 pertemuan terakhir dimana kubu Badak Lampung menang 3 kali dan bermain imbang sebanyak 2 kali. Bahkan di laga terakhir saja saat laga diadakan di markas dari Persipura Jayapura, kubu Badak Lampung mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dengan catatan tersebut, setidaknya menjadi gambaran jika kubu Badak Lampung memiliki keunggulan yang menjadi sebuah perbandingan di laga nanti.

Persipura Vs Badak Lampung

Badak Lampung Lebih Diunggulkan

Meskipun laga ini merupakan laga tandang, namun kubu Badak Lampung memiliki keuntungan yang bisa mempengaruhi pertemuan kali ini. Pasalnya kubu Badak Lampung belum mengalami kekalahan di 5 pertemuan terakhir saat berhadapan dengan Persipura Jayapura. Terlepas dari hal tersebut, kubu Badak Lampung masih wajib melakukan sebuah pembenahan, karena dari 3 laga terakhir kubu Badak Lampung belum sanggup meraih kemenangan. Bahkan sebaliknya kubu Badak Lampung malah kehilangan banyak poin, mengingat 3 laga sebelumnya merupakan laga kandang dimana kubu Badak lampung hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang dan 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Apabila melihat sisi lain dari segi produktivitas gol, kedua kubu tampak memperlihatkan torehan gol yang sama. Di kubu Persipura Jayapura ada nama Titus Bonai yang sukses mencetak 3 gol, dan sejauh ini masih menjadi pemain yang paling produktif di kubu Persipura Jayapura. Sementara itu di kubu Badak Lampung ada nama Francisco Torres yang sukses mencetak 3 gol, dengan torehan gol tersebut Torres menjadi pemain produktif bagi kubu Badak Lampung.

Prediksi Skor Bola Liga Utama Indonesia : Persipura 0 – 1 Badak Lampung

Baca Juga : Prediksi Persebaya Vs Barito Putera, Liga Indonesia 09 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Persipura Vs Badak Lampung :

(Persipura) : Sulaiman, Salampessy, Pae, Andre Ribeiro, Telaubun, Oh In-Kyun, Kabes, Conteh, Mesidu, Samassa, Bonai.
Manager : Lydio de Souza.

(Badak Lampun) : Daryono, Yamashita, Haq, Mustofa, Marquinhos, Lestaluhu, Musafri, Karman, Tanjung, Torres, Fernandinho.
Manager : J. Saragih.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Persipura vs Badak Lampung
09/12/18 LI1 Persipura 0-2 Badak Lampung
22/07/18 LI1 Badak Lampung 0-0 Persipura
22/10/17 LI1 Badak Lampung 2-1 Persipura
12/07/17 LI1 Persipura 2-2 Badak Lampung
08/10/16 ISA Badak Lampung 2-0 Persipura
  • 5 Laga Terakhir Persipura
04/07/19 LI1 Arema 3-1 Persipura
28/06/19 LI1 Persipura 1-1 Semen Padang
23/06/19 LI1 TIRA Persikabo 2-1 Persipura
31/05/19 LI1 Persipura 1-1 PSS Sleman
22/05/19 LI1 Persela 2-2 Persipura
  • 5 Laga Terakhir Badak Lampung
05/07/19 LI1 Badak Lampung 3-3 Barito Putera
30/06/19 LI1 Badak Lampung 0-3 Bali United
26/06/19 LI1 Badak Lampung 0-1 PSIS Semarang
21/06/19 LI1 Semen Padang 1-2 Badak Lampung
28/05/19 LI1 Kalteng Putra 0-1 Badak Lampung

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here