Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia 23 September 2021

0
117

Debatbola.com – BRI Liga 1 akan bergulir dan memasuki pekan keempatnya di musim ini. Tiap-tiap 18 klub yang berpartisipasi bakal saling tarung demi gengsi dan harga diri guna mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki posisi.

Dimana salah satu laga akan mempertemukan dua kubu yakni Persik Kediri vs PSM Makassar. Dua tim tersebut kini hanya terpaut 1 poin saja dengan wakil Sulawesi Selatan berada di posisi yang lebih baik yaitu 6. Sementara tim asal Jawa Timur terpaut satu strip di peringkat 7.

Maka pertandingan ini disinyalir akan berjalan dengan seru dengan kedua tim yang sama-sama punya kesempatan untuk memenangkannya. Kedua tim bakal melangsungkan pertandingan di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis (23/9) sore pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri Ingin Kembali Ke Jalur Kemenangan

Persik Kediri saat ini telah menjalani 3 pertandingan dengan hasil satu kali kekalahan, satu kemenangan dan satu hasil imbang. Sebelumnya pada laga kedua tim sudah meraih kemenangan kala berhadapan dengan Borneo FC.

Namun di laga selanjutnya yakni laga terakhir, mereka harus kembali meraih hasil yang kurang baik kala menghadapi PS Tira-Kabo. Maka dari itu menghadapi tim kuat PSM Makassar, tim yang dijuluki Macan Putih ini bakal menargetkan kemenangan.

Agar tim bisa kembali ke jalur kemenangan seperti yang sudah dialami sebelumnya, pelatih tim, Joko Susilo kemungkinan besar bakal menurunkan pasukan terbaiknya dengan taktik andalannya, 5-4-1. Youssef Ezzejjari, top skorer sementara tim akan diberikan tugas menjadi juru gedor.

Striker berkebangsaan Spanyol itu bakal dijadikan pemain yang berdiri di garis terdepan dalam formasi. Untuk mendukung permainan dari sang striker tersebut, Joko Susilo akan melengkapi lini serangnya dengan seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

Pemain tersebut adalah Adi Eko yang juga berposisi utama sebagai gelandang serang. Dirinya akan diberikan peran juga sebagai playmaker untuk memimpin serangan timnya dan sekaligus mendukung permainan dari Youssef Ezzejjari.

Masuk ke lini tengah, Macan Putih akan dilengkapi dengan hadirnya tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Faris Aditama dan tandemnya, Bayu Otto bakal ditempatkan sebagai gelandang sayap. Selanjutnya ada satu nama tambahan yaitu Ahmad Agung yang berdiri menempati posisi gelandang bertahan.

Lebih dalam ke posisi pertahanan, Persik Kediri bakal dihuni oleh Dany Saputra dan Ibrahim Sanjaya yang bermain di sektor bek sayap. Diteruskan trio Mario Yagalo, Arthur Silva dan kapten tim, Andri Ibo. Sementara untuk posisi kiper akan diserahkan kepada Agus Prasetyo.

PSM Makassar Siap Teruskan Tren Kemenangan

Berbeda dari Persik Kediri, PSM Makassar baru saja menerima poin penuh kala bertanding melawan Persebaya Surabaya. Dengan demikian kala bertarung menghadapi Macan Putih, klub yang dijuluki Laskar Pinisi ini akan mengerahkan segala kekuatannya, demi memperoleh poin penuh dan semakin mengokohkan posisinya di papan atas klasemen.

Juru taktik tim, Milomir Seslija akan mengusung formasi 4-3-3. Dengan trio Anco Jansen, Ilham Udin Armaiyn serta Yakob Sayuri sebagai trisula lini depan. Anco Jansen akan diberikan peran sebagai striker dan dua nama terakhir sebagai winger.

Di lini tengah, trio gelandang akan menghiasi sektor tersebut. Sutanto Tan bakalan ditandemkan bersama kapten tim, Wiljan Pluim sebagai gelandang tengah. Sedangkan Rasyid Bakri akan bermain di pos gelandang bertahan.

Sektor belakang akan menjadi tempat bermain bagi duet Abdul Rachman serta Zulkifli Syukur sebagai bek sayap. Posisi bek tengah akan menjadi tempat bagi duo Erwin Gutawa dan Hasyim Kipuw. Sedangkan peran kiper akan diberikan kepada Syaiful.

Prediksi Liga Indonesia Persik Kediri vs PSM Makassar

Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pada pekan keempat ini akan menjadi pertarungan yang seru untuk disaksikan. Diprediksi PSM Makassar bakal lebih diunggulkan pada bursa situs judi online untuk menjadi pemenang di laga ini nantinya.

Prediksi Skor Persik Kediri vs PSM Makassar : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here