Prediksi Persik Kediri vs TIRA-Persikabo, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 14 Januari 2022

0
109

Debatbola.com – Pertandingan ke-19 Liga Indonesia terus berlanjut hingga menjelang akhir pekan ini. Terdapat 9 laga yang masuk dalam jadwal tanding dan beberapa sudah dimainkan sejak Selasa lalu.

Salah satu pertarungan yang bakal dipertandingkan di pekan ke-19 adalah laga antara Persik Kediri vs TIRA-Persikabo. Keduanya direncanakan bertarung di Gelora Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat (14/1) pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri Ingin Hindari Degradasi

Melakoni pertandingan ke-19 di Liga Indonesia menimbulkan asa bagi Persik Kediri untuk dapat menjauhi zona degradasi. Kini pasukan berjuluk Macan Putih tersebut tengah berada di posisi 14 klasemen.

Mereka menghuni posisi tersebut berkat bekal 18 poin yang diperoleh dalam 18 pertandingan. Saat ini Persik Kediri hanya berselisih satu angka saja dari Persipura di peringkat ke-15.

Sementara dari Barito Putera yang belum memainkan laga ke-19 nya kedua tim berjarak tiga poin. Untuk menjauhi zona degradasi tidak ada cara lain selain merengkuh kemenangan atas TIRA-Persikabo bagi tim ini.

Sumber : KLIMG

TIRA-Persikabo Siap Bangkit

Sama dengan Persik Kediri situs judi bola melihat, TIRA-Persikabo di pertandingan ini dipastikan akan mengincar kemenangan. Dimana mereka hanya berjarak satu angka saja satu sama lain. Dengan posisi tim berjuluk Laskar Padjajaran ini lebih tinggi di peringkat ke-13.

Di pertemuan sebelumnya tim hanya bermain imbang saja dan harus berbagi angka di akhir laga. Dari hasil itu klub asuhan Liestiadi ini tidak boleh menganggap remeh sang calon lawan.

Apabila dapat mengalahkan Persik Kediri maka tim berpotensi untuk naik peringkat ke posisi 12 menggeser Madura United. Namun jika mengalami kekalahan atas hasil seri kembali maka Persipura siap mengancam.

Prediksi Pemain

Persik Kediri kemungkinan akan turun lapangan dan memainkan pertandingan dengan taktik 4-3-3 racikan Javier Roca. Sayangnya tim tidak akan mendapatkan arahan langsung dari pelatih asal Chile tersebut. Lantaran sang pelatih mendapatkan kartu merah dan kena sanksi dua laga.

Namun sang pelatih tetap bakal memasang taktik terbaiknya dan mengusung Youssef Ezzejjari sebagai striker. Dua pemain sayap yakni Antonio Nugroho serta Faris Aditama ambil bagian dalam rencananya.

Masuk ke sektor tengah, Macan Putih berpeluang diperkuat oleh Dionatan Machado sebagai gelandang serang. Kemudian di belakangnya bermain dua gelandang tengah, Muhammad Taufiq serta Fitra Ridwan.

Lini belakang menjadi tempat bermain bagi empat punggawa tim berposisi bek. Samsul Arifin dan Ibrahim Sanjaya berpotensi bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo bek tengah, Arthur Silva dan Risna Prahalabenta. Mengisi posisi kiper, Javier Roca menyerahkannya kepada Adi Satryo.

Sementara TIRA-Persikabo bakal bertarung menggunakan skema yang sama, 4-3-3 racikan Liestiadi. Aleksandar Rakic dimainkan sejak awal pertandingan mengisi posisi striker utama. Di sisi kiri dan kanannya akan berdiri duet Ciro Alves dan Hendra Bayauw sebagai winger.

Lini tengah menyediakan tiga slot bagi para gelandang tim. Liestiadi siap memberikan slot tersebut kepada duet Sergey Pushnyakov dan kapten tim, Manahati Lestusen sebagai gelandang tengah. Setelahnya ada Didik Wahyu yang bertindak sebagai gelandang bertahan.

Zona pertahanan Laskar Padjajaran akan diramaikan berkat kehadiran duet Firza Andika dan Gilang Ginarsa. Posisi bek tengah dimainkan duet Veniamin Shumeyko dan Andy Setyo. Terakhir sektor penjaga gawang menjadi milik Syahrul Trisna.

Sumber : INEWS

Prediksi Skor Persik Kediri vs TIRA-Persikabo

Pertandingan ke-19 antara kedua tim ini sulit untuk diprediksi siapa yang bakal tersenyum di akhir laga. Dimana kedua tim sama-sama dalam keadaan yang kurang baik dan mempunyai kans sama untuk menang. Namun diprediksi Persik Kediri dapat keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan TIRA-Persikabo dengan Skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here